Diamond FF Free Fire Gratis, Dijamin Aman! Begini Cara Mendapatkannya

Diamond Free Fire Gratis, Menggunakan item ekslusif yang berbeda dengan teman lainnya saat bermain game Free Fire adalah sebuah kebanggaan dimana karaktermu jadi lebih berbeda karena lengkap menggunakan kostum, skin senjata, pet hingga skin gloo wall. Tapi semuanya itu membutuhkan Diamond yang jumlahnya sangat banyak.

Buat kamu yang tidak memiliki banyak uang untuk membeli diamond jangan bersedih, karena teknobgt sudah merangkum tentang bagaimana cara mendapatkan Daimond Free Fire gratis tanpa mengeluarkan uang sepersepun.

Daimond di game Free Fire ini biasanya digunakan untuk berbelanja item-item yang digunakan saat bermain seperti kostum, senjata hingga pet. item-item Free Fire ini harganya berbeda-beda, semakin bagus maka semakin banyak kamu membutuhkan diamond untuk mendapatkannya.Tapi ada juga kok yang bisa kamu dapatkan secara gratis atau dengan harga murah.

4 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

karakter baru FF Xayne
Karakter terbaru di game Free Fire ” XAYNE”, foto:garena.co.id

Nah dibawah ini ada 4 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan daimond free fire secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang. Berikut langkah-langkahnya :

1. Kode Redeem

Kode Redeem Free Fire adalah diamond gratis ff  tanpa apk sebuah hadiah berupa kode dari Garena yang bisa kamu tukarkan dengan berbagai jenis item seperti Skin, emote, karakter bahkan ada juga event kode redeem FF yang hadiahnya adalah Diamond.

Kamu harus sesering mungkin untuk mengecek event pembagian kode redeem FF gratis ini di akun sosial media resmi (facebook, instagram) dari Garena, yang mana kode tersebut bisa ditukarkan langsung di situs redeem hadiah garena https://reward.ff.garena.com/id.

2. Event Garena

Garena sering mengadakan event-event yang sangat menarik untuk memanjakan para gamer yang memainkan Free Fire. Mereka biasanya mengadakan event dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik seperti item eksklusif, skin hingga diamond.

Bahkan beberapa bulan yang lalu garena membagikan kode redeem FF secara gratis saat merayakan 6 juta follower di Instagram resmi Free Fire Indonesia.

3. Aplikasi Surfee

Pernah mendengar aplikasi ini? ya dengan menyelesaikan task/tugas-tugas didalamnya kamu bisa mendapatkan daimond free fire gratis. Caranya cukup mudah saja, kamu download aplikasi surfee kemudian buatkan akun terlebih dahulu dan setelah itu selesaikan tugas-tugas yang muncul.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan pulsa gratis denganc ara mengundang teman, semakin banyak teman yang kamu undang maka semakin besar juga peluang untuk mendapatkan hadiahnya.

4. Aplikasi Whaff

Cara terakhir yang bisa kamu coba untuk mendapatkan diamond ff gratis adalah dengan menggunakan aplikasi Whaff. Aplikasi ini sudah lama memberikan reward berupa google gift card kepada orang-orang yang berhasil menyelesaikan tugasnya.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengundang teman dan banyak orang lainnya untuk download aplikasi whaff dari link refferalmu.