Monster Hunter World : Iceborne! Game RPG Terbaik

Game Monster Hunter World menjadi salah satu game terlaris Capcop sampai saat diluncurkan pada awal tahun 2020, dan juga menjadi Top seller di Steam yang menjadi favorit game PC. Game ini benar-benar membawa kalian seperti hadir kedunia mereka dan merasakan bagaimana karaktermu bermain. Dari pertempuran besar dengan monster yang menakutkan hingga menjelajahi dan membuat item dari bahan yang ditemukan di setiap ekosistem yang menakjubkan, Anda akan dengan mudah mendapatkan 100 jam plus dari game ini, jika tidak lebih! Kami akan mengatakan sejauh ini bahwa ini akan menjadi salah satu game terbaik yang akan Anda mainkan pada 2018, 2019 dan seterusnya!

Review dan Gameplay

 

Game RPG Monster Hunter World ini bisa dimainkan di PC dengan cara melalui akun steam, dan bukan game gratis, melainkan game berbayar. Game Monster Hunter World ini bisa kamu download langsung di steam setelah melakukan pembayaran terlebih dahulu, adapaun informasi harga dari game ini adalah sebagai berikut :

  • Beli Monster Hunter World: Iceborne Harga : Rp 445.999
  • Beli Monster Hunter World: Iceborne Master Edition Harga : Rp 668.999 , Sudah termasuk 2 item: Monster Hunter World: Iceborne, Monster Hunter: World, Iceborne Master Edition
  • Beli Monster Hunter World: Iceborne Digital Deluxe Harga Rp 557.999 , Sudah termasuk 2 items: Monster Hunter World: Iceborne, Monster Hunter World: Iceborne Deluxe Kit, Iceborne Digital Deluxe
  • Beli Monster Hunter World: Iceborne Master Edition Digital Deluxe Harga Rp 779.999, sudah termasuk 3 items: Monster Hunter World: Iceborne, Monster Hunter: World, Iceborne Master Edition, Monster Hunter World: Iceborne Deluxe Kit, Iceborne Master Edition Digital Deluxe
  • Yang penasaran bisa langsung kesini : Steam MHW : Iceborne

Berikut ini cara bermain dari game RPG ini : Saatnya memulai pengalaman berburu terbaik dalam aksi dunia-terbuka RPG Monster Hunter: World. Dengan kunci Steam ini, Anda akan membuat karakter Hunter Anda sendiri yang dapat disesuaikan dan teman Palico (kucing), dan memulai perburuan besar untuk menemukan monster berbahaya di area unik di Dunia Baru.

Mekanika Berburu Baru

Ada sekitar 14 jenis senjata baru yang memiliki gerakan dan kombo terbaru jadi lebih keren. Jadi setiap senjata memiliki efek atau gerakan yang lebih unik daripada sebelumnya pada karaktermu. Setiap senjata sekarang memungkinkan Anda menggunakan cengkeraman kopling, fungsi baru dari pengayun, untuk bergulat dengan monster.

Quest Baru Makin Rumit : Peringkat Master!

Ada level baru yang bisa kalian mainkan, yang biasanya adalah level rendah sampai tinggi, sekarang ada yang namanya Level Master. Pencarian level master akan tersedia setelah Anda membeli ekspansi Iceborne. Anda akan dapat memperoleh materi baru dan melawan monster yang lebih kuat dalam level ini!

Tempat Baru: Hoarfrost Reach

Lingkungan yang tidak dikenal, belum ditemukan oleh umat manusia. Hoarfrost Reach memiliki banyak kehidupan endemik yang unik dan monster yang hanya bisa ada dalam iklim yang keras. Ini memiliki fitur geografis yang beragam juga, dari bentangan salju yang dalam yang menghambat gerakan Anda ke mata air panas yang menenangkan, dan bahkan tanah yang tidak stabil yang dapat runtuh setiap saat! Efek visual adalah beberapa yang paling detail dari seri Monster Hunter yang pernah ada!

Berbagai Monster Baru!

 

Hoarfrost Reach merupakan sarangnya untuk berbagai macam makhluk endemik dan monster baru, seperti Beotodus yang berenang di salju, Banbaro yang mengamuk, dan naga tua misterius Velkhana. Tetapi perubahan juga terjadi di tempat yang sudah dikenal! Mengawasi jejak baru monster favorit penggemar, seperti Tigrex dan Nargacuga! Penasaran? langsung ajah sob download di pc kalian, tapi harganya lumayan juga.

Monster Hunter World Spec

Saat ini Game Monster Hunter World belum ada untuk versi androidnya, hanya pada platforms Playstation 4, Xbox One dan PC/laptop yang harus memiliki spesifikasi pc gaming atau ada persyaratan system/ SYSTEM REQUIREMENTS  yang bisa memainkan game ini, berikut ini spesifikasi PC/laptop yang wajib kalian miliki :

Spesifikasi Minimum :

  • OS : Windows® 7, 8, 8.1, 10 (64-bit required)
  • Processor : Intel® Core™ i5 4460 or Core™ i3 9100F / AMD FX™-6300 or Ryzen™ 3 3200G
  • Memory : 8 GB RAM
  • Graphics : NVIDIA®GeForce®GTX 760 or GTX1050 or AMD Radeon™ R7 260x or RX 560
  • DirectX : Version 11
  • Jaringan : Broadband Internet connection
  • Hardisk : 48 GB available space
  • Sound Card : DirectSound (DirectX® 9.0c or later

Catatan Tambahan :

  1. Spesifikasi ini memungkinkan game mampu dimainkan dalam resolusi 1080p / 30fps dengan cara rubah pengaturan grafik di “Rendah”.
  2. Prosesor 64-bit dan sistem operasi diperlukan.
  3. Windows 10 (Versi 1809 atau lebih baru) dan GPU VRAM 4GB (papan grafis atau kartu video) diperlukan untuk API DirectX 12.

Spesifikasi Rekomended 

  • OS : Windows® 7, 8, 8.1, 10 (64-bit required)
  • Processor : Intel Core i7 3770, Core i3 8350, Core  i3 9350F / AMD Ryzen 5 1500X, Ryzen 5 3400G
  • Memory : 8 GB RAM
  • Graphic s: NVIDIA® GeForce® GTX 1060 (VRAM 3GB) or GTX 1650 / AMD Radeon™ RX 480 or RX 570
  • DirectX : Version 11
  • Jaringan : Broadband Internet connection
  • Hardisk : 48 GB available space
  • Sound Card: DirectSound (DirectX® 9.0c or later)

Catatan :

  1. Spesifikasi ini memungkinkan game dimainkan dalam 1080p / 30fps dengan pengaturan grafis di “Tinggi”
  2. Prosesor 64-bit dan sistem operasi diperlukan.
  3. Windows 10 (Versi 1809 atau lebih baru)
  4. GPU VRAM 4GB (papan grafis atau kartu video) diperlukan untuk API DirectX 12.