Avast Mobile Security dan antivirus untuk Android

Download Aplikasi Avast Mobile Security Antivirus Android

Jika kamu mau download aplikasi antivirus hp android yang ringan dan fiturnya lengkap, maka kamu bisa pilih Aplikasi Avast Mobile Security yang bisa memberikan perlindungan anti malware gratis untuk menjaga data privasi kita.

5 fungsi utama dari Avast Mobile Security untuk Android ini adalah memblokir ancaman, melindungi privasi, mengamankan dari jarak jauh, meningkatkan kinerja dan mendapatkan informasi.

Dengan menginstal Avast mobile security, berakti kamu sudah memasang antivirus android yang bisa memblokir semua potensi ancaman dan juga mencegah virus ataupun malware lainnya menginfeksi Hp Android kamu. Untuk itu, Aplikasi Avast mobile security akan melakukan hal berikut ini :

  • Melakukan pemindaian rutin untuk mendeteksi ancaman dan kerentanan
  • Mendeteksi aplikasi jahat sebelum Anda menginstalnya
  • Melindungi dari tautan yang terinfeksi malware di web
  • Memverifikasi keamanan semua jaringan Wi-Fi

Avast Mobile Security dan antivirus app

Coba Aplikasi

Fitur Unggulan Avast Mobile Security & Antivirus

Aplikasi Avast Mobile Security & Antivirus ini sudah lebih dari 100 juta penginstalan, yang tentunya telah memberikan lebih dari sekadar perlindungan antivirus, tetapi bisa juga meningkatkan kinerja dari perangkat androidnya.

Lindungi privasi dengan menerima pemberitahuan saat spyware atau aplikasi yang terinfeksi adware terunduh ke perangkat Anda. Amankan perangkat Anda dari serangan phishing yang berasal dari email dan situs web yang terinfeksi. Nyalakan VPN agar penjelajahan online Anda tetap privat dan aman, serta untuk mengakses layanan streaming berbayar favorit Anda saat bepergian ke luar negeri. Dapatkan peringatan ketika kata sandi Anda telah disusupi oleh peretas.

Fitur Gratis:

✔ Mesin Antivirus
✔ Anti-Theft
✔ Hack Check
✔ Brankas Foto
✔ Pemindai File
✔ Izin Privasi
✔ Peningkatan RAM
✔ Pembersih Sampah
✔ Proteksi Web
✔ Keamanan Wi-Fi
✔ App Insights
✔ Pembersih Virus
✔ Uji Kecepatan Wi-Fi

Fitur premium untuk perlindungan menyeluruh:

  • Jebakan Kamera: Diam-diam mengambil foto dan merekam suara pencuri jika ponsel Anda dicuri.
  • Lokasi Terakhir yang Diketahui: Menunjukkan lokasi terakhir perangkat sebelum baterai habis.
  • Kunci Aplikasi: Menjaga konten sensitif Anda tetap aman dan privat dengan mengunci aplikasi apa pun dengan kode PIN, pola, atau sandi sidik jari. Hanya Anda yang dapat mengaksesnya.
  • Singkirkan Iklan: Menyingkirkan iklan dari pengalaman penggunaan Avast Mobile Security & Antivirus Anda.
  • Dukungan Langsung Avast: Langsung hubungi Avast dari aplikasi untuk menerima respons cepat atas pertanyaan Anda.

Terakhir, pengguna Ultimate juga dapat menikmati VPN (Virtual Private Network) kami – Sembunyikan aktivitas online Anda dari peretas dan ISP dengan mengenkripsikan koneksi Anda. Lokasi Anda juga dapat diubah agar dapat mengakses layanan streaming berbayar favorit Anda dari mana saja.