PlayStation 5 Sedang dalam Pengembangan
PlayStation 5 Sedang dalam Pengembangan

PlayStation 5 Sedang dalam Pengembangan

TEKNO BANGET, Konsol – Sony telah cukup banyak menegaskan apabila proyek Playstation 5 sedang dalam pengembangan, meskipun perusahaan teknologi tersebut belum pergi sejauh untuk mengatakan bahwa itu pasti akan disebut sebagai Playstation 5, atau memberikan sesuatu yang lebih dari pernyataan yang sedikit gnomic tetapi menggembirakan.

“Pada titik ini, apa yang bisa saya katakan adalah kita perlu memiliki perangkat keras generasi berikutnya,” kata presiden Sony, Kenichiro Yoshida kepada Financial Times.

Playstation 5 sepertinya sudah pasti dalam perjalanan, bukan? Bahkan, Gearnuke melaporkan baru-baru ini apabila kompatibilitas untuk game sebelumnya mungkin ada di kartu saat ini juga. Sebuah pengajuan paten yang diperbarui – yang sedikit berteknologi tinggi, jadi persiapkan diri Anda sendiri – menggambarkan proses meniru game lama secara real time.

Proses remaster tekstur untuk presentasi pada layar resolusi yang lebih tinggi daripada yang dibayangkan dalam perangkat lunak asli, dan menyimpannya kembali dalam struktur data dengan pengidentifikasi mereka, menurut pembaruan paten tersebut. Ini berarti perangkat lunak asli kemudian diputar pada tampilan resolusi yang lebih tinggi, dengan aset (seperti tekstur) panggilan yang diintersepsi, diidentifikasi, dan struktur data yang dimasukkan untuk mengambil aset remaster yang memiliki pengidentifikasi yang cocok. Aset remaster kemudian dimasukkan dengan cepat ke dalam presentasi permainan.

Kedengarannya seperti melompat jauh dari mendorong produksi game remaster seperti trilogi Crash Bandicoot asli dan Spyro untuk menuju kompatibilitas penuh, jadi Anda mungkin ingin memegang perpustakaan game Anda untuk sementara waktu.