free fire wonderland update apk

Update dan Download Game Free Fire Wonderland Disini

Pada tanggal 8 April 2020, Garena melakukan update besar untuk Game Free Fire Wonderland. di Event kali ini Game FF akan menghadirkan hal-hal yang lebih seru lagi dan sangat spesial untuk menemani kalian yang saat ini #DiRumahAja karena wabah virus corona.

Game survival shooter terbaik ini melakukan update dan ini sudah bisa kalian download dan update di smartphone masing-masing. Besaran file updatetan Game Free Fire Wonderland ini kisaran 500MB jadi bisa langsung menggunakan wifi ataupun kalian paksa dengan paket data seluler. Lalu apa saja yang baru di event kali ini?

Daftar Updata Free Fire WonderlanD

download free fire wonderland

Download Free Fire Wonderland di smartphone kalian :

Smartphone Android : Klik Disini dan untuk iOS iPhod/iPad : Klik Disini

Clash Squad Ranked

Ada perubahan mode diupdate kali ini, yaitu di Mode Clash Squad yang dirumah menjadi Ranked. Ini akan menghadirkan permainan yang lebih seru lagi pastinya saat masuk ke mode Clash Squad.

Karakter dan Pet Baru

Kapella adalah karakter baru yang dihadirkan pada update Game Free Fire Wonderland kali ini. Bisa meningkatkan Heal dari item dan skill healing dan juga mengurangi demage saat teman kita terkena knock Saat anda menggunakan karakter Kapella ini.

Kemudian karakter Pet baru yang dihadirkan itu sangat lucu dengan nama Ottero. Anda bisa mendapatkan dengan cara spin ataupun event berbayar.

Mendapatkan BUff Untuk Senjata UMP dan MP5

2 senjata Underated ini akhirnya mendapatkan Buff yang mana saat digunakan akan berpengaruh. Senjata UMP mendapatkan Buff di Armor dan Demage. Sedangkan Senjata MP5 yang baru ini lebih mematikan dari sebelumnya, pada bagian Fire rate, range dan demage semuanya ada peningkatan.

Motor Update

Pada sepeda motor yang biasa digunakan didalam arena perang setelah update ini desainnya jadi lebih bagus dan bisa digunakan untuk 2 orang. Cocok banget ini untuk yang biasa bermain duo pakai motor tanpa ribet cari kendaraan lainnya.

Kamuflase Terbaru di Map Kalahari

Jika anda bermain menggunakan Map Kalahari, maka anda bisa mencoab item kamuflase terbaru yang dihadirkan. Kalian bisa menjadi Box ataupun tong di map ini. Tentu saja dengan item ini kalian bisa lebih diuntungkan untuk jadi pemenang.

Bom Asap

Item baru yang hadir di update FF Wonderland ini adalah Bom Asap yang bisa kalian gunakan untuk membuat lawan keluar dari ruangan atau bisa juga sebagai alat untuk kabur saat terkepung.