main game di MPL dapat uang

Begini Cara Main Game di Mobile Premier League [MPL] Agar Menghasilkan Uang!

Mobile Premier League (MPL) itu adalah platform eSports berbasis ketangkasan yang mana didalamnya banyak pilihan game untuk dimainkan secara online, Cukup mainkan game kesukaanmu dan menangkan berlian yang bisa ditukarkan ke Gopay atau LinkAja.

Mobile Premier League berkomitmen memajukan industri dan ekosistem ESports di Indonesia, salah satunya adalah menunjuk Baim Wong sebagai Brand Ambassador MPL Indonesia yang memiliki follower banyak dan yang paling menarik tentunya rewards atau sistem hadiah didalamnya. Para penggunanya yang terdaftar bisa mendapatkan uang dari main game disana.

Ya, bermain Game di Mobile Premier League (MPL) ini kamu bisa menghasilkan uang dan kamu bisa menangkan uang lebih banyak dengan cara memenangkan turnamen yang berlangsung atau mengundang teman untuk bargabung di MPL.

Dilansir dari situs resminya id.mpl.live, ada 5 kategori game yang bisa dimainkan yaitu :

  • Fantasy : Fantasy, Fantasy Sepak Bola
  • Game Olahraga : Archery, Bowling, Soccer Royale
  • Game Puzzle : Bloxmash
  • Game kasual : Fruit Dart, Fruit Chop, Bubble Shooter, Fruit Slice, Knife Hit
  • Board Game : Chess

6 Langkah Cara Dapat Uang di MPL

Screenshot_mpl_hasilkan_gopau

Berikut ini langkah-langkah cara main game ketangkasan kesukaanmu dan dapatkan uang / saldo Gopay di Mobile Premier League (MPL):

  1. Aplikasi MPL ini tidak ada di Playstore, jadi kamu bisa langsung Download dan Instal Aplikasi MPL id.mpl.live atau masuk ke website resminya dan dihalaman utama dan klik download
  2. Setelah selesai download aplikasi Mobile Premier League (MPL), Daftarkan nomor HP kamu yang digunakan pada akun Gojek atau LinkAja. Hal ini tentu akan mempermudah saat proses melakukan mencairkan uang ke Gopay ataupun yang lainnya.
  3. Pilih game yang kamu suka. Kamu bisa pilih game Chess ika kamu suka dengan permainan catur
  4. Mainkan gamenya dengan memilih format turnamen dan pertandingan menggunakan Token atau berlian MPL (kamu bisa melakukan topup berlian MPL, jika berlian yang kamu punya tidak cukup untuk join turnamennya).
  5. Mainkan terus hingga menempati posisi atau peringkat tertinggi pada batas waktu yang telah ditentukan. Berlian yang kamu menangkan nantinya bisa langsung di tarik atau tukar ke Gopay, LinkAja ataupun pulsa Telkomsel, XL, Axis, Three, Smartfren dan Indosat.
  6. Dalam waktu singkat, Berlian yang kamu tarik ke Gopay setelah mendapatkan di Mobile Premier League bisa langsung masuk ke Saldo Gopay dan bisa digunakan langsung untuk transaksi order gofood dan yang lainnya.

Bagaimana, tertarik bermain game yang bisa menghasilkan uang? Segera download Aplikasi MPL di id.mpl.live dan menangkan semua turnamen agar bisa mendapatkan berlian MPL lebih banyak dan jangan lupa untuk ajak temanmu memainkannya juga.