Parakacuk, Game Tawuran Anak Sekolah Ini Buatan Orang Indonesia Lho! Akan Segera Rilis
parakacuk - game tawuran anak sma indonesia

Parakacuk, Game Tawuran Anak Sekolah Ini Buatan Orang Indonesia Lho! Akan Segera Rilis

Indonesia ini sebenarnya banyak sekali orang-orang hebatnya, salah satunya adalah orang-orang yang ada didalam “Gamecom Team”, yang merupakan pengembang game Parakacuk. Game yang bertemakan tawuran anak sekolah SMA. Unik ya?

Gamecom Team rencananya akan merilis game Parakacuk ini pada tahun 2021, tetapi belum ada kepastian untuk tanggal launchingnya. Layaknya kisah dikehidupan anak-anak sekolah zaman sekarang, Game yang bertemakan tawuran / perkelahian antar anak sekolah ini seperti mengangkat cerita dari kisah nyata yang ada di Indonesia.

Mau tau apa saja isi dari game Parakacuk ini? simak selengkapnya berikut ini :

Tentang Game Parakacuk

parakacuk di steam

Seperti yang mereka informasikan melalui website resminya gamecomteam.com, ternyata game ini sudah masuk ke steam dengan status whistlist dan rencananya akan dirilis pada Q4 2021. Yang dimaksud dengan Q4 2021 ini adalah Quarted 4 atau periode pertiga bulan paling akhir dalam 1 tahun, jadi Q4 2021 ini berada di bulan Oktober, November dan Desember.

Nah berikut ini adalah informasi yang kami dapatkan dari website resmi gamecom team :

Game Parakacuk ini bercerita tentang sebuah persahabatan, kekacauan, romansa, dan perselisihan antar geng sekolah. Kalahkan geng musuh, Rebut wilayah mereka, Dan jadilah penguasa Sekolah di Sekolah Menengah Terkuat di sini.

Game Development Progress:

  1. Game akan dirilis pada Q4 2021 di PC (Steam) terlebih dahulu.
  2. Akan juga rilis di Playstation, Xbox, dan Nintendo Switch sesudahnya.
  3. Genre permainannya adalah 3D Beat ’em up Story Driven Game.
  4. Game akan berjalan secara linier meskipun pemain dapat menjelajahi sekolah.
  5. Story berlokasi di sekolah menengah fiksi di Indonesia.
  6. Pemain akan berperan sebagai “Budi” yang baru saja menjadi murid pindahan baru.
  7. Anda Akan membantu “Parakacuk”, geng Anda dalam permainan untuk mengambil wilayah dari geng lain.
  8. Kemajuan pengembangan telah mencapai 20% per 18 Desember 2020 ketika game ini diumumkan.
  9. First Game Trailer akan dirilis pada Q1 2021.

Nah, yang menarik dari game ini adalah penggunaan nama “BUDI” sebagai karakter yang dimainkan dan dalam ceritanya baru saja pindah sekolah / status murid pindahan baru. Budi disini anak baru di SMA Jancuk KOta 69. Sekolah ini telah dikendalikan oleh sekelompok geng. “Bantu Parakacuk, gengmu sendiri untuk mengalahkan geng lain dan menjadi penguasa sekolah itu!”

Dari laman steam juga menyebutkan bahwa game Parakacuk ini akan memberikan cerita kisah remaja yang menegangkan dengan tema sekolah. Menjelajahi sekolah yang penuh dengan kebrutalan dari kolompok geng lainnya. Jadi bisa disimpulkan bahwa game ini adalah sebuah game petualangan berbasis open world.

Penasaran? kita tunggu saja rilisnya akhir tahun ini, dan tunggu juga rilis first game trailernya pada Q1 2021 (Januari, Februari atau Maret 2021) ini.

Game parakacuk -