Neo Plus, Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK
Neo Plus, Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

Neo Plus, Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

Satu dekade terakhir pemakaian ponsel pintar semakin meningkat yang akhirnya melahirkan banyak aplikasi-aplikasi mobile, seperti Neo Plus. Mungkin nama app satu ini sudah tidak asing di telinga kamu, karena memang tengah populer di kalangan masyarakat dunia maya.

Neo merupakan salah satu aplikasi atau disebut apk/app yang tengah naik daun dan banyak diunduh pengguna smartphone. Alasannya hanya satu, karena ingin menghasilkan uang. Ya, fungsi utama app ini adalah membantu pengguna mendapatkan penghasilan.

Bukan recehan yang bisa dihasilkan, tapi mencapai angka jutaan rupiah bahkan lebih. Inilah mengapa app Neo tidak pernah sepi peminat, apalagi sudah ada versi plus. Ada banyak tambahan fitur yang membuat pengguna semakin sukses hasilkan cuan.

Apakah kamu juga tertarik menjadi penghasil uang melalui sebuah app? Kalau begitu, informasi seputar Neo+ ini akan sangat bermanfaat untuk disimak.

Berkenalan dengan Apk Neo Plus

Apk Neo Plus

Hampir semua pencari cuan di internet mengenal Neo+. Sebab app ini memang sudah membuktikan diri sebagai sebuah aplikasi yang sesuai dengan fungsinya, yaitu benar-benar mampu menghasilkan uang, bahkan dalam jumlah banyak.

Kamu bisa menemukannya di toko aplikasi resmi pada ponsel pintar dan mengunduhnya tanpa biaya. Jadi, tidak perlu mengeluarkan uang kecuali untuk membeli kuota internet. Cocok sekali buat kamu yang ingin cuan tanpa modal.

Pada dasarnya Neo Plus merupakan app multifungsi, dapat digunakan sebagai alat pembayaran, berpromosi, juga menabung. Siapa yang punya kesulitan menyisihkan uang untuk disimpan, bisa coba menabung menggunakan Neo+.

Sebenarnya, app ini sudah lama ada dan telah diunduh oleh banyak orang. Khusus bagi masyarakat Indonesia dianggap sangat bermanfaat karena bisa dijadikan sumber penghasilan.

Akan tetapi, masih banyak orang yang mengira bahwa aplikasi ini harus diunduh tersendiri dan tidak bisa ditemukan di Playstore. Padahal jika mencarinya pasti akan menemukannya, tapi dengan nama lain yaitu Neo Bank.

App Neo Plus atau Neo Bank ini menawarkan berbagai layanan bank digital, seperti saving, kredit, tabungan berjangka, maupun uang elektronik. Apabila kamu punya akun dalam aplikasi ini sama saja seperti memiliki akun bank.

Bahkan dapat dikatakan lebih praktis, terutama dalam penyimpanan dana bentuk digital. Keamanan juga sangat terjamin, dan bagi pengguna lama yang aktif menggunakannya terus menerus akan bisa memanfaatkannya menjadi pendapatan pasif.

Kelebihan yang Dimiliki Dibanding Apk Lain

Kelebihan yang Dimiliki Neo Plus

Bagi kamu yang belum pernah menggunakan app Neo Plus mungkin bertanya-tanya apa yang membuat aplikasi ini begitu disukai. Simpelnya, Neo+ menawarkan banyak keunggulan dibandingkan dengan app sejenisnya, yaitu:

  1. Memberikan Berbagai Layanan Satu Pintu

Jika kamu mencari sebuah aplikasi yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan hanya dengan satu klik, maka Neo+ jawabannya. Kelengkapan fitur di dalamnya membuat kamu dapat melakukan apa saja.

Jika kamu ingin menabung sangat bisa, deposit juga oke, transfer ke bank atau dompet digital juga dapat dilakukan. Jadi, tidak perlu lagi berganti-ganti aplikasi hanya untuk melakukan kegiatan keuangan digital.

  1. Bebas Biaya Admin

Salah satu yang memberatkan nasabah bank adalah adanya biaya admin harus dikeluarkan dalam setiap transaksi. Misalnya, tiap transaksi kirim uang harus dikenakan biaya sekitar Rp6.500,-.

Atau kirim dana ke dompet digital kena biaya mulai dari Rp500.-. Belum lagi biaya bulanan, kartu debit, kartu kredit, bahkan notifikasi via SMS juga perlu mengeluarkan biaya. Sedangkan kalau kamu pakai Neo+ biaya-biaya seperti itu ditiadakan.

