PUBG Corp Akan Ganti Nama Setelah Merger Dengan Krafton
pubg corp merger dengan krafton

PUBG Corp Akan Ganti Nama Setelah Merger Dengan Krafton

PUBG Corp secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka akan merger dengan Krafton (perusahaan dibalik kesuksesan gim) seperti Tera—gim online MMO—dan juga PlayerUnknown’s Battlegrounds.

Sebenarnya PUBG Corp sudah mengumumkan proses merger tersebut pada bulan November lalu, tetapi pada tanggal 2 Desember 2020 ini baru menyelesaikan proses mergernya.

Setelah resmi bergabung dengan Krafton, PUBG Corp merubah nama mereka menjadi PUBG Studio, seperti dikutip dari laman web resmi perusahaan, Kamis (3/12/2020).

Karena sudah berada di naungan Krafton, maka PUBG Mobile bisa bebas untuk menambahkan fitur baru kedalam game, khususnya PUBG. Walau sudah merger, PUBG Studio tetap akan mengembangkan dan mendukung gim PUBG dan PUBG Mobile.

👉 TRENDING:  Ada Konten Eksklusif Rich Brian di PUBG Mobile Setelah Keduanya Berkolaborasi

Perusahaan juga saat ini sedang berusaha merambah lini bisnis lain lewat IPPUBG, seperti tempat gelaran esports hingga bisnis hiburan.

Rich Brian Kolaborasi dengan PUBG Mobile

PUBG Corp dan Tencent mengumumkan kolaborasi terbaru bersama Rich Brian (rapper kenamaan asal Indonesia). Setelah sebelumnya memeriahkan panggung turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) South East Asia (SEA) Finals Season 2, Rapper yang terkenal dengan lagu Glow Like Dat tersebut akan hadir di dalam gim PUBG Mobile.

Baca : Ada Konten Eksklusif Rich Brian di PUBG Mobile

Dalam kolaborasi ini, gamer bisa mendapatkan voice pack Rich Brian dimana dirinya akan mengisi suara di dalam gim PUBG Mobile. “Tak hanya itu, salah satu single populer Rich Brian yang berjudul Love in My Pocket akan dirilis di dalam gim,” tulis PUBG Corp dalam keterangan resminya.

👉 TRENDING:  Ada Konten Eksklusif Rich Brian di PUBG Mobile Setelah Keduanya Berkolaborasi

Apa alasan PUBG Mobile menuntuk Rich Brian untuk berkolaborasi? itu ternyata karena gaya musik Brian dengan beat dan adrenalin tinggi sangat cocok dengan sensasi battle royale di gim PUBG Mobile.(Sumber: Liputan6.com)