donwload itunes for pc terbaru

Download Itunes for PC Windows 64 Bit Terbaru

iTunes merupakan cara paling gampang buat kamu menikmati seluruh perihal yang Kamu butuhkan untuk hiburan seperti mendengarkan musik, menonton film, atapun acara-acara TV. Semuanya dapat kamu lakukan dengan cara download Itunes for PC Windows 10 64 bit yang terbaru, bukan hanya untuk PC/komputer saja kamu juga bisa instal di laptop.

Fitur utama lainnya dari Itunes ini adalah syncronise atau mengatur konten yang ada di iPod, iPhone, iPod Touch dan iPad. iTunes juga bisa kamu hubungkan dengan akun apple ID kamu uang bisa mengakses iTunes Store untuk membeli dan mendownload lagu, video musik, dan acara televisi lain, game iPod, ringtone dan masih banyak yang lainnya.

download itunes for windows 10 64 bit

Itunes Versi Terbaru dari Microsoft Store

Selain dari website resmi Apple, kamu juga bisa download itunes for windows 10 64 bit yang terbaru dari microsoft store. yang mana untuk windows terbaru kamu bisa dengan mudah untuk mengakses microsoft store tersebut, tanpa harus ribet google terlebih dahulu, atau bisa juga dengan mengklik link tautan yang teknobgt.com tulis dibawah ini:

Pesyaratan Spesifikasi PC / Laptop agar Itunes bejalan dengan baik :

  1. PC dengan prosesor Intel atau AMD 1 GHz dengan dukungan untuk SSE2 dan RAM sebesar 512 MB
  2. Untuk memutar video definisi standar dari iTunes Store, diperlukan prosesor Intel Pentium D atau yang lebih cepat, RAM sebesar 512 MB, dan kartu video yang kompatibel dengan DirectX 9.0
  3. Untuk memutar video HD 720p, diperlukan iTunes LP, atau iTunes Extras, prosesor Intel Core 2 Duo 2,0 GHz atau yang lebih cepat, RAM sebesar 1 GB, dan Intel GMA X3000, ATI Radeon X1300, atau NVIDIA GeForce 6150 atau yang lebih baik
  4. Untuk memutar video HD 1080p, diperlukan prosesor Intel Core 2 Duo 2,4 GHz atau yang lebih cepat, RAM sebesar 2 GB, dan Intel GMA X4500HD, ATI Radeon HD 2400, Nvidia GeForce 8300 GS, atau yang lebih baik
  5. Resolusi layar 1024 x 768 atau lebih besar; 1280 x 800 atau lebih besar diperlukan untuk memutar iTunes LP atau iTunes Extras
  6. Speaker dan kartu suara 16 bit
  7. Koneksi Internet untuk menggunakan Apple Music, iTunes Store, dan iTunes Extras
  8. Perekam CD atau DVD yang kompatibel dengan iTunes untuk membuat CD, CD MP3, atau CD atau DVD cadangan. Lagu dari katalog Apple Music tidak dapat direkam ke CD.

Perangkat lunak:

  1. Windows 7 atau lebih baru
  2. Windows edisi 64 bit memerlukan penginstal iTunes 64 bit
  3. Ruang disk yang tersedia 400 MB
  4. Beberapa visualizer pihak ketiga mungkin tidak lagi kompatibel dengan iTunes versi ini. Silakan hubungi pengembang untuk mendapatkan visualizer terbaru yang kompatibel dengan iTunes 12.1 atau yang lebih baru.
  5. Ketersediaan Apple Music, iTunes Store, dan iTunes Match mungkin bervariasi berdasarkan negara
    Percobaan Apple Music memerlukan pendaftaran dan hanya tersedia bagi pelanggan baru. Paket secara otomatis diperbarui setelah masa percobaan.