  1. Menawarkan Jangka Waktu Fleksibel dalam Berdeposito

Neo Plus juga menawarkan deposito dengan kurun waktu fleksibel. Jadi, menginvestasikan uang kamu dalam bentuk tabungan berjangka tidak akan rugi, bahkan terus untung setiap bulannya.

  1. Adanya Penghasilan dari Kode Referral

Bentuk keagenan biasanya didapatkan dari bisnis MLM atau jenis bisnis jualan, tapi Neo+ juga menawarkan hal ini. Dengan menjadi referral dan mengajak orang lain bergabung, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Setiap ada yang pakai kode referral kamu dan gabung di Neo Bank, maka akan ada hadiah berupa saldo dimasukkan langsung dalam akun. Kamu bisa cek di menu bonus untuk melihat hadiah dari kode referral.

  1. Bisa Kirim Uang ke Banyak Platform

Fitur transfer yang ditawarkan mencakup pengiriman ke berbagai bank nasional dan dapat dilakukan tanpa biaya. Jadi, jangan khawatir kalau kamu butuh mengirimkan uang ke bank berbeda, karena sudah bisa dan tidak perlu ada tambahan biaya.

Cara Kerja Efektif Neobank Menghasilkan Cuan

Seiring berkembangnya dunia digital dan penggunaan smartphone kian meningkat, bermunculan juga berbagai aplikasi-aplikasi. Neo Plus menjadi salah satu app yang diluncurkan mengikuti arus perkembangan dunia digital ini.

Sebenarnya, app ini bukan barang baru, tapi merupakan pembaharuan dari yang sudah ada sebelumnya. Namun, dengan berbagai fitur menggiurkan yang bisa bantu berikan penghasilan tambahan.

Cara kerjanya adalah menawarkan cashback dengan jumlah yang tidak kecil, tapi tidak termasuk money scam sehingga pengguna tidak perlu khawatir. Karena kamu hanya akan mendapatkan uang dari tindakan yang dilakukan.

Apabila tidak melakukan tindakan, maka tidak bisa menghasilkan. Sebagai contohnya adalah penghasilan dari undangan. Jika pengguna lain menggunakan kode referral Neo Plus kamu, maka potensi bonus juga semakin tinggi.

Selain itu, dari login harian juga bisa mendapatkan cashback ini. Intinya, apabila tidak ada action maka tidak bisa menghasilkan keuntungan. Jadi, jangan anggap app ini seperti money scam.

Simpelnya, cara kerja Neo+ bukan dengan menggandakan uang, mengharuskan kamu bermodal atau melakukan deposit, maupun mengharuskan memaikan taruhan. Namun, lebih kepada mengarahkan agar kamu melakukan tindakan atau usaha menghasilkan uang.

Unduh Neo Plus di Ponsel Pintar

aplikasi neo plus

Bagi para pengguna Android bisa langsung menggunakan app penghasil uang ini di ponselnya. Karena sudah tersedia di toko app resmi. Coba saja buka app Playstore, lalu ketik Neo Bank, maka kamu bisa menemukannya.

Pilih apk yang diterbitkan oleh BNC Digital Bank dan telah dipasang lebih dari 10 juta orang di dunia. Untuk ratingnya sendiri saat ini adalah 4,2/5 dan menjadi aplikasi ranking 7 terlaris di tag gratis – populer di keuangan. Langkah mendapatkan Neo Plus di handphone kamu simpel, tinggal lakukan ini saja:

  1. Pengguna Android langsung buka Playstore dan lakukan pencarian Neobank atau dari link ini [ Playstore ]
  2. Temukan apk berwarna kuning dengan logo kucing memegang koin di tangan kanan dan tangan kirinya melambai seperti memanggil pelanggan.
  3. Tekan Instal, tunggu hingga proses selesai. Setelah selesai, app akan langsung diluncurkan dan dapat dibuka.
  4. Jika ingin nyaman menggunakannya, kamu bisa restart handphone terlebih dahulu.
  5. Lanjutkan dengan membuat akun, siapkan nomor telepon dan data lainnya.

Neo Plus sudah terinstal di handphone dan sudah ada akun bisa digunakan mengaksesnya. Selanjutnya, tinggal coba jalankan aplikasi dan gunakan berbagai fitur di dalamnya. Sebaiknya, baca aturan dan ketentuannya dahulu agar lebih paham bagaimana cara kerjanya.

