cara dapat diamond di misi callback free fire

Bagaimana Cara Callback Teman di Free Fire FF Agar Dapat 19.999 Diamond

Para pemain game Free Fire saat ini sedang dihebohkan dengan misi Callback Free Fire FF yang mana ada hadiahnya berupa 19.999 Diamond kepada pemain yang bisa menyelesaikan Misi dengan sukses. Mau tau bagaimana cara mendapatkannya?

Misi Callback FF Free Fire X Venom ini sudah berlangsung mulai tanggal 16 hingga 21 Oktober 2021. Banyak yang penasaran seperti apa misi Callback FF ini dan bagaimana caranya untuk mendapatkan hadiah hingga ribuan diamond di mini ini.

Misi Callback ini hadir dalam kolaborasi Free Fire X Venom yang sudah berjalan dari tanggal 10 Oktober 2021, berbagai misi hadir dalam event ini dengan hadiah yang menarik. Para pemain FF juga bisa mendapatkan Skin bertemakan Venom secara gratis.

Callback Mission FF

Misi Callback Free Fire FF Untuk dapatkan Diamond

Nah, pada Misi Callback Free Fire ini ada hadiah utama yang disiapkan oleh garena yaitu ribuan diamond. Pada misi ini pemain bisa bergabung secara gratis dan sesuai dengan arti nama misi ini, para gamers harus kembali mengajak teman yang sudah tidak aktif lagi bermain FF untuk kembali bermain/aktif di game Free Fire.

Hadiah yang disiapkan garena ini cukup menarik, jika kamu berhasil kembali mengundang teman yang aktif bermain ff lagi di misi Callback, maka akan mendapatkan hadiah 1 Box ( Callback 1 teman). Untuk detailnya bisa kamu lihat dibawah ini :

  1. Callback 1 Teman:1x Box
  2. Callback 3 Teman: 3x Box
  3. Callback 5 Teman: 5x Box
  4. Callback 7 Teman: 7x Box
  5. Pemain yang menerima undangan: 5x Box

Yang paling menariknya lagi adalah sipemain yang dicallback (yang sudah lama tidak aktif main Free Fire) akan mendapatkan 5x Box ketika berhasil update game FF dan login.

Di Box yang berhasil didapatkan ini para gamers akan mendapatkan Carnage Token dan ada hadiah utamanya yaitu 19.999 Diamond. Ayo cepetan ajak lagi teman kamu untuk aktif bermain game FF untuk mendapatkan hadiah box ini di misi Callback Free Fire.