Slim PDF Reader Hadirkan Cara Baru Untuk Membuka Dokumen
slim pdf reader windows

Slim PDF Reader Hadirkan Cara Baru Untuk Membuka Dokumen

Beberapa program untuk membuka dokumen pdf itu terdapat berbagai macam fitur seperti bisa edit, tanda tangan dokumen yang aman, enkripsi, dan OCR. Sebenarnya itu bagus, tapi terkadang yang ingin dilakukan adalah membaca dokumen secepat mungkin. Nah untuk itu cocok banget pakai Slim Pdf Reader.

Menurut pengembangnya, Software ini adalah program pembuka dokumen Pdf versi desktop terkecil di dunia dengan hanya 1,43MB saja dan juga salah satu dari Pdf reader gratis terbaik . Jelas jauh lebih kecil daripada Adobe Reader standar industri, dan  Slim Pdf ini juga bisa bekerja lebih cepat juga – sempurna untuk tugas-tugas sederhana. Apakah Anda memerlukan sesuatu yang lebih kuat? Lihat di artikel Software editor PDF gratis terbaik kami.

👉 TRENDING:  Ini Dia 5 Software PDF Reader Gratis Terbaik di Tahun 2020

Menavigasi Slim PDF Reader jelas dan sederhana, dan ukurannya yang ringkas berarti menggunakan sumber daya sistem Anda dengan hemat. Fitur yang paling canggih adalah kemampuan untuk mencari dan memutar file PDF untuk dicetak, tetapi terkadang hanya itu yang Anda butuhkan.

Slim PDF Terbaru Hadirkan Kenyamanan Pengguna

slim pdf reader and viewer

Coba cara baru untuk melihat dokumen PDF Anda dengan software ini, karena ada fitur unggulan yang dimiliki, yaitu :

  • Antarmuka pengguna baru dengan dukungan tema terang dan gelap
  • Navigasi yang disempurnakan untuk pengalaman membaca dokumen PDF yang disederhanakan
  • Perangkat anotasi canggih dan dapat disesuaikan
  • Isi formulir PDF online interaktif dan verifikasi tanda tangan Anda
  • Cepat dan ringan pada sumber daya sistem, bebas dari bloatware
  • Berukuran 1/10 dari Adobe® Reader®
  • Desktop PDF Reader Terkecil – Ukuran unduhan hanya 15MB
  • Download Slim Pdf Reader untuk Windows, Linux atau macOS : Disini
👉 TRENDING:  Nitro Free PDF Reader Adalah Yang Terbaik!

Anda dapat membuat dan mengedit file PDF di tempat kerja, tetapi ketika Anda berada di rumah, Anda sering membaca. SlimPDF Reader membuat melakukan ini sesederhana mungkin. Tidak ada toolbar yang sibuk atau ikon yang membingungkan – hanya seperangkat alat yang dikuratori dengan hati-hati yang dirancang untuk membantu Anda membaca dokumen dengan lebih mudah.

Ada alat pencarian untuk menemukan kata dan frasa, seperangkat alat zoom, navigasi yang mudah, dan rotasi halaman. Itu semua – dan biasanya hanya itu yang Anda butuhkan.

Pertama kali Anda menggunakan SlimPDF Reader, Anda akan ditingkatkan untuk mendaftar dengan nama dan alamat email Anda, tetapi ini hanya diperlukan jika Anda ingin menerima pembaruan perangkat lunak dan kiat-kiat menggunakan PDF.

👉 TRENDING:  Ubah PDF ke JPG? Ada 5 Cara Yang Bisa diCoba

Beberapa opsi visual tersedia dalam menu SlimPDF (seperti mengonversi file PDF ke dokumen Word atau PowerPoint yang dapat diedit) hanya jika Anda mengunduh program tambahan, yang menjengkelkan, tetapi jika Anda hanya ingin membaca atau mencetak sesuatu, SlimPDF sangat bagus.