Penting untuk diingat oleh semua pengguna, jika mendapatkan OTP yang dikirimkan ke chat whatsapp dari Neobank, maka jangan membagikannya ke orang lain. Ini untuk mencegah penyalahgunaan akun oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Registrasi Supaya Bisa Mulai Menghasilkan

Seperti penggunaan akun bank biasanya, kamu harus melakukan pengisian formulir registrasi dulu. Mudahnya di Neo Plus tidak perlu datang ke kantor cabang, cukup melakukannya secara daring melalui aplikasi dengan langkah berikut:

  1. Setelah aplikasi terpasang sempurna, buka dan isi nomor handphone, lalu klik tombol Daftar/Register.
  2. Server akan mengirimkan OTP ke nomor handphone kamu, bisa melalui SMS atau whatsapp, tergantung pilihan saat konfirmasi pengiriman OTP.
  3. Masukkan OTP ke kolom yang tersedia dan klik Daftar Sekarang > Daftar.
  4. Masukkan kode referral apabila kamu mendapatkan undangan dari teman. Kode referral perlu diisi agar kamu mendapatkan bonus pertama dari registrasi.
  5. Klik hubungkan rekening sekarang. Jangan lupa baca aturan dan ketentuannya agar benar-benar paham cara kerjanya.
  6. Lanjut isi biodata lengkap, berikut foto diri dengan KTP.
  7. Akun Neo Plus sudah bisa digunakan.

Coba cek bagian rekening di tab bonus, secara otomatis kamu mendapatkan bonus registrasi dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Selanjutnya bisa isi saldo tabungan dengan dana berasal dari tabungan kamu di bank lain atau mau deposito.

Jika sudah punya akun, lanjutkan dengan menjadi agen referral. Setiap pengguna akan langsung memiliki keagenan ini dan kodenya juga. Bagikan informasi ke teman-teman, rekan bisnis, atau keluarga mengenai Neobank, jangan lupa lampirkan kode referral juga.

Dari penggunaan kode referral ini, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Terutama saldo bonus setelah ada pengguna baru register memakai kode tersebut. Sepuluh orang saja yang mendaftar sudah bisa dapat hingga Rp250 ribu.

Hasilkan Rupiah dari Neobank dengan Mudah

Neo Plus menjadi app yang sangat direkomendasikan apabila kamu ingin mendulang pundi-pundi rupiah menggunakan handphone tanpa modal. Bahkan sudah ada pengguna yang berhasil menghasilkan uang jutaan hingga puluhan juta dari app ini.

Penasaran bagaimana melakukannya dengan simpel dan mudah. Kamu bisa lakukan beberapa hal ini agar dapat menghasilkan cuan dengan Neobank:

  1. Login ke App

Cara ini paling mudah dilakukan, tapi hasil hariannya memang tidaklah besar. Akan tetapi, apabila diakumulasikan selama satu bulan penuh maka cukup menghasilkan. Kamu bisa mendapatkan setidaknya 50 ribu hanya dengan login saja.

Agar bisa menghasilkan sebesar itu, harus login setiap hari selama 30 hari. Hasilnya dapat digunakan dengan cara mengirimkannya ke akun bank atau dompet digital. Siapa tidak mau dapat uang cuma-cuma hanya dengan login ke aplikasi?

  1. Fitur Tabungan

Neo Plus juga membantu kamu menghasilkan uang dari tabungan berjangka atau disebut juga deposito. Bunganya cukup besar yakni mulai dari 8% setahun. Penawaran yang jauh lebih baik dibandingkan deposito di bank konvensional.

Misalnya, kamu mendepositokan uang sebanyak 10 juta, maka dalam satu tahun akan mendapatkan 800 ribu. Artinya setiap bulan bisa menghasilkan setidaknya 66 ribu. Apabila lebih banyak yang depositokan, maka penghasilan bulanan kamu makin besar.

Lama dong menunggu setahun? Tenang, kalau pengguna tidak ingin menunggu dalam jangka waktu panjang, bisa pilih jangka waktu sendiri. Mulai dari 1 bulan sudah bisa ajukan deposito.

Walaupun satu bulan juga mendapatkan jumlah bunga seperti setahun. Jadi, kamu tetap akan menghasilkan cukup banyak uang dari fitur ini.

  1. Jalur Undangan

Bagi yang belum punya dana untuk deposito berjangka, bisa gunakan Neo Plus menghasilkan receh dulu. Hasilkan receh yang jika dikumpulkan bisa menebalkan saldo Neobank kamu.

