14 aplikasi penghasil uang tanpa undang teman

14 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Tanpa Undang Teman

Cara mendapatkan uang tanpa harus keluar rumah dimasa pandemi dan pembatasan kegiatan oleh pemerintah sepertinya menjadi solusi terbaik, untuk itu teknobgt ini merekomendasikan 14 aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar langsung ke rekening dan ini tanpa harus undang teman.

Jika pada artikel sebelumnya telah membahas aplikasi penghasil uang yang harus mengundang teman jika ingin mendapatkan komisi lebih besar, berbeda dengan yang kali ini akan dibahas karena APK Penghasil Uang ini tidak mewajibkan penggunanya untuk menyebarkan link undang teman.

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman ini akan langsung mengirimkan uang ke rekening atau Dana di smartphone android ataupun iPhone setelah minimum saldo pencairan tercapai. Dan yang paling pentingnya lagi adalah tentu aplikasi ini dijamin halal dan juga tanpa modal.

14 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022

Nah, dibawah ini merupakan rangkuman dari beberapa sumber medai online tentang aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang bisa kalian coba dan menurut sumber terpercaya sudah terbukti membayar langsung kerekening.

1. Likeit Lite APK Penghasil Uang

Likeit Lite APK Hasil Uang Tunai

Apakah aplikasi Likeit Lite ini bisa menghasilkan uang? Betul, hingga saat ini Likeit Lite menjadi salah satu aplikasi penghasil uang terbaik yang hanya model jempol untuk scroll-scroll nonton video selesaikan misinya.

Download aplikasi Likeit Lite sekarang juga untuk mulai mendapatkan uang secara gratis dan mudah.

2. Snack Video Penghasil Uang

snack video apk uang cepat

Aplikasi Snack Video ini sangat dikenal dengan kumpulan-kumpulan video lucunya, nah selain kamu bisa terhibur dengan kontennya kamu bisa juga mendapatkan uang secara gratis dan mudah.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack video ini adalah kreator harus membuat konten video, semakin unik dan berkarakteristik maka kamu bisa mendapatkan ketenaran dengan cepat. Selain itu kamu juga bisa menyelesaikan misi harian seperti login setiap hari, tonton video dan juga mengundang teman untuk mendapatkan koin yang bsia ditukar dengan saldo OVO ataupun Gopay.

3. Resso App Penghasil Uang

Resso App Dengar Musik Dibayar

Selanjutnya ada aplikasi Resso yang fiturnya adalah tempat untuk mendengarkan musik, ternyata bisa juga kamu gunakan untuk mendapatkan uang. Caranya cukup mudah, download aplikasi Resso dan mulaikan mendengarkan lagu-lagu favoritmu untuk mendapatkan uang.

4. Helo Apk Penghasil Uang

fitur unggulan aplikasi helo

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman nomor 5 ada Helo – Discover, Share & Communicate. Tapi kamu juga bisa mengundang teman-temanmu agar mendapatkan uang lebih banyak lagi.

Aplikasi Helo ini sudah terbukti membayar member-membernya yang rutin menyelesaikan tugas dan banyak mengundang teman. Di “Helo” ini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik seperti berita terbaru, video lucu dan juga status whatsapp.

Dapatkan uang sebesar RP 62.000 dengan cara menggunakan kode undangan D22317118, ketika mulai daftar awalnya. Jadi segera download aplikasi Helo sekarang juga karena sedang ada event undiang iPhone 12 Pro.

5. Aplikasi Funluck Penghasil Uang

aplikasi game funluck penghasil uang saldo dana

Ini merupakan aplikasi yang menyediakan beberapa aplikasi yang tersedia dan penggunanya diminta untuk mendownload beberapa aplikasi tersebut untuk mendapatkan uang.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara bermain game yang ada di aplikasi FUNluck ini dan uang yang didapatkan bisa langsung dicairkan ke saldo DANA.

6. Aplikasi Compass Penghasil Uang

Aplikasi Compass adalah platform untuk mendapatka uang secara online dengan mudah dan cepat, caranya adalah sama seperti aplikasi lainnya yaitu dengan cara menonton video saja.

Setelah membuat akun di Compass, kamu akan mendapatkan misi harian yang harus diselesaikan. Tapi sayangnya saat ini Compass telah diblokir oleh OJK karena dianggap sebagai Scam. Ada kabar baik dimana Compass berencana hadir secara legal, tapi belum dipastikan kapan mulai diluncurkan kembali.

7. Aplikasi VidNow Penghasil Uang

vidnow apk penghasil uang

Ini adalah aplikasi terbaru untuk menghasilkan uang secara gratis dari internet, hanya dengan menonton youtube didalam aplikasi VidNow, kamu bisa mendapatkan uang.

