Begini Cara Mendapatkan Diamond Kuning Mobile Legend

Mobile Legend saat ini sedang mengadakan event yang mana hadiahnya adalah “Diamond Kuning”. Nah disini teknobgt akan membagikan bagaimana cara mendapatkan diamond kuning mobile legend secara gratis. Bagaimana caranya? simak selengkapnya berikut ini.

Caranya untuk mendapatkan diamond kuning di mobile legend ini adalah cukup dengan menjalankan / menyelesaikan misi-misi yang sangat mudah sekali di event ML yang sedang berlangsung saat ini.

Tutorial Mendapatkan Diamond Kuning

event diamond kuning mobile legend

Nah untuk tutorial lengkapnya, kamu bisa simak langkah-langkahnya berikut ini :

  1. Langkah pertama adalah login ke game Mobile Legend
  2. Kemudian pilih logo event benedetta yang ada ditampilan utama. Nah di Event inilah kita bisa mendapatkan daimond kuning secara gratis. Nah perlu kalian ketahui bahwa daimond kuning ini nilainya setara dengan daimond biasanya. Jadi nantinya bisa digunakan untuk membeli skin ataupun hero.
  3. Event ini berlaku pada 11 November 2020.
  4. Nah setelah masuk ke dalam event benedetta, ada daftar misi yang bisa diselesaikan dan langsung mendapatkan item pedang yang nantinya digunakan untuk melakukan Drawing.
  5. Kamu membutuhkan 4 pedang untuk 1 kali Draw, dan setiap melakukan draw akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 20 daimond kuning.

Fungsi Diamond Kuning

Diamond kuning yang sudah kamu kumpulkan nantinya bisa digunakan untuk membeli skin ataupun hero, jadi fungsinya sama seperti diamond biru yang biasanya untuk digunakan transaksi.

Harap diingat ya, Diamond kuning  dari event benedetta ini hanya bisa kamu gunakan pada tanggal 11-15 November 2020 saja. Jadi jangan terlalu terlena mengumpulkan diamond kuningnya saja, karena jika lewat tanggal 15 November diamond itu akan hangus. Jangan lupa untuk menggunakan diamond kuning sebelum masa berlaku diamond kuning habis.

Kapan ada DM kuning ML 2022?

Event Promo Diamond Kuning Mobile Legends April 2022 sudah resmi dimulai sejak tanggal 12 April 2022. Kembalinya event diamond kuning ini tentunya menjadi kabar yang menggembirakan bagi para pemain Mobille Legends. Pasalnya, event ini sangat menguntungkan pemain.

Pada bulan Juni dan Juli juga nanti akan diadakan lagi event diamon kuning ini. kita tunggu saja pada notifikasi didalam game atau biasanya di share melalui akun sosial media mereka.