LightWeight Instalation PUBG Mobile

PUBG Mobile Update Patch 1.1! Fitur LightWeight Bikin “HP Kentang” Bisa Ikutan Mabar

PUBG Mobile baru saja melakukan update patch 1.1. Di Pembaruan kali ini ada fitur baru yang bisa membuat “HP Kentang” atau Hp dengan spesifikasi rendah bisa digunakan untuk memainkan game ini.

Dengan hadirnya patch 1.1 ini, PUBG Mobile memberikan fitur Lightweight Installation yang diperuntukkan untuk kalian Smartphone dengan spesifikasi tidak tinggi. Fungsinya adalah untuk mengecilkan ukuran file instalasi menjadi 70% lebih kecil. Jadi untuk ponsel Android yang Memori internalnya terbatas, fitur ini akan sangat berguna karena pengguna bisa memilih konten apa saja yang akan diinstal.

Karena ukuran instalasi yang lebih kecil ini, waktu tunggu alias loading game pun akan lebih cepat. Paket pembaruan unduhan awal hanya sebesar 610 MB dan lebih banyak konten game dapat diunduh dalam segmen untuk mempercepat pembaruan dan mengurangi waktu tunggu.

Fungsi instalasi ringan yang baru memungkinkan pemain untuk menyesuaikan permainan mereka sendiri, menambah atau menghapus bagian sesuai dengan keinginan pemain. Dengan sistem teknologi manajemen sumber daya, akan memberikan sebuah saran untuk mendorong pemain melakukan pembersihan atau pembaruan yang paling sesuai untuk diunduh.

Selain itu, kinerja keseluruhan juga dioptimalkan dengan pengurangan lagging sebesar 10% dalam satu pertandingan dengan gameplay yang lebih halus.

“Kami ingin terus membawa keseruan baru yang dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Dalam pembaruan PUBG Mobile patch 1.1 akan ada mode baru yaitu Metro Royale yang membawa pemain ke sebuah pengalaman pertempuran yang berbeda dan baru.

Kami pula menghadirkan guna instalasi ringan buat pengguna Android, dimana file pembaruan hendak lebih kecil 70% yang sanggup mengirit kapasitas memori yang dipakai,” jelas Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile dalam penjelasan yang diterima detikINET.

Tidak hanya kebutuhan storage yang lebih kecil, PUBG Mobile pula membagikan fashion baru bernama Metro Royale. Di dalamnya, terdapat lanskap yang bisa dijelajahi di 2 peta bersumber pada Map Erangel Klasik, tercantum reruntuhan bangunan yang telah lama tidak didatangi, parit, perkemahan preman serta bermacam panorama alam unik yang lain. Segala lanskap dunia dasar tanah yang tersembunyi, kendaraan kereta api baru serta mekanisme tempur yang baru serta unik, pula hendak didatangkan.(sumber: detikInet)