game worms zone di tv

Game Worms Zone Hadir di Berbagai Platform

Seperti game populer lainnya yang bernama Slither.IO, Worms Zone a Slithery Snake tumbuh di banyak negara, dan dalam beberapa bulan terakhir, khususnya di Indonesia yang para pemainnya dari berbagai kalangan. Game Worms Zone saat ini menjadi kandidat baru game paling populer di tahun 2020.

Worms Zone a Slithery Snake merupakan game dengan alur cerita yang dinamis. Mulai menumbuhkan cacing Anda sekarang. Setelah mencoba mendapatkan anaconda sungguhan, cacing kecil tidak pernah tersangkut di satu tempat – ia siap untuk menggigit semua orang. Namun, ada bahaya untuk dimakan oleh pemain yang lebih sukses.

Ini adalah permainan yang sangat sederhana: Anda harus menumbuhkan cacing Anda. Untuk melakukan itu, salah satu cara yang paling cepat adalah tikung /potong jalan salah satu cacing lain di depan Anda, Anda perlu meledakkannya dan memakan sisa makanan. Tentu saja, sementara Anda harus merangkak seperti cacing yang diberikan sebagai nama gim.

Ada begitu banyak makanan yang lezat di sekitar, yang tampaknya Worm hidup di arena yang penuh dengan makanan enak. Oleh karena itu, Worm gesit meluncur Worm tumbuh lebih cepat daripada di game relatif lainnya. Jadi, mencapai papan peringkat dimungkinkan dalam beberapa menit pertama permainan. Dan agar lebih cepat juga bisa memanfaatkan item Power-Ups yang bertebaran di arena gamenya.

Bahkan pemain yang tidak bertanda tangan dapat mengganti pakaian untuk Worm secara gratis. Untuk mendapatkan kesempatan untuk mengingatkannya, cukup bagikan permainan dengan teman-teman. Disediakan lebih dari 50 pakaian cacingmu. tapi selain cara itu ada juga cara lainnya adalah dengan mengumpulkan coin :

  1. Pastikan kamu login dengan menggunakan facebook, karena setiap berapa jam akan mendapat misteri box yang isinya 250 coin dan bisa digandakan dengan cara menonton iklan video.
  2. Cara selanjutnya adalah pada pojok kanan atas ada jumlah coin yang kamu miliki, klik itu maka akan masuk ke toko untuk membeli coin worms zonenya. dengan Rp 28.000 bisa mendapatkan 1000 koin. atau jika ingin mendapatkan yang gratis bisa pilih menonton video iklan selama 30 – 60 detik.
  3. Kemudian selain itu juga ada cara lain yaitu saat memainkan gamenya, ada koin yang berserakan diantara makanan-makanan cacingmu itu, atau disetiap cacing yang mati makan ada 1 koin yang muncul.

Cobalah untuk menumbuhkan ular Anda sendiri dalam permainan saat menggunakan browser, aplikasi untuk tablet, ponsel cerdas atau komputer. Kami telah melakukan segalanya untuk memberikan fungsi permainan WormsZone.io yang stabil untuk semua perangkat: iOS / Android, Apple TV / TV Android, macOS, Linux, Windows, dan Web.

Daftar Platform yang Menyediakan Game Worms Zone

 

Game Worms Zone tersedia untuk berbagai platform. Di bawah daftar tautan untuk berbagai platform.

  • iOS – Download Worms Zone game for iPhone, iPad, Apple TV.
  • Android – Download Worms Zone for Android and Android TV.
  • Linux – Download Slither Snake for Linux (x86_64 version only).
  • Facebook – Slither Snake on Facebook Instant Games platform (Facebook Messenger).
  • Kongregate – platform untuk game indie dengan fokus kuat pada keterlibatan komunitas.
  • CrazyGames – Browser adalah platform game. Kategori yang paling populer adalah game mengemudi (mobil & sepeda), game clicker, game minecraft, game stickman, dan game .io.
  • Vkontakte – VK adalah jejaring sosial yang menyatukan orang-orang di seluruh dunia dan membantu mereka berkomunikasi dengan nyaman dan cepat
  • Odnoklassniki – Odnoklassniki (OK) adalah salah satu jaringan media sosial terbesar di Rusia
  • Yandex – Yandex.Games adalah platform game baru yang didedikasikan untuk game HTML5
  • Y8 – Y8 Games portal.