Caranya hanya dengan mengundang banyak orang untuk bergabung dan mengunduh Neobank. Tidak punya banyak teman? Tidak perlu sedih, kamu bisa berbagi melalui media sosial dan atur privasi publik.

Bisa juga mulai dari orang-orang terdekat, agar sama-sama dapat menghasilkan uang dengan cara mudah dan simpel. Anggap saja, sedang berbagi informasi, jika beruntung ada yang ikut gabung.

Fitur Unggulan yang Ditawarkan pada Pengguna

dapat uang dari neo plus

Sudah bicara panjang lebar mengenai kelebihan, cara unduh, hingga bagaimana menghasilkan uang dari Neobank, tapi kamu belum tahu apa saja fitur unggulan Neo Plus. Agar tidak penasaran lagi, coba cek yang ini:

  1. Deposito

Ini dari tadi sudah dibahas dan berkali-kali ditekankan bahwa Neobank menawarkan bunga besar bagi para pengguna dengan tabungan jangka panjang.

Namun, paling penting di sini kamu mengerti bahwa deposito merupakan dana yang disimpan dalam jangka waktu tertentu tanpa boleh ditarik. Jadi, uang akan tertahan selama masa waktu tersebut.

  1. Tabungan

Pengguna juga dapat memanfaatkan Neo Plus untuk saving atau menyimpan dana dengan aman serta nyaman. Namun, bunga untuk tabungan ini lebih rendah dari deposito.

Keuntungannya pemilik akun bisa mengambil atau menggunakan uangnya kapan saja. Sama saja konsepnya seperti menabung di bank konvensional. Namun, tidak perlu repot register mobile atau internet banking.

  1. Transfer

Buat kamu yang membutuhkan app untuk memudahkan pengiriman uang ke berbagai bank maupun dompet digital, maka Neobank juga menyediakan hal ini. Keunggulannya adalah transaksinya gratis.

Coba bayangkan berapa banyak uang bisa dihemat jika menggunakan app ini dari segi biaya transfer saja? Misalnya transfer sebulan 5 kali ke bank lain, maka sudah hemat sebanyak 32.500 (per transaksi biaya 6.500).

Transfer bisa dilakukan ke berbagai bank tanpa perlu kode bank dan dapat dilakukan 24 jam. Jadi, kapanpun diperlukan, kamu bisa langsung menggunakannya dengan waktu transaksi hitungan menit saja.

  1. Bisa Chattingan

Aplikasi keuangan kok bisa digunakan untuk chatting juga? Neobank solusinya. Kalau tidak punya keunggulan dibanding app lain mana mungkin banyak yang mengunduhnya.

Kamu dapat melakukan obrolan dengan menggunakan fitur client dan sangat memudahkan ketika hendak menghubungi orang lain, terutama rekanan bisnis. Chatting hanya bisa dilakukan dengan sesama pengguna Neobank.

Chatting yang dilakukan melalui app juga bisa dijadikan bukti apabila nanti terjadi masalah dengan klien atau pihak lain saat bertransaksi.

  1. Riwayat Transaksi Jelas

Bagi pengguna yang selama ini memakai jasa dompet digital, mungkin sering tidak nyaman karena riwayat transaksinya tidak jelas. Dengan Neo Plus tidak perlu demikian lagi, sebab riwayat transaksi jelas dari jumlah dana dan peruntukannya.

Kamu tinggal buka tab Riwayat Transaksi untuk melihat daftar transaksi yang sudah dilakukan. Bisa dalam waktu bulanan, mingguan, atau satu hari saja. Jadi, pemasukan dan pengeluaran juga lebih jelas.

  1. Hadiah Referral

Bagi yang ingin menghasilkan uang dulu dari Neobank, bisa lakukan dengan fitur ini. Namun, mungkin tidak semua orang suka menggunakan fitur ini, karena malas berbagi atau tidak benar-benar merasa bisa menjanjikan hasilnya.

Tidak boleh berpikir demikian, kamu cukup mencoba saja menggunakannya. Tidak perlu berpromosi gila-gilaan. Cukup posting di media sosial keunggulan menggunakan Neobank, lalu sertakan kode referral. Bisa saja ada orang yang tertarik.

  1. Hadiah Harian

Bagi yang kurang tertarik menggunakan fitur referral, dapat coba moda harian mendapatkan uang. Di Neo Plus setiap hari selama 30 hari pertama akan ada sejumlah uang diberikan saat login.

