Game untuk Main Bareng Keluarga saat Libur Lebaran

Rekomendasi 6 Game Yang Cocok Dimainkan Saat Kumpul Bersama Keluarga Di Momen Libur Lebaran

Momen libur lebaran biasanya memang sering diisi dengan kumpul-kumpul keluarga dan pergi berwisata, tapi lebaran kali ini berbeda karena pemerintah menutup sementara tempat-tempat wisata untuk menghindari kerumunan masa dan ditakutkan menyebabkan penyebaran virus.

Tapi jangan khawatir karena ada banyak cara yang bisa kalian manfaatkan (khususnya anak-anak hingga remaja)  waktu bersama dengan keluarga dikala libur lebaran kali ini, salah satunya dengan bermain game online bersama-sama. Berikut ini 6 rekomendasi game yang cocok dimainkan saat kumpul bersama keluarga di momen lebaran:

Mobile Legend

Sudah pada tahu kan game Mobile Legend? game moba 5vs5 ini bisa jadi rekomendasi untuk push rank kalian bersama-sama, daripada kamu membuat tim secara random maka akan lebih bagus kamu mengajak keluarga yang sedang berkumpul untuk bermain bersama dalam 1 tim.

PUBG Mobile

Kemudian ada game PUBG Mobile yang mana game ini ber-genre battle royale dan bisa dimainkan hingga 100 orang dalam 1 game yang dimainkan. Di dalam game ini pemain dapat bermain solo, regu 2 orang, serta regu 4 orang, dan dapat mengundang sahabat buat bergabung ke dalam game selaku regu.

Baca Juga:  Baby Hazel ! Games Online Yang Cocok Untuk Anak Perempuan

Call of Duty: Mobile

Permainan hasil kerja sama Tencent serta Activision ini menawarkan aneka fashion game, mulai dari deathmatch sampai battle royale. Gameplay yang ditawarkan sama semacam permainan battle royale pada biasanya, di mana 100 pemain diterjunkan dari pesawat serta wajib silih menewaskan hingga tersisa satu pemenang.

Among Us

Nah, jika ada beberapakeluargamu tidak suka bermain game Mobile legend ataupun PUBG, kami bisa mengajaknya untuk bermain game Among Us. Ya, game yang tahun lalu penggunanya tiba-tiba meroket dan menjadi salah satu game paling populer.

Dalam permainan game Among Us ini, terdapat masing- masing ronde yang bisa diikuti oleh 10 pemain, dengan setting tempat di suatu pesawat. Dari 10 orang yang berpartisipasi, barulah sistem bakal memilah secara acak siapa yang hendak jadi crewmate serta siapa hendak yang jadi impostor. Sehingga, kedudukan tiap- tiap senantiasa disembunyikan. Sistem sendiri mengizinkan jumlah impostor optimal terdapat 3, sebaliknya sisanya merupakan crewmate.

Ludo King

Mau game yang ringan ringan saja? coba game Ludo King saja, ini merupakan salah satu game yang tercantum game tradisional. Bila memainkannya dengan suatu kertas selaku papan permainannya, saat ini Ludo King bisa dimainkan lewat aplikasi di smartphone.

Baca Juga:  5 Game Ular Yang Viral Banget! Kamu Tim Mana?

Kurang lebih Ludo King masih memakai konsep game yang sama, tetapi terbuat lebih modern. Permainan ini sediakan slot buat 2 sampai 6 pemain. Tujuan game ini ialah sukses mengumpulkan segala bidak yang dipunyai pemain, dari satu tempat dimulainya game sampai ke tempat tujuan akhir.

Uno

Jika kamu biasanya memainkan game kartu Uno itu di cafe dengan kartu real, maka kamu juga bisa mencobanya dalam bentuk Uno Digital. Jadi tidak butuh lagi repot memakai kartu, kamu dapat bermain permainan ini bersama keluarga secara online.

Aplikasi Uni ini mempunyai fitur serta ketentuan yang sama semacam tipe fisiknya serta telah ada di iOS ataupun Android. Permainan ini pula mempunyai turnamen serta sebagian fashion yang lain yang dapat diseleksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *