Suka Main Game Among Us? Mode Petak Umpet Bakalan Hadir Dalam Waktu Dekat!
among us new mode hide and seek

Suka Main Game Among Us? Mode Petak Umpet Bakalan Hadir Dalam Waktu Dekat!

Developer game Among Us terus berupaya menghadirkan mode-mode baru dan dalam waktu dekat ini akan banyak fitur baru yang dirilis, salah satunya adalah mode hide and seek atau di Indonesia lebih dikenal petak umpet.

Selain mode baru yang akan dirilisnya, ada juga peta baru yang siap dikenalkan juga. Hal itu dibocorkan langsung oleh Innersloth dalam roadmap di Summer Games Fest. Tapi itu membuat para gamer penasaran, lantaran jadwal peluncuran fitur terbarunya itu masih dirahasiakan.

Kita semakin penasaran setelah melihat video teaser yang diunggah oleh Innersloth melalui akun twitter mereka. mode hide and seek (petak umpet) ini memungkinkan karakter yang menjadi “seek” akan berkeliling dengan lingkaran cahaya kecil di sekitarnya, dan jika pemain lain memasuki area cahayanya itu akan ditangkap.

👉 TRENDING:  Ada 60 Game Among Us Palsu Berisi Malware Berbahaya, Jangan Asal Instal!

Perlu diketahui juga bahwa mode hide and seek ini sebenarnya sudah ada sejak lama, tetapi hadir hanya di versi Among Us MOD yang dibuat oleh komunitas among us. Nah, kali ini secara resmi mode hide and seek bisa dimainkan oleh semua orang.

Di Among Us terbarunya nanti para pemain bisa memilih peran baru selain impostor, crewmate, sheriff dan scientist. Tapi belum tau bagaimana tugas dan cara memainkan kedua peran baru itu.

👉 TRENDING:  The Airships, Map Baru di Among Us Yang Akan Segera Dirilis!

Among Us juga nantinya akan menghadirkan lebih banyak pilihan warna karakter dan kostum. Pilihan warna barunya itu seperti Coral, rose, banana, gray, tan dan maroon. Bukan itu saja, kamu juga bisa menggunakan aksesoris baru seperti kacamata, goggles dan juga aksesoris lucu seperti kumis.

Untuk para pemain game Among Us di PC, Nintendo Switch, Android dan iOS, pada update selanjutnya ini kamu bisa menambah jumlah pemain dalam 1 permaianan. Jika sebelumnya hanya bisa 10 pemain, maka nanti kamu bisa bermain dengan 15 orang.

Terbaru Among Us Pink

амогус -