3 Aplikasi keren ini yang mendukung Fitur ARCore Google
3 Aplikasi keren ini yang mendukung Fitur ARCore Google

3 Aplikasi keren ini yang mendukung Fitur ARCore Google

Ada banyak aplikasi dan juga game-game yang mendukung fitur ARCore di Playstore untuk anda coba, tapi kali ini tim teknobgt.com merekomendasikan 3 aplikasi dan game yang layak untuk anda coba. Ingat ya, aplikasi-aplikasi ini hanya untuk smartphone yang sudah mendukung fitur ARCore Google.

Aplikasi AR Ruler

aplikasi AR Lurer Penggaris

Link ke Playstore : AR Ruler App – Tape Measure & Camera To Plan

Salah satu cara utama untuk menggunakan augmented reality dalam hidup Anda adalah mengukur hal-hal di dunia nyata, yang sangat berguna tanpa perlu alat pengukur fisik. Baik Anda mencoba memilih sofa baru yang sesuai dengan ruang tamu Anda atau Anda sedang bekerja, ini akan berguna untuk berbagai situasi dunia nyata tanpa perlu alat tambahan.

👉 TRENDING:  Cara Aktifkan ARCore Google Di Smartphone Android

Sketchfab

Link ke Playstore : Sketchfab

Dengan jutaan model 3D yang dapat dipilih, Anda dapat menempatkan objek, hewan, makhluk, dan bangunan di ruang hidup Anda secara real time menggunakan augmented reality. Anda dapat mencari apa pun yang Anda inginkan dan bahkan mengikuti pemodel 3D untuk mengikuti semua pekerjaan mereka. Aplikasi yang sangat keren untuk menciptakan beberapa pengalaman unik dan menarik yang pasti akan menjadi starter percakapan.

  • Ikuti pencipta Sketchfab favorit Anda
  • Jelajahi berdasarkan kategori atau cari dengan kata kunci
  • Sukai, bagikan, dan komentari karya favorit Anda
  • Berlangganan ke koleksi dan buat koleksi Anda sendiri
  • Tarik profil Anda, dan bagikan dengan teman
  • Tetap up to date dengan Pilihan Staf terbaru
👉 TRENDING:  Begini Cara Menambahkan Karakter AR Interaktif Ke Video Anda Dengan Google Kamera

Just A Line

just a line ar camera

Link ke playstore : Just a Line – Draw Anywhere, with AR

Selain melakukan pengukuran dan melihat model 3D, menggambar objek di dunia nyata adalah kesenangan lain di AR. Aplikasi ini sebenarnya adalah pengalaman AR yang dipersembahkan oleh tim Google Creative Lab, begitulah cara mereka menampilkan ide dan konsep baru. Anda dapat membuat karya seni dunia nyata sederhana di mana pun Anda inginkan, merekam video pendek, lalu membagikannya dengan dunia.

Just a Line adalah Eksperimen AR yang memungkinkan Anda membuat gambar sederhana dalam augmented reality, lalu membagikan kreasi Anda dengan video pendek. Gambar sendiri atau dengan teman, lalu tekan rekam dan bagikan apa yang Anda buat dengan #justaline. Just a Line berfungsi pada perangkat yang mendukung AR.

👉 TRENDING:  Begini Cara Menambahkan Karakter AR Interaktif Ke Video Anda Dengan Google Kamera