konten eksklusiif rich brian di pubg mobile

Ada Konten Eksklusif Rich Brian di PUBG Mobile Setelah Keduanya Berkolaborasi

PUBG Corp dan Tencent baru saja mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan rapper kenamaan asal Indonesia, yaitu Rich Brian. Dari kerjasama ini akan ada konten Eksklusif yang dihadirkan. apa saja itu?

Pada event turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) South East Asia (SEA), Rich Brian juga hadir memeriahkan di panggung Final Season 2 tersebut. Nah pemilik lagu Glow Like Dat tersebut akan hadir secara eksklusif di dalam gim PUBG Mobile.

Nantinya para gamer bisa mendapatkan voice pack dari Rich Brian,  Jadi konten Eksklusif tersebut adalah voice pack di dalam gim PUBG Mobile. Bukan itu saja, lagu populernya yang berjudul Love in My Pocket akan dirilis di dalam game PUBG Mobile.

Gaya musik dari Rich Brian yang memiliki ciri khas beat dan adrenalin tinggi ini sangat cocok dengan sensasi battle royale di gim PUBG Mobile dan itulah yang menjadi alasan utama pihak developer game memilihnya.

Kesuksesan karier bermusiknya di Hollywood mengantarkan Brian berkesempatan berkolaborasi dengan Pharrel Williams, Diplo dan Skrillex. Brian juga akhirnya di kontrak oleh label 88Rising bersama musisi-musisi besar Asia. (Liputan6.com/IG/@brianimanuel)

Selain tampil sebagai menghibur gamer di turnamen esports PMPL SEA Finals Season 2 pada Oktober lalu, Rich Brian juga sempet berpartisipasi dalam showmatch.

Pelantun Dat $tick dan 100 Degrees itupun sempat unjuk kemammpuan bermain gim battle royale, dan satu tim bersama Ryzen dari Bigetron RA, uHigh dari tim Secret dan Break dari Vietnam dalam showmatch melawan para pro player terbaik di Asia Tenggara.

Namun sayangnya Brian harus kembali ke lobby secara cepat karena ia langsung ditumbangkan oleh tim asal Malaysia, Geek Fam.

Kapan Voice Pack Rich Brian Hadir?

Lalu kapan PUBG Mobile merilis konten eksklisif dari Rick Brian ini? Jadi buat kalian yang ingin mendapatkannya bisa melakukan update pembaruan PUBG Mobile ke versi 1.1 yang sudah hadir pada Desember 2020.

Sedangkan, untuk kolaborasi musik video antara Rich Brian and PUBG Mobile juga akan diluncurkan pada acara Double Happiness: Winter Wonder Festival yang dibuat oleh label musik 88Rising.

Rencananya, acara tersebut akan dilakukan secara live dengan forman online dan menampilkan musisi ternama, mulai dari artis yang bernaung di bawah 88Rising sendiri, sejumlah artis K-Pop, hingga musisi terkenal dari Indonesia.