5 aplikasi penghasil uang dari google

5 Aplikasi Penghasil Uang Dari Google, Dibayar Hingga Ratusan Juta Setiap Bulannya!

Dalam era digital seperti sekarang ini, internet menjadi tempat paling nyaman untuk mendapatkan pundi-pundi dollar. Salah satu yang bisa kamu coba adalah aplikasi penghasil uang dari google yang sangat populer dan terbukti sudah banyak yang sukses.

Google yang merupakan perusahaan raksasa mesin pencari ini memiliki banyak sektor usahanya memiliki banyak fasilitas komersial untuk mendongkrak usaha atau bisnis dari sisi digitalnya.

Seperti Google Adsense yang bisa membayar publishernya hingga ratusan juga setiap bulan dari website yang sudah bekerja sama, atapun para Youtube Kreator yang sudah kalian tahu seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Deddy Corbuizer dan yang lainnya bisa mendapatkan ratusan juta bahkan Miliaran.

5 Aplikasi Penghasil Uang Punya Google

Ada banyak pilihan yang bisa kamu coba untuk mulai bekerja sama dengan Google dan mulai mendapatkan uang dari sana. Teknobgt mencoba untuk merangkumnya dan ada 5 aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk mendapatkan uang dari google saat ini.

👉 TRENDING:  Apa itu iCloud? Kenapa Perannya Sangat Penting Untuk iPhone/iPad?

Google Opinion Rewards

Aplikasi Google Opinion Rewards atau Survey Berhadiah dari google ini sudah ada sejak lama dan akan membayar kamu setelah menyelesaikan tugas mengisi survey online.

Cara daftarnya juga cukup mudah, kamu hanya butuh akun Gmail dan langsung login. Setelah itu selesaikan misi mengisi survey yang muncul dan menjawabnya dengan sejujur-jujurnya.

Kamu akan langsung dibayar setelah menyelesaikan pengisian survey dan aplikasinya bisa didownload melalui Google Playstore untuk perangkat Android atau di Appstore untuk pengguna iPhone. Kamu juga bisa langsung klik tombol “Coba Aplikasi” dibawah ini untuk langsung instal Aplikasi Google Opinion Rewards.

Coba Aplikasi

 

Youtube Shorts

YouTube Shorts adalah cara bagi siapa saja untuk terhubung dengan penonton baru hanya dengan menggunakan smartphone dan kamera Shorts di aplikasi YouTube.

Ini merupakan fitur baru dari Youtube, kamu bisa membuat video pendek dibawah 60 detik dan tentunya sangat mirip dengan TikTok ataupun Reels Instagram. Youtube juga gencar mempromosikannya dengan memberikan gaji Rp 140 juta perbulan kepada Youtube Kreator yang lolos persyaratannya.

👉 TRENDING:  Ternyata Kamu Bisa Dapat Uang Dari Tiktok Lite Rp 300 Ribu Sehari, Download Disini

Apa saja syaratnya? Cek Disini untuk detail informasinya.

Youtube Partner program

Program Partner YouTube (YPP) memberi kreator akses ke lebih banyak referensi dan fitur YouTube, seperti akses langsung ke Tim Dukungan Kreator. Program ini juga memungkinkan pembagian hasil dari iklan yang ditayangkan di konten.

Mulailah cari ide untuk tema channel youtube yang akan kamu bangun dan didaftarkan setelah lolos perysaratan. Untuk lebih jelasnya bisa baca di Cara Dapat Uang Dari Youtube.

Google Play Book

Jika kamu suka menulis atau sudah memiliki banyak koleksi tulisan yang bermanfaat. kamu bisa membuatnya dalam bentuk Ebook dan menjualnya di Playstore melalui Google Play Book.

👉 TRENDING:  Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2021 Terbukti Membayar, Cek Disini!

Tapi, sebelum kamu mulai menjual ebook di playstore, kamu wajib mendaftarkan diri dulu sebagai publisher ebook. Baca di Cara jual Ebook di Playstore untuk informasi lebih lengkapnya.

Google Adsense

Jika kamu melihat iklan di sebuah blog yang kamu kunjungi, maka itu bisa dikatakan blog sudah dimonetasi dengan google adsense dan akan mendapatkan uang jika ada orang yang mengklik iklannya.

Google Adsense menjadi pilihan utama publisher untuk memonetasi blog/website miliknya agar mendapatkan uang dari internet. Untuk itu kamu wajib mengetahui ilmu dasarnya tentang Cara Dapat Uang dari Blog Adsense

kesimpulang dari semuanya ini, Google memang memberikan ruang kerjasama untuk kita bisa mendapatkan uang dari sana dan kita harus benar-benar jeli melihat peluang ini. Jadi, ketika kamu ingin memulainya, buatlan konten yang benar-benar bermanfaat bagi banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *