Ubisoft Sedang Berbaik Hati Gratiskan
game watch dogs 2 gratis ubisoft

Ubisoft Sedang Berbaik Hati Gratiskan “Game Watch Dogs 2” Pekan Ini

Watch Dogs 2 yang merupakan game dari ubisoft ini rencaranya akan digratiskan. Bagi para gamers ini adalah momen yang tepat untuk menambah koleksi gamenya di PC, Anda bisa mendownload secara gratis pada pekan ini.

Para gamer diseluruh dunia bisa mengklaim game yang sangat populer ini tanpa harus mengocek dompet, tetapi gratis melalui acara Ubisoft Forward yang recananya akan digelar secara live streaming melalui kanal YouTube, Twitch, Mixer, serta pada situs resmi Ubisoft di ubisoft.com/Forward pada hari Minggu (12/7/2020) pukul 10.00 pagi PDT.

Nah ada syaratnya untuk kalian yang ingin mendapatkan game Watch Dogs 2 ini secar gratis, yaitu dengan cara menonton event Ubisoft Forward dan waji untuk melakukan proses log-in pada akun Uplay selama acara itu berlangsung. Belum ada kejelasan yang pasti tentang event ini dari pihak Ubisoft, Tetapi kemungkinannya, syarat teknisnya akan diberitahukan pada saat acara / event Ubisoft Award itu dimulai.

👉 TRENDING:  Assassin Creed Rebellion Versi Android dan iOS akan tersedia pada 21 November 2018

“Saksikan acara streaming Ubisoft Forward yang dipenuhi dengan beragam hadiah gratis. Tim Ubisoft News akan memainkan Trackmania secara langsung selama acara digelar,” ungkap pihak Ubisoft dalam sebuah keterangan resmi. Di event ini juga, Ubisoft akan mengenalkan game-game terbaru mereka, seperti Assassin’s Creed Valhalla, Watch Dogs: Legion, Hyper Scape, serta beragam game lainnya.

Dalam laporan fiskal tahun 2019-2020, Ubisoft membenarkan bahwa akan merilis game terbaru seperti Assassin’s Creed Valhalla, Watch Dogs Legion, Gods & Monsters, dan Rainbow Six Quarantine sebagai game kelas AAA yang akan dihadirkan pada tahun 2020-2021.

Sebagai informasi tambahan, Game Watch Dogs 2 pertama kali dirilis pada tahun 2016. Game ini mengusung game open-world yang kental dengan aktivitas hacking dan teknologi canggih. Digame ini anda akan berperan menjadi hacker jenius bernama Marcur Holloway yang mendapatkan misi untuk menggagalkan rencana jahatnya si Blume lewat perusahaannya yang ingin menguasai kontrol publk lewat perangkat Digita. Nah jadi anda dan tim hacker lain bekerja sama untuk menggagalkannya.

👉 TRENDING:  Wah, Game-Game Dari Ubisoft Akan Hadir di Facebook Gaming

Game ini sangat menarik dan wajib kalian miliki. Jadi jangan lupa untuk mengikuti eventnya pada 12 Juli 2020 nanti ya.