Jumlahnya sekitar 1.500, kalau dikalikan sebulan sudah dapat hasilkan sekitar 45 ribu. Cukup lumayan untuk mengisi saldo bonus dalam rekening Neobank.

Cara Gunakan Neo Plus Hasilkan Cuan

Sudah tahu bagaimana cara menghasilkan sejumlah uang dari app Neobank, tidak lupa kami berikan beberapa tips agar bisa menghasilkan dalam waktu lebih singkat dan jumlah banyak.

  1. Login setiap hari dalam 30 hari pertama untuk mendapatkan hadiah login harian pengguna baru. setelah lewat 30 hari, maka tidak berlaku lagi.
  2. Agar dapat bonus pendaftaran pertama, gunakan jalur undangan. Jika tidak, maka tidak mendapatkan bonus pertama.
  3. Simpan kode referral dan gunakan secara maksimal.
  4. Lakukan promosi sehingga orang-orang mengetahui tentang Neobank dan tertarik bergabung melalui undangan kamu.
  5. Bagikan postingan berisi hal-hal positif yang didapatkan dari Neo Plus. Misalnya, setelah kamu mendapatkan bonus sehingga membuat orang penasaran dan tertarik. Lakukan secara konsisten, jadi akan menumbuhkan rasa ingin tahu lebih besar.
  6. Ketika mengajak orang lain bergabung, jangan memaksa. Namun, cobalah membujuk dengan memperlihatkan berbagai keuntungan Neobank.
  7. Jika ada uang lebih yang bisa didepositokan, maka cobalah opsi ini. Tidak perlu besar, karena mulai 1-5 juta sudah bisa. Daripada hanya disimpan tidak akan menghasilkan, justru makin berkurang terkena biaya simpan di bank konvensional.
  8. Ketika melakukan deposito sebaiknya pilih jumlah waktu relatif singkat, seperti 3 atau 6 bulan. Agar hasil yang diberikan Neo Plus lebih meningkat sebaiknya bungan jangan diambil, tapi tambahkan ke rekening tabungan saja.

Amankah Menggunakan Aplikasi ini untuk Menghasilkan Uang?

Kembali lagi ke pertanyaan apakah app ini aman atau tidak. Masih ragu kalau Neobank aman, coba cek beberapa fakta menarik berikut:

  1. Neobank ada di Playstore dengan jumlah unduhan lebih dari 10 juta kali dan rating 4,2/5. Artinya ini adalah apk resmi dengan developer jelas dan diperbolehkan digunakan secara legal.
  2. Sudah banyak digunakan dan mendapatkan tanggapan positif dari penggunaannya, bisa dilihat dari testimoni yang ditinggalkan pengguna.
  3. Bukan money scam karena cara kerjanya hampir seperti bank konvensional, tapi lebih menguntungkan pengguna.
  4. Hasil yang didapatkan bukan dari berjudi, taruhan, atau tanpa usaha, melainkan Neo Plus memberikan reward dari usaha maupun kegiatan penggunanya. Misalnya, dari tabungan atau undangan pengguna baru.
  5. Tidak terikat sehingga pengguna dapat menutup akun kapan saja. Tidak ada unsur paksaan di mana pengguna harus menyetorkan dana dalam jumlah tertentu.
  6. Masuk dalam daftar aplikasi yang diperbolehkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Ini yang paling penting, karena sudah mendapatkan validasi maka benar-benar bisa tenang menggunakannya.

Fakta-fakta ini memperlihatkan bahwa Neobank punya tingkat keamanan tinggi sehingga tidak perlu ragu menggunakannya. Sebagai pengguna tetap harus bijak dalam memakai akun Neobank. Pastikan keamanan data pribadi tetap terjaga.

Jaga akun dengan baik terutama ID, password, juga OTP. Neo Plus hanya mengirimkan OTP ke nomor yang kamu daftarkan dan hanya dilakukan apabila kamu memintanya untuk bertransaksi.

Cara Undang Teman Agar Mau Bergabung

ajak teman gabung neo plus

Dari fitur undangan Neobank menawarkan bonus besar bagi pengguna. Akan tetapi, banyak juga pengguna yang mungkin sulit menghasilkan cuan dari cara ini. Sebab tidak terbiasa melakukan promosi atau melakukannya dengan cara kurang tepat.

Cara mudah mengajak orang gabung Neo Plus adalah dengan memperlihatkan apa saja yang kamu dapatkan. Intinya, harus rajin-rajin berbagi moment menyenangkan menggunakan Neobank.

