Cara Membuat Among Us Custom Skin

Cara Membuat dan Memakai Among Us Custom Skin Dengan 2 Langkah Mudah

Game Among Us ini sangat identik dengan karakter astronot ini hanya memiliki 4 pilihan warna, nah kali ini teknobgt akan membagikan tips cara membuat custom skin among us yang akan membuat permainan semakin seru.

Baru-baru ini Innersloth yang merupakan pengembang game Among Us merilis update terbaru. Di updetan terbaru ini mereka menghadirkan fitur-fitur baru yang membuat permain semakin seru. (Baca Juga : Among Us Update, Ini Daftar Fitur Barunya).

Permainan di game Among Us ini sangatlah unik, para pemainnya harus memilih karakter warna-warni astronot berbentuk kacang dan didalam permainannya harus menemukan dan menyingkirkan pembunuh (impostor) yang bersembunyi di antara mereka. Agar semakin seru permainnya, kamu bisa coba Among Us custom skin yang akan kami bagikan bagaimana cara membuatnya.

Pemain sebenarnya dapat memilih warna dan nama pengguna mereka sendiri, dan bahkan melengkapi sejumlah topi dan pakaian gratis. Tetapi beberapa penggemar veteran di antara kita telah menemukan cara untuk mengimpor skin game kustom untuk memperluas lemari pakaian virtual mereka menjadi berbagai item yang tak ada habisnya. Begini caranya.

Game Among Us ini sebenarnya sudah lama dirilis oleh InnerSloth, yaitu pada tahun 2018, tetapi popularitasnya meningkat pada pertengahan tahun 2020 setelah situs web populer Twitch menjadi kecanduan judul pembunuhan dan misteri. Permainan ini memberikan pemain peran baik sebagai “Crewmate” yang perlu menyelesaikan misi sambil menghindari pembunuhan, atau “Impostor” yang bertujuan untuk membunuh kru.

Bentuk karakter tidak bisa berbuat banyak untuk membantu pemain memenangkan ronde dari kami, tetapi ini adalah cara yang menyenangkan untuk menunjukkan gaya pribadi Anda dalam permainan. Menambahkan skin kustom ke judul agak rumit, ini hanya tersedia untuk Among Us versi PC dan Anda tidak akan bisa melihatnya semudah skin bawaan.

Namun jika Anda ingin mengelabui astronot berwarna favorit Anda, pengguna GameBanana NintyLove memposting panduan tentang cara mengimpor Among Us Custom Skin. Ingatlah bahwa kecuali Anda mendesain skin Anda sendiri di Photoshop yang menjalankan permukaan eksternal, Anda dapat menjalankan beberapa risiko mengunduh malware, seperti Trojans atau spyware.

2 Langkah Mengganti Skin Among Us

Langkah 1 : Edit File Asses Among Us

Untuk memulai, Anda perlu memasang UNITY ASSETS BUNDLE EXTRACTOR,, yang dapat diunduh dan dipasang di sini. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda membuka dan mengedit file internal Among Us yang perlu Anda akses untuk mengimpor skin.

Setelah Anda menjalankan UABE, navigasikan ke alamat file Among Us, yang seharusnya menjadi teks di bawah ini kecuali Anda mengubah tempat Steam menyimpan file aset permainan. Lokasi file assetnya biasanya seperti di link berikut ini :

C:\Program Files (x86)\Steam\steamapps\common\Among Us\Among Us_Data

Dari sana Anda harus membuka file sharedassets0.assets di UABE, yang akan membuka menu “Select a type database”. Gulir ke bawah menu tersebut dan pilih database terbaru dan klik OK.

Langkah 2 : Cari – MOD dan Load

GameBanana adalah forum online populer untuk menemukan mod yang telah dikompilasi sebelumnya yang dapat Anda tambahkan ke Among Us tanpa harus membuatnya sendiri. Sebelum mengunduh apa pun, pastikan Anda membaca tanggapan ke mod untuk memastikan file tersebut tidak berbahaya. Inverse menyarankan untuk tidak menginstal mod apa pun yang baru dan memiliki sedikit suka atau komentar.

Among us custum skin asset

Setelah menemukan mod yang Anda suka, simpan ke PC Anda (ke Desktop atau file tertentu yang paling mudah) dan pilih “Load Package File” di UABE. Itu akan meminta menu “Muat status dari paket” untuk muncul. Kemudian pastikan semua opsi di menu dicentang dan folder dasar disetel ke jika Anda menggunakan alamat file Among Us default:

C:\Program Files (x86)\Steam\steamapps\common\Among Us\Among Us_Data\sharedassets0.assets

Dengan melakukan ini, Anda memuat mod yang Anda inginkan di Among Us ke dalam file aset game. Tekan OK dan arahkan ke File lalu Simpan untuk mengekspor versi modifikasi dari file aset. Kemudian tempelkan file tersebut ke Among_Us_Data dan aset baru serta aset baru sekarang harus diimpor ke salinan Among Us milik Anda.

Sayangnya, menurut laman inverse.com yang membuat tutorial ini skin anda tidak dapat dilihat kecuali jika teman Anda melalui proses yang sama. Siapa pun tanpa mod akan melihat Anda tanpa perlengkapan apa pun karena mereka tidak memiliki file aset yang baru saja Anda tambahkan ke gim.

Jadi Custom skin Among Us ini sebenarnya tidak bisa dilihat oleh pemain lain kecualin sama-sama melakukan hal yang anda lakukan, tapi ini akan menjadi seru ketika terlihat di tampilan layar PC anda.