download daemon tools lite

Software Daemon Tool Lite Terbaru

Daemon Tools Lite salah satu software terbaik dari berbagai software lainnya yang berfungsi sebagai Virtual CD/ DVD Drive Mounting Tool yang bisa menyimpan / mencadangkan Disc CD / DVD / HD DVD / Blu-ray fisik yang kamu punya menjadi berkas “Disc virtual” atau yang disebut berkas “Disc Image”.

DAEMON Tools Lite adalah software membuat image gratis yang memungkinkan untuk membuat salinan CD dan DVD untuk disimpan di laptop ataupun PC Windows. Fungsi dari software Daemon Tools Lite ini adalah sebagai drive virtual yang dapat membuat image sebuat software dari CD/DVD.

Dengan begitu, kita tidak butuh lagi memasukkan kepingan CD ataupun DVD ke drive optical tiap kali Kita hendak mengakses filenya, lumayan cuma dengan membuka drive nya lewat sistem explorer saja.

Jadi Software ini benar-benar sangat membantu kamu yang biasa menggunakan DVD laptop atau pc untuk bekerja ataupun hal lainnya. sama halnya dengan software Ultra Iso yang fungsinya banyak sekali diantaranya adalah :

Fitur Utama Daemon Tools Lite

software daemon tools lite v10

 

1. Sebagai Virtual drive CD / DVD-ROM / HD DVD dan Blu-ray virtual

Software ini bisa diakses dengan versi gratis tetapi dengan DAEMON Tools Lite yang berbayar kamu bisa membuat 4 CD / DVD drive virtual pada PC atau laptop kamu. Drive virtual ini otomatis akan muncul di windows kamu seperti yang asli, jika dvd aslimu adalah Drive (E) maka 4 virtual buatan Daemon tools ini adalah Drive F,G,H dan I.

Cara menggunakannya adalah pilih drive virtual kemudian pilih disc image yang ingin kamu pasang. Temukan drive virtual yang dibuat dengan gambar disk terpasang di Komputer Saya. Mulai bekerja! Sepertinya bekerja dengan drive nyata dan disk asli, bukan? Ya, tetapi itu jauh lebih cepat!

2. Instal Game tanpa perlu masukkan CD/DVD

Saat ini File instalasi game-game terbaru memiliki ukuran yang lumayan besar. Selain mengharuskan untuk instal terlebih dahulu, CD/DVD game itu juga harus dimasukkan ke CD/DVD Drive yang ada, Jadi intinya game ini tetap membutuhkan Discnya terpasang di DVD Laptop /  PC kamu, Nah dengan menggunakan Daemon Tools Lite, maka Kita tidak perlu lagi memasukkan CD/DVD saat akan menjalankan game lagi, mengingat penggunaan game bisa dibilang sering.

3. Sharing file CD/DVD Jadi lebih Mudah

Dengan software ini tidak usah takut lagi akan disc DVD Software atau games kamu akan rusak. kamu bisa dengan mudah mengsharing file atau data yang sudah kamu jadikan ISO Image, jadi cukup dengan copy pastekan saja file tersebut ataupun bisa dengan sistem jaringan jika kamu sharing file dalam 1 jaringan.

4. Membuat Bootable USB

Dengan menggunakan software Daemon Tools Lite, Kita bisa membuat fasilitas bootable USB dengan mudah, menggunakan piranti Flash disk USB. Untuk keperluan instalasi sistem, rescue disc, maupun Live CD Linux.

5. Membuat Dics Image

Dengan DAEMON Tools Lite [Komersial] kamu juga bisa membuat file gambar ISO dan MDS dari disk asli yang dimasukkan dalam drive CD / DVD / HD DVD / Blu-ray fisik. Atau gunakan disc image yang kamu buat sebelumnya dengan program lain. Fitur lainnya adalah :

Fitur lainnya

  • Membuat Image .iso, * .mds / * .mdf dan * .mdx
  • Buat hingga 4 perangkat DT, SCSI atau HDD
  • Melakukan pemasangan dan pelepasan Image
  • Mendukung * .mdx, * .mds / * .mdf, * .iso, * .b5t, * .b6t, * .bwt, * .ccd, * .cdi, * .bin / *. cue, * .ape / * .cue, * .flac / *. cue, * .nrg, * .isz.
  • Menawarkan antarmuka baris perintah yang kuat.

Download Daemon Tools Lite

Software ini memang solusi terbaik untuk kita agar tidak terlalu sering menggunakan DVD ROOM yang bisa mengakibatkan optiknya cepat rusak. Kamu bisa download dari link dibawah ini yang merupakan versi terbaru :

Link Download DAEMON Tools Lite for Windows10.14.0 : Klik Disini

  • Title: DAEMON Tools Lite 10.14.0 for Windows
  • Requirements: Windows Vista,Windows 8,Windows 10,Windows 2000,Windows XP,Windows 7,Windows 8.1
  • Language: English
  • License: Free
  • Author: DAEMON Tools https://www.daemon-tools.cc

Daemon Tools Lite menjadi emulator paling populer yang bisa membuat salinan virtual dari CD dan DVD untuk disimpan di hardisk dan tentunya ketika ingin menggunakan tanpa perlu disc dcd atau cd sebelumnya.