Genshin Impact Akan Update Besar-Besaran di Januari 2022
Genshin Impact update map baru 2022

Genshin Impact Akan Update Besar-Besaran di Januari 2022

Genshin Impact masih menjadi game populer yang banyak dimainkan di perangkat PC, smartphone ataupun Playstation 4. Untuk memberikan pengalaman lebih baik lagi, mereka berencana melakukan update besar-besaran pada awal tahun 2022.

MiHoYo sebagai developer game Genshin Impact terus berupaya melakukan update konten terbaru agar para penggemarnya tetap bermain game ini, MiHoYo selalu melakukan update pada karakter yang menggemaskan dan karakter-karakternya bisa didapatkan dengan cara sistem gacha menggunakan item in-game bernama Primogems.

MiHoYo menginformasikan bahwa di tanggal 5 Januari 2022 nanti akan merilis update konten yang cukup besar. Bukan hanya kehadiran banner karakter baru yang rumornya sudah terdengar tapi juga area permainan (map) baru di dalam dunia Genshin Impact.

MAP Baru di Genshin Impact 2022

Zona map baru nantinya akan diberi nama enkanomiya ialah sisa- sisa negeri dasar laut yang sudah disegel sepanjang ribuan tahun di dasar Inazuma serta terus menerus terkikis oleh Abyss.

Diceritakan kalau nenek moyang dari warga Kepulauan Watatsumi sempat tinggal di situ serta menyisakan peradaban sangat tua. Di mari tidak terdapat siang serta malam, pemain hendak mencari metode memakai matahari buatan Dainichi Mikoshi buat menguak teka- teki di dalamnya.

Enkanomiya juag menaruh lawan baru yang siap melanda di antara lain Bathysmal Vishaps serta beberapa musuh dalam wujud Abyss, misalnya Abyss Lector dengan elemen Pyro dampak burst yang dapat membakar kepribadian pemain sekalipun mengandalkan shield.

Pada pembaharuan Genshin Impact 2. 4 hendak ada 2 kepribadian baru yang dapat didapatkan ialah Shenhe, kepribadian 5- star yang mempunyai elemen serbuan Cryo serta dampak boost kepada kepribadian lain. Satu lagi kepribadian baru yang diperkenalkan merupakan Yun Jin dengan elemen Geo yang pula dapat membagikan buff ke kepribadian lain.

Pada momen ini dunia Tevyat bakal kembali menggelar festival meriah The Lantern di Liyue Harbor. Pemain bakal diajak kepribadian Ningguang buat membangun kembali Jade Chamber. Pemain Genshin Impact pula bakal menerima hadiah 10 Intertwined Fates.

Hadiah tersebut dapat dimanfaatkan pemain buat gacha memperoleh 2 kepribadian baru Genshin Impact ataupun kepribadian Xiaomi, Ganyu, serta Zhongli melalui banner Wishes Liyue yang kembali diselenggarakan.

Tidak hanya kepribadian, Genshin Impact bakal merilis otufit baru dari Ningguang“ Orchid’ s Evening Gown” serta Keqing“ Opulent Splendor” yang bakal dijual dengan diskon dalam durasi terbatas.