Kamu bisa melakukannya melalui postingan media sosial, seperti Facebook atau Instagram. Kedua platform ini paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia saat ini. Atau jika kamu suka membuat konten video coba gunakan TikTok.

Promosi seperti ini tidak terkesan memaksa, hanya memberikan informasi saja ke orang banyak. Sekalian meningkatkan nilai diri di media sosial daripada posting story tidak jelas, mending sekalian berpromosi.

Sebaiknya, jangan langsung kirim direct message untuk mengenalkan Neo Plus. Hal ini bisa mengganggu orang lain sehingga menurunkan minat. Memang ada yang menanggapinya dengan baik, tapi kesannya memang kurang sopan.

Hanya lakukan direct message apabila orang tersebut mengirimkan pesan lebih dahulu atau mengindikasikan ingin diberi informasi lebih lanjut.

Meskipun tujuan kamu memperoleh keuntungan, tapi lakukan tanpa memedulikan hal tersebut. Dengan demikian, tidak akan kecewa jika orang hanya bertanya. Lakukan seperti berpromosi merupakan langkah menambah teman baru.

Cara Berpenghasilan Pasif di Neobank

Neo Plus menawarkan banyak fitur dan di antaranya ada yang bisa memberikan penghasilan pasif, yaitu deposito. Sebab bunga yang ditawarkan cukup tinggi yakni 8% per tahun. Coba bandingkan dengan bank konvensional yang hanya bisa memberikan sekitar 5-6% saja.

Mungkin ada yang berpikir, cuma beda 2% saja. Wah, kamu belum tahu ya kalau beda 2% itu cukup besar. Misalnya, punya deposit 10 juta, dengan bunga 8% dapat 800 ribu, kalau 6% hanya 200 ribu saja.

Bayangkan kalau uang kamu lebih besar, maka perbedaannya makin lebar. Dikalikan jangka waktunya, maka akan lebih menghasilkan apabila bunga lebih tinggi. Jadi, jangan remehkan perbedaan angka tersebut.

Dari sinilah kamu bisa memanfaatkan Neo Plus untuk mendapatkan penghasilan pasif. Tanamkan uang berupa deposito berjangka, tanpa biaya dan bunga tinggi. Mulai dari angka Rp1 juta sudah bisa deposito.

Jumlah kecil dulu tidak masalah daripada uang simpanan habis terpotong biaya bulanan bank konvensional. Lebih baik jadikan deposito, karena tidak membuat kamu mengeluarkan biaya, tapi bantu dapatkan keuntungan setiap bulannya.

Benarkah Tidak Perlu Mengeluarkan Biaya Sama Sekali

Sudah dikatakan sebelumnya bahwa Neo Plus punya keunggulan yaitu tidak membebankan biaya besar kepada pengguna. Biaya admin tidak ada sehingga kamu tidak perlu khawatir tabungan akan berkurang setiap bulannya.

Saat melakukan registrasi juga tidak perlu mengeluarkan biaya, akses semua gratis, bahkan ketika melakukan transaksi juga sama. Jadi, bisa dikatakan benar-benar gratis.

Bagi yang selama ini sering ribet karena banyaknya biaya-biaya baik untuk saving, transfer, ataupun kegiatan keuangan lainnya, maka perlu coba Neobank.

App ini juga tidak menawarkan keanggotaan VIP dan sebagainya, jadi semua pengguna sama tidak ada yang mendapatkan perlakukan khusus. Jadi, jangan minder menggunakannya walaupun hanya memakai Neo Plus untuk menghasilkan uang.

Justru Neobank memang memfokuskan pada pengguna yang ingin mendapatkan uang dari menggunakan app.

Dapat dikatakan bahwa adanya app Neobank memang sangat membantu banyak orang. Dari segi fiturnya yang lengkap dapat bantu memenuhi kebutuhan kegiatan keuangan, mulai dari nabung hingga melakukan pembayaran.

Selain itu, juga ada fitur lain yang memudahkan bisnis seperti fitur chatting sehingga wajar saja apabila banyak orang mempergunakan aplikasi ini. Bukan hanya banyak fitur, tapi juga menawarkan kemudahan akses dan gratis.

Jadi, untuk kamu yang membutuhkan all in one application maka harus coba gunakan Neobank. Neo Plus dapat diunduh gratis di Playstore dan daftarnya juga mudah serta tanpa biaya.