Game Among Us Makin Populer! Sudah Dimainkan Lebih Dari 500 Juta Pemain Dalam 1 Bulan
Game Among Us Makin Populer! Sudah Dimainkan Lebih Dari 500 Juta Pemain Dalam 1 Bulan

Game Among Us Makin Populer! Sudah Dimainkan Lebih Dari 500 Juta Pemain Dalam 1 Bulan

Innersloth mungkin saat ini sedang mencapai puncak kesuksesan dalam mengembangkan game Among Us, karena menulur laporan dari SuperData, sudah ada lebih dari 500 juta pemain aktif sepanjang bulan November 2020.

Jadi bisa dikatakan bahwa game Among Us ini menjadi salah satu game yang populer didunia saat ini. Akankah game ini terus bertahan menjadi yang terpopuler di tahun 2021 nanti? Apakah ada yang baru yang dihadirkan oleh Innersloth di Among Us? kita tunggu saja ya.

Perlu kalian ketahui bahwa game Among Us ini dirilis pertama kali pada tahun 2018 dan awal mulanya hanya bisa dimainkan secara streaming di Twitch dan menjangkau ratusan orang saja. Seiring berjalannya waktu dan pengembangan yang dilakukan pihal developernya, Game Among Us akhirnya mendapat tempat dari para gamer hingga mencapai ratusan juta pemain yang memainkan game Among Us.

Awal mula yang hanya bisa dimainkan menggunakan PC/Laptop, Kini Among Us semakin sukses dan sudah bisa dimainkan menggunakan Smartphone dan basisnya lebih besar. Bahkan baru-baru ini Among Us juga sudah bisa dimainkan menggunakan Nintendo Switch.

Banyaknya platform game yang bisa memainkan game Among Us ini, maka semakin besar peluang Innersloth untuk bisa mengumpulkan para gamer yang memainkannya.

Dari laporan SuperData diatas tadi, Among US versi PC berkontribusi paling banyak untuk InnerSloth (64 persen pendapatan berasal dari versi PC) basis pemain PC sebenarnya hanya menyumbang 3 persen dari total pemain Among Us di dunia.

Hal penting yang bisa membuat Among Us semakin populer adalah karena aksesibilitasnya, baik dari segi platform maupun harga. Label harga gim yang hanya sebesar USD 5 untuk versi PC, membuat Among Us jadi opsi terjangkau untuk dicoba.

Among Us di Nintendo Switch

game Among Us di nintendo Switch
Game Terpopuler “Among Us” sudah bisa dimainkan menggunakan konsol Nintendo Switch. Foto: youtube.com

Pada acara live streaming ” Indie World Showcase” di Channel Youtube Nintendo, Innersloth mengumumkan bahwa game Among Us sudah tersedia di toko digital Nintendo eShop pada 16 Desember 2020. Itu artinya mereka sangat serius ingin mengembangkan Among Us jadi semakin besar.

👉 TRENDING:  Game Among Us Makin Seru Saat Dimainkan Dengan PC/Laptop, Berikut Link Downloadnya

Innersloth juga baru saja menghadirkan Map Baru pada game Among Us yang diumumkan pada acara The Game Awards minggu lalu. Map Baru Among Us ini disebut AirShip.

Dari Akun twitter resminya Nintendo juga mengumumkan bahwa Among Us benar-benar sudah bisa dimainkan di konsol Nintendo Switch. Bagaimana? kalian sudah memainkan di map barunya itu?