6 aplikasi game penghasil uang terbaik

6 Game Android Penghasil Uang, Bisa Dapat Pulsa dan Saldo DANA!

Para Developer Game di smartphone saat ini memiliki trik marketing yang sangat bagus, mereka menambahkan fitur game penghasil uang untuk menarik banyak orang memainkan gamenya.

Banyak game-game untuk smartphone Android ataupun iPhone yang menawarkan hadiah menarik ketika bisa mengumpulkan poin yang banyak, seperti bisa ditukar menjadi pulsa, Saldo DANA/OVO/Gopay bahkan ada yang memberikan hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah.

Game Battle Royale seperti PUBG, Free Fire dan Fortnite itu sebenarnya bisa juga menghasilkan uang dan nilainya bisa sangat besar. Ya, cara mendapatkan uang dari game tersebut adalah dengan mengikuti turnamen lokal hingga turnamen Internasional untuk mendapatkan hadiah yang besar. Atau bisa juga dengan menjual akun game tersebut untuk mendapatkan uang.

6 Game Penghasil Uang Terbaru

Tapi, kali ini teknobgt ingin membahas game penghasil uang yang kategorinya ringan. Setidaknya ada 6 aplikasi game android yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan ketika ada waktu luang.

Baca Juga : 5 Aplikasi Penghasil Uang Dari Google, Dibayar Hingga Ratusan Juta Setiap Bulannya!

Baca Juga : 6 Aplikasi Nonton Video Yang Bisa Dapatkan Uang Ke DANA, Paypal Hingga Crypto

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Halal Terbaru 2021

Baca Juga : 14 Aplikasi Viral Penghasil Uang Terbukti Membayar Tanpa Undang Teman

Mobile Premier League – MPL Fantasy

Mobile Premier League (MPL) adalah aplikasi eSport terbesar di Asia Tenggara yang didalamnya terdapat lebih dari 30 game seru dan menarik untuk dimainkan.

Bahkan menurut website resminya, MPL Fantasy ini sudah dimainkan oleh lebih dari 85 juta pengguna. Berbagai pilihan game Kasual, Puzzle, Aksi dan Olahraga bisa kamu mainkan. Buat kalian yang suka analisa sepakbola bisa memainkan MPL Fantasi Sepakbola dan dapatkan diamond yang bisa dicairkan ke saldo gopay.

Untuk bisa mendapatkan uang ketika memainkan game di MPL ini, kamu harus kumpulakn diamond sebanyak-banyaknya. Klik Cara Dapat Saldo Gopay dari MPL APK! agar kamu tau bagaimana cara cepat mengumpulkan diamond.

Funluck APK

Funluck APK juga bisa menjadi alternatif kamu untuk main game seru dan bisa dapatkan uang. Dari aplikasi ini kamu bisa menghasilkan uang dengan cara mengumpulkan koin hadiah. Tanpa mengundang teman, kamu bisa dapatkan uang dengan cara seperti Berikut ini Dapat Uang Dari Aplikasi Funluck.

Island King

Island King Pro adalah aplikasi game yang dirilis pada April 2021 oleh Developer Forever9 Games, merupakan game casual untuk mengisi waktu sambil bersantai dan bisa menghasilkan uang secara gratis.

Cek di artikel Cara Dapat Uang Dari Island King App untuk mengetahui link download apk dan cara bermain game island king pro.

TopRich

TopRich adalah game yang viral di media sosial karena diklaim sebagai aplikasi game penghasil uang dengan cara memainkan gamenya. Banyak orang yg terbukti menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Masuk sebagai ketegori Fun Casual Game. Memainkan game dengan santai saat mengisi waktu luang dan tentunya bisa menghasilkan uang.

Berikut ini adalah Link Download Aplikasi Game Penghasil Uang TopRich : KLIK DiSINI

Hago APK

Di aplikasi Hago ini kamu bisa nonton live streaming, Chatting dan main game yang bisa hasilkan uang. Salah satu game yang bisa hasilkan uang di Hago Apk adalah game Tanam Pohon Uang, ini menjadi game paling favorit dan banyak dimainkan oleh pengguna Hago untuk dapatkan saldo DANA.

Mau tau bagaimana cara main game di Hago dapat Uang? kamu bisa baca di Main Game Hago Dapat Saldo DANA

Greedy Dragon

Sebagai salah satu dari Aplikasi game penghasil uang terbaik, Greedy Dragon APK ini memang terbukti membayar membernya yang berhasil mengumpulkang reward dari bermain game. Jadi, buat kalian yang sedang mencari penghasilan tambahan saat mengisi waktu senggang bisa memainkan game Greedy Dragon.

KLIK DISINI untuk mengetahui bagaimana cara memainkan game Greedy Dragon agar bisa menghasilkan uang.

Itulah 6 aplikasi game penghasil uang yang ringan untuk didownload dan dimainkan saat waktu senggang.