Setelah membuat akun VidNow, kamu akan mendapatkan misi yang harus dikerjakan setiap harinya agar bisa mengumpulkan poin lebih banyak dan bisa lebih cepat untuk dicairkan ke saldo DANA. Jadi untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya adalah kamu bisa menonton video youtube sebanyak mungkin, selesaikan misi dan mengundang teman.

8. Sungrow Energi Penghasil Uang

Sungrow Energi adalah salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara online terbaru dan menjadi populer di Indonesia. Menurut banyak orang, aplikasi Sungrow Energi ini memberikan penghasilan lebih tinggi dibandingkan aplikasi lainnya.

Cara mendapatkan uang dari Sungrow Energi ini adalah dengan menyelesaikan misi. Jadi segera download dan daftarkan diri di aplikasi Sungrow Engergi untuk mendapatkan tambahan saldo sebesar Rp 450.000.

9. Baca Plus Penghasil Uang

Baca Plus Penghasil Uang

Apakah kamu sudah tahu, saat ini membara berita di aplikasi Baca Plus bisa mendapatkan uang dan bisa langsung ditransfer ke rekening.

Aplikasi Baca Plus ini akan memberikan koin untuk kamu yang sudah terdaftar saat membaca berita dan ada juga misi-misi harian yang bisa memberikanmu koin tambahan lebih banyak.

10. App Karma Penghasil Uang

App Karma Penghasil Uang

Yang paling keren dari aplikasi ini adalah ada fitur membiarkan aplikasi yang diunduh ke mode tidur selama beberapa hari sehingga bisa menghasilkan lebih banyak uang dari aplikasi Karma ini.

Karma menjadi salah satu aplikasi penghasil uang tanpa undang teman terpopuler di Indonesia, setelah menginstal aplikasi karma, kamu haru memilih penawaran yang ditampilkan dan untuk mendapatkan poin kamu harus instal dan mainkan aplikasinya.

11. Google Survey Rewards

Google Survey Rewards Penghasil Uang Dari Google

 

Sebuah aplikasi yang bisa mendapatkan saldo google play ini dibuat langsung oleh tim Google Survei, Cara untuk mendapatkannya adalah cukup menjawab survey singkat yang muncul di aplikasi.

Download aplikasinya dan jawab beberapa pertanyaan dasar tentang diri kamu. Lalu, tim survey google akan mengirimkan survei sekitar seminggu sekali.

Baca Juga 5 Aplikasi Penghasil Uang Dari Google, Dibayar Hingga Ratusan Juta Setiap Bulannya!

12. Aplikasi Neo+

Aplikasi Neo+ Penghasil Saldo Dana Dari NeoBank

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK yang sedang viral kali ini adalah Neo+ dimana saat ini sedang menjalankan event untuk member yang baru bergabung mendapatkan uang tunai Rp 25.000 dan bisa langsung dicairkan ke rekening atau ke saldo DANA karena aplikasi ini sudah resmi  terdaftar di pemerintah indonesia jadi kamu gak usah ragu untuk mulai menghasilkan uang dengan aplikasi NEO.

Kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan sebesar Rp 25.000 dengan cara membagikan link undangan ketemanmu.

13. Aplikasi BuzzBreak

BuzzBreak Aplikasi Yang Menghasilkan

Aplikasi Buzzbreak penghasil uang tercepat ini sudah terbukti membayar langsung kerekening member-membernya. Cara mendapatkan uangnnya juga cukup mudah yaitu rajin membaca berita dan menonton video didalam aplikasi Buzzbreak.

Jadi ketika kamu membaca berita di aplikasi ini, maka kamu akan mendapatkan uang yang bisa dijadikan penghasilan tambahan dari pekerjaanmu saat ini.

14. Aplikasi CashPop

Aplikasi CashPop Main Game Dibayar

Ketika pemerintah kembali menetapkan PPKM level 4 dan kamu memiliki banyak waktu dirumah untuk bermain Hp, maka tidak ada salahnya untuk mencoba mendapatkan uang dari aplikasi CashPop.

Jadi untuk mendapatkan uangnya, kamu hanya perlu menginstal aplikasi Cashpop dan membiarkannya saja. Tapi jika ingin mendapatkan uang lebih banyak kamu bisa mengundang orang sebanyak-banyaknya untuk menginstal aplikasi CashPop ini.

Nah itulah 14 aplikasi penghasil uang tanpa undang teman dan terbukti membayar para membernya dengan cara mentransfer langsung ke rekening atau melalui Saldo emoney seperti Ovo, Gopay dan juga Dana. Jika dilihat nilai pendapatan hariannya memanglah kecil, tapi ketika kamu tekun dan rajin menjalankan misi ini selama 1 bulan maka kamu bisa mendapatkan lebih banyak uang.