Adobe Flash Player 32.0.0.468 Software Download
download adobe flash player firefox dan chrome windows

Adobe Flash Player 32.0.0.468 Software Download

Adobe secara resmi berhenti mendukung Flash Player setelah 31 Desember 2020, dan akan mulai secara aktif memblokir konten agar tidak diputar di Flash Player mulai 12 Januari 2021. Oleh karena itu, perusahaan “sangat menyarankan” semua pengguna untuk segera mencopot pemasangan Flash Player untuk membantu melindungi mereka sistem.

Adobe telah merencanakan untuk menggunakan Flash selama beberapa tahun sekarang dan bisa dibilang bisa melakukannya lebih awal. Platform perangkat lunak mulai menurun pada pertengahan 2000-an dan terus menurun sejak alternatif seperti HTML5 mendapat dukungan. Untungnya, Internet Archive menyimpan beberapa konten Flash terbaik sehingga waktu Ayah tidak terbuang sia-sia. Lebih dari 2.000 media Flash telah ditambahkan ke arsip.

Fitur Unggulan Adobe Flash Player

1. Dukungan JPEG-XR

Flash Player dan AIR menyertakan dukungan untuk Standar Kompresi Gambar Lanjutan JPEG-XR (Standar Internasional ISO/IEC 29199-2). Format JPEG-XR yang ringan secara komputasi memberikan kompresi yang lebih efisien daripada format JPEG, memungkinkan dukungan untuk kompresi lossy dan lossless, dan menambahkan dukungan untuk transparansi saluran alfa.

👉 TRENDING:  Link Download Adobe Flash Player Untuk Browser Firefox dan Chrome

2. Peningkatan dukungan untuk bitmap resolusi tinggi

Objek bitmap tidak lagi terbatas pada resolusi maksimum 16 megapiksel (16.777.215 piksel), dan lebar/tinggi bitmap maksimum tidak lagi terbatas pada 8191 piksel, memungkinkan pengembangan aplikasi yang menggunakan bitmap sangat besar.

3. Dukungan perlindungan konten seluler Akses Flash

Dukungan perlindungan konten Akses Flash sekarang tersedia di perangkat seluler termasuk ponsel cerdas dan tablet Android. Selain itu, perlindungan konten kini didukung pada tablet yang menjalankan BlackBerry Tablet OS. Catatan: Akses Flash untuk iOS tidak didukung saat ini.

4. Peningkatan perlindungan konten akses flash

Fitur perlindungan konten Akses Flash baru termasuk dukungan rotasi kunci, rantai lisensi V3, dukungan domain, perlindungan output yang ditingkatkan, dan pemfilteran perangkat.

5. Streaming Dinamis yang Dilindungi HTTP (HDS)

HTTP Protected Dynamic Streaming (HDS) memberikan perlindungan untuk streaming video di seluruh monitor sekaligus menghilangkan kerumitan penerapan server lisensi.

👉 TRENDING:  Adobe Acrobat Free Download For Windows 10 dan macOS

6. Pertunjukan Teater Akselerasi Grafik 3D (Pemutar dan AIR untuk Desktop + AIR untuk TV)

Stage 3D adalah arsitektur rendering grafis yang dikembangkan perangkat keras yang menyediakan serangkaian API tingkat rendah yang memungkinkan kemampuan rendering 2D dan 3D tingkat lanjut di seluruh layar dan perangkat (desktop, seluler, dan TV). Dengan Stage 3D, pengembang aplikasi dan kerangka kerja sekarang dapat mengakses akselerasi perangkat keras GPU berkinerja tinggi, memungkinkan pembuatan kelas baru pengalaman interaktif yang kaya. Catatan: Stage 3D akan diaktifkan untuk versi portabel Flash Player & AIR di rilis mendatang.

7. NetStream.dispose()

Hal ini mirip dengan NetStream.close() kecuali bahwa ia juga menghapus frame terakhir yang dipegang oleh NetStream untuk ditampilkan pada objek video. Gunakan ini sebagai ganti NetStream.close() jika NetStream akan digunakan kembali untuk siaran lain nanti. Memaksa pengumpulan sampah untuk bingkai video dan objek dekompresi terkait. Objek video akan menampilkan bingkai kosong setelah menggunakan metode ini.

8. Dukungan kompresi SWF efisiensi tinggi

Pengembang dapat memanfaatkan kompresi LZMA untuk file SWF mereka. Kompresi LZMA dapat mengurangi ukuran SWF hingga 40%, memungkinkan pengguna mendapatkan manfaat dari pengalaman yang lebih kaya dengan waktu unduh yang lebih singkat dan konsumsi bandwidth yang lebih rendah.

10. G.711 tekanan suara untuk telepon

Mendukung interoperabilitas dengan sistem telepon lama melalui Flash Media Gateway (FMG) dan klien pihak ketiga (melalui protokol RTMP terbuka) tanpa perlu transcoding.

👉 TRENDING:  Adobe Creative Cloud Cleaner Tool Versi 5.4.1.534 Windows 10

11. Dukungan JSON asli (JavaScript Object Encoding)

Ini memungkinkan pengembang ActionScript untuk memanfaatkan penguraian asli berkinerja tinggi dan menghasilkan data dalam format JSON.

12. Kurva bezier kubik

API gambar cubicCurveTo memungkinkan pengembang membuat Beziers kubus kompleks dengan mudah tanpa memerlukan kode ActionScript khusus.

13. Generator nomor acak yang aman

Pengembang sekarang dapat memanfaatkan pembuatan nomor acak yang aman secara kriptografis untuk membangun algoritma dan protokol yang lebih aman.

14 Acara kemajuan soket

Tingkatkan manajemen transfer data dengan kelas Socket dengan menyediakan properti baru untuk menentukan jumlah byte yang tersisa di buffer tulis dan peristiwa baru saat mengirim data ke lapisan jaringan.

15. Codec perangkat lunak H.264/AVC untuk kamera (desktop)

Streaming klip video berkualitas tinggi dari kamera PC Anda dengan efisiensi kompresi yang lebih tinggi dan dukungan standar industri, memungkinkan komunikasi real-time yang imersif seperti obrolan/konferensi video dan streaming video langsung.

Link Download

Adobe Flash Player 32.0.0.468

Download Option :ActiveX Internet Explorer, PPAPI Opera and Chrome, NPAPI Firefox, macOS Safari/Firefox, macOS Opera/Chromium, Linux