download island king game app

Download Game Island King Pro Versi 3.7.1 Untuk Android dan iOS

Sudah banyak yang tau jika kita memainkan game Island King Pro secara rutin hingga levelnya tinggi, bisa menghasilkan uang dan bisa langsung di tarik ke dompet digital yang dihubungkan saat daftar.

Nah, dibawah ini adalah link download aplikasi game Island King Pro untuk Android dan iOS versi terbaru 3.7.1 yang diupdate pada 20 Oktober 2021. Tapi, sebelum itu kamu harus mengetahui tentang game Island King ini. Mulai dari fitur dan apa saja yang ada didalamnya.

Tentang Island King Pro App

Hammy Party island King app
Hammy Party in this month will live in two stages, don’t miss it!

Berikut ini ulasang tentang game Island King Pro penghasil uang asli yang bisa langsung ditarik ke dompet digital DANA. Mainkan game yang menyenangkan ini dengan keluarga, teman Facebook, dan jutaan pemain lain di seluruh dunia. Serang, putar, dan cari jalan dari pulau ke pulau, untuk melakukan perjalanan melalui banyak desa menarik untuk mendapatkan koin dan membantu Luna dan temannya menemukan ayahnya yang hilang.

Apakah Kamu berani mengalahkan serangan bajak laut, menguasai tantangan pulau, atau mencuri koin dari raja uang terhebat? Mainkan peran apa pun yang kamu suka sebagai Raja Pulau. Menjadi Penguasa koin yang memegang triliunan koin dan menguasai dunia! Atau jadilah raja bajak laut yang ganas untuk menghancurkan dan menyerang pulau-pulau tetangga! Rancang rencana utama untuk mendapatkan putaran bonus dan mencuri Jackpot pemain lain.

Bangun desa Pulaumu dan menjadi Pemukiman Viking, Istana India, Kuil Mistik, dan banyak lagi tujuan unik yang terinspirasi dunia dengan keluarga dan teman terdekat. Dapatkan koin dari siapa saja dan semua orang, bahkan teman! Permainan ini sangat cocok dengan kalian yang suka permainan seperti monopoli, bingo, atau solitaire tetapi ingin bermain online dengan keluarga dan teman, cobalah Island King hari ini!

Link Download Game Island King App

Link download Island King Pro Android : KLIK DISINI

Link download Island King Pro iOS : KLIK DISINI

Bangun kerajaan - jelajahi - dapat uang

Alasan kenapa kita harus memainkan game Island King?

Free-To-Play & Play with family and friends

Ini adalah game yang benar-benar akan membawa suasana keseruan diantara keluarga.

Spin and Win

Putar untuk mendapatkan banyak koin di game slot gratis ini. Serang dan curi dari musuh dan pertahankan pulau Anda! Kumpulkan teman-teman Anda untuk bertahan melawan penjajah! semoga beruntung!

Expand Your Royal Empire

Exotic Italy, Ancient Greece, Piggy Piggy, Love Angel, dan banyak pulau unik lainnya menanti Anda. Bersaing dengan teman dan taklukkan musuh Anda, Anda adalah penguasa pulau!

Compete with Others

Attack Master, Building Master, Slingshot, Zodiac Signs, Chief Recruitment, dan banyak acara menarik lainnya sekarang dibuka! Peluang tak terbatas untuk menang!