Update PUBG Season 13

Ini Dia 8 Fitur Terbaru dari Update PUBG Season 13

Untuk kalian Para penggemar Game PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds), sekarang bisa menikmati update terbarunya yaitu Season 13 yang baru saja dirilis.

Dari akun resmi sosial medianya juga (instagram) mereka mengajak para gamers untuk melakukan update agar bisa mencoba tantangan baru di Miramar Map. “Update 0.18.0 kali ini membawa perubahan pada map dengan adanya badai pasir dan medan tempur yang lebih membara,” seperti dikutip dari akun @pubgmobile_id, Kamis (7/5/2020).

Kemudian dikutip dari akun instagram tersebut, terdapat setidaknya ada 8 point update dari PUBG Season 13 ini. diantaranya adalah sebagai berikut :

Update PUBG Season 13 terbaru
Update PUBG Season 13 terbaru

 

  1. Pembaharuan Miramar Map, ada 2 lokasi mendarat baru di map miramar setelah patch 0.18 ini. Nama lokasi tersebut adalah oasis di sebelah utara dan Ruins di sebelah barat laut dari Map gurun pasir ini, tentunya update beberapa bangunan baru.
  2. UI Layar Hasil Terbaru, kini setelah pertandingan selesai, kamu bisa melihat statistik lebih lengkap. Mulai dari demage yang dihasilkan, waktu survival, hingga berapa banyak item heal yang kamu habiskan.
  3. Mobil Gold Mirado / Mirado Emas ini hadir juga di miramar, mobil ini hanya ada 1 buah saja di setiap pertandingan, jadi pasang mata kamu dan perhatikan disekitar anda. siapa tahu mobil kuat ini bisa membantu kamu meraih Winner winner chicken dinner.
  4. Hadirnya senjata P90 dalam Mode Arena, P90 ini akan hadir dalam mode arena, senjata ini akan menggunakan peluru 9mm sebanyak 50 buah dalam 1 magazine, P90 ini juga nantinya bisa menggunakan attachment sight, muzzle dan grip.
  5. Canted Sight, akan ada komponen baru yang bernama “Canted Sight”. Nantinya kalian bisa mengganti scope utama dengan canted sight ini. agar lebih mudah dalam membidik musuh jarak dekat.
  6. Win94 dengan Scope 2,7X . Senjata WIN94 sekarang langsung dilengkapi oleh scope secara default. Scope ini berukuran 2,7X dan bawaan jadi tidak bisa dilepas atau diganti dengan scope lainnya yang ada didalam game.
  7. Mesin Jual Otomatis, mesin ini akan tersedia dupdate Miramar. Kamu bisa mendapatkan hingga 8 buah minumar energi dan pereda nyeri dari mesin jual otomatis ini.
  8. Cheer Park, tempat ini akan menjadi tempat wahana baru untuk melepas penat setelah pertandingan yang ketat bersama teman, kalian bisa melakukan berbagai macam aktivitas menyenangkan ditaman ini.