foxit pdf reader gratis download

Foxit PDF Reader Terbaik dan Powerfull Untuk Windows

Foxit PDF Reader adalah salah satu software yang digunakan oleh banyak orang, mulai dari untuk membaca saja, mengedit, membuat file pdf, menandatangani PDF, dan membubuhi keterangan. hingga mengkonversi dari file pdf ke word ataupun ke extensi lainnya. Seperti apa saja fitur yang ada disalam software Foxir reader ini?

Ada juga plugin Foxit Reader untuk program Microsoft Office (termasuk Word, Excel, dan PowerPoint) yang memudahkan untuk mengkonversi tipe file umum, dan membuka kemampuan untuk membuat PDF dari file apa pun yang dapat Anda buka.

Salah satu fitur Foxit Reader yang menjadi favorit banyak orang adalah kotak alat keamanannya. Ada opsi keamanan Javascript yang sangat membantu, yang mencegah skrip yang tidak sah mentransfer data. Ini sangat berguna ketika saya mengunduh file PDF dari internet dan tidak yakin dari mana asalnya.

scan data dari foxit reader

Kemampuan untuk membuat PDF dari dokumen yang discan juga sangat membantu, walaupun sayang sekali dukungan OCR tidak tersedia dalam produk gratis ini. Ekstensi gaya browser adalah cara yang bagus untuk memperluas kemampuan Foxit Reader bahkan lebih, tetapi versi gratisnya memiliki semua aturan yang sudah dibahas. Oleh karena itu Foxit reader juga masuk kategori Pdf reader gratis terbaik yang mana bisa menghadirkan banyak fitur dan sangat cepat.

Fitur Unggulan Foxit Reader

foxit pdf reader free

 

  • Ukuran program kecil, cepat saat membuka file dan banyak fitur yang membantu anda
  • Bisa membuka file Pdf, membaca, melihat, beranotasi, isi formulir dan juga tantatangan
  • Terintegerasi dengan ECMs Populer dan ada Fitur penyimpanan Cloud
  • Banyak dokumen yang berinteraksi dengan kami adalah dokumen PDF. Uji kekuatan file PDF dengan pembaca PDF fungsi penuh.
  • Mengenal produk dengan cepat menggunakan bilah alat Microsoft Office Style Bar, yang menyediakan antarmuka pengguna yang akrab.
  • Manfaatkan templat dan alur kerja yang ada dengan isian formulir PDF standar (Acroforms) dan XFA (Arsitektur Formulir XML).
  • Kompatibilitas JAWS memungkinkan pengguna tunanetra dan tuna netra untuk membaca layar baik dengan output text-to-speech atau dengan braille yang dapat diperbarui.

Jika Anda belum pernah membuat PDF sebelumnya, ini mungkin agak sulit ditebak, dan tampilan/desain Foxit Reader mungkin tampak luar biasa. Meskipun tampilan tidak jauh dari penampilan Microsoft Office, misalnya ada toolbar toolbar yang sangat akrab, tetapi masih ada saja orang-orang yang nampak kesulitan menggunakannya.

Untungnya, dimungkinkan untuk meminimalkan pita untuk mengurangi kekacauan layar, dan mengedit antarmuka untuk PDF yang Anda lihat, sesuatu yang lebih ditingkatkan dengan mode layar penuh bebas gangguan. Anda juga dapat meminimalkan seluruh jendela program ke ikon baki sistem, yang menghabiskan lebih sedikit ruang daripada entri di bilah tugas Windows.

Ketika datang hanya dengan melihat PDF, mudah untuk masuk ke Foxit Reader. Baris kedua tab memudahkan bekerja dengan banyak file secara bersamaan, dan bilah alat lain – vertikal saat ini – memungkinkan Anda untuk berpindah di antara bookmark, daftar isi, dll.

Update Terbaru

Versi terbaru dari Foxit Reader menyediakan peningkatan yang mudah digunakan dan sebuah plugin yang menciptakan tautan yang memungkinkan Anda untuk berbagi file PDF melalui email atau media sosial. Untuk daftar lengkap update terbarunya, bisa dilihat pada catatan rilis foxit.