link download among us pink mod apk
Download Among Us Pink Mod Apk

Among Us Pink, Blackpink Mod APK Link Download Gratis

Kepopuleran game besutan InnerSloth di beberapa bulan ini ternyata banyak ide untuk menciptakan hal lain yang berbau game Among Us, seperti film animasi, merchandise dan juga Among Us Pink MOD Apk yang mana game ini sudah dimodifikasi dengan tema Blackpink yang merupakan grup vokal terkenal asal korea (K-Pop).

Fitur yang paling menarik dari Among Us Pink Mod Apk ini adalah backsound atau suara musik di game among us ini dirubah menjadi lagu-lagu blackpink. Selain itu karakternyapun bukan lagi astronot, melainkan icon kartun Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose.

Dengan dihadirkannya lagu-lagu blackpink sebagai backsound dalam veri Mod Apk ini pastinya membuat para pemain semakin betah. Nah jika kalian salah satu fans dari K-pop ini, maka wajib memainkannya, dan bisa langsung download Among Us Pink Mod Apk dibawah ini. Tapi sebelum menuju link downloadnya, kita bahas terlebih dahulu fitur-fitur yang ada di dalam game versi mod ini.

Fitur Menarik Dari Among Us Pink Mod Apk

1. Warna Pink

Sudah pasti warna yang dihadirkan di Among Us Pink Mod Apk ini bernuansa warna pink karena memang sangat identik dengan perempuan dan juga grup k-pop blackpink adalah para perempuan. Dari tampilan awal, skin dan juga pet yang ada dalam aplikasi ini dirubah serba warna pink.

2. Backsound Blackpink

Selanjutnya yang paling menarik adalah adanya backsound lagu-lagu blackpink dalam permainan. Kamu bisa memutar musik dari girlband K-Pop ini selama permainan berlangsung. Jadi, yang suka dengan lagu-lagu dari blackpink pasti lebih semangat untuk memainkannya.

3. Unlimited Skin dan Pet

Ada juga fitur unlimited skin yang sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Apk Mod game Among us lainnya, ini tentunya agar tidak bosan dengan skin yang itu-itu saja. Kamu juga bisa membuat custom skin among us yang cara-caranya ada di artikel sebelum ini.

Selain unlimited skin, ada juga unlimited pet. Ini yang menarik dan bisa jadi mengikuti trend game-game yang lainnya seperti roblox yang menghadirkan pet untuk menemani pertualangan. Pastikan kamu menambahkan pet untuk menemani kamu memenangkan setiap permainan.

4. No Kill Cooldown

Disini tidak ada lagi “Kill Cooldown”. Jadi jika kamu mendapatkan peran sebagai Impostor, bisa langsung membunuh setiap crewmate dengan cepat tanpa menunggu batas waktu yang ditentukan dari server (cooldown).

5. Always Impostor

Nah peran sebagai Impostor memang sering menjadi favorit dan terkadan kita harus berharap-harap agar kebagian sebagai impostor ini. di Mod apk yang satu ini, kamu tinggal mengaktifkan fitur always impostor jika ingin selalu memerankan impostor disetiap permainan.

6. Akhiri Vote

Fitur yang satu ini dapat membuat semua pemain untuk tetap berada dalam room tanpa ada yang dikeluarkan. Karena fitur vote bisa dihilangkan ketika berdiskusi.

7. Diskusi Tanpa Batas

Diskusi didalam permainan adalah salah satu hal menarik, karena biasanya akan adu pendapat untuk menunjuk siapa yang akan menjadi impostor. Jika waktunya dibatasi, biasanya diskusi belum selesai dan jadinya tidak begitu seru. Dengan fitur diskusi tanpa batas ini kamu bisa berlama-lama saat melakukan debat/meeting.

Cara Download dan Instal Among Us Pink Mod Apk

Nah karena game ini adalah versi Mod / bukan versi resmi, jadi kamu tidak akan bisa menemukannya di Google Play Store (pengguna Android) ataupun App Store ( pengguna iOS). Kamu bisa langsung mencarinya di search engine google, atau bisa langsung klik disini untuk mendownloadnya.

Cara instal

Game Among Us Pink Mod Apk ini tidak langsung terinstal ketika kamu mendownloadnya, jadi disini harus melakukan instal manual dengan cara mengaktifkan pengaturan sumber tidak dikenal agar bisa instal ke perangkat android.

  • Masuk ke menu Setting / Pengaturan
  • Kemudian pilih Opsi Keamanan
  • Aktifkan SUmber tidak dikenal
  • Setelah aktif, anda tinggal mencari file game mod apk nya untuk di instal
  • Selesai

Game versi Modifikasi memang lebih menarik, karena tampilannya berbeda. tapi karena ini bukannya game versi resmi, kami harapkan agar kamu lebih hati-hati saat menginstalnya. Ditakutkan adanya virus yang bisa menginfeksi perangkat android kamu.