Dragon Mania Legends Mod Apk

Hal Mengenai Dragon Mania Legend Mod Apk yang Harus Diketahui

Sebagai pecinta game, kamu wajib mengetahui berbagai jenis game, salah satunya adalah dragon mania legend mod apk. Ini merupakan game wajib yang kamu miliki. Karena memang permainannya sangat seru, terlebih jika digunakan untuk menghabiskan waktu luang yang dimiliki.

Dengan memainkan game ini, kamu bisa dengan mudah menghabiskan waktu. Karena permainannya yang seru sehingga membuat kamu jadi lupa waktu.

Selain itu permainan ini juga sangat efektif karena kamu bisa memainkannya melalui smartphone atau bisa juga kamu mainkan menggunakan computer sebagai pilihan.

Permainan Dragon Mania Legend Mod Apk


Jika kamu masih belum pernah memainkannya, maka sebelum itu kamu wajib tahu hal dasar yakni mengenai pengertian dari dragon mania legend. Selain pengertiannya, kamu juga perlu memahami segala hal yang ada di dalamnya. Sehingga bisa kamu jadikan pilihan yang tepat sebelum memutuskan akan memainkannya.

Permainan ini sebenarnya berbeda dengan permainan mobile legends. Karena game ini didesain secara khusus agar gameplaynya nanti dimainkan secara online namun dengan grafis 3 dimensi. Karena dari judulnya adalah mod apk maka sudah bisa diketahui bahwa game ini merupakan versi modifikasi yang dirancang secara khusus, tentunya diambil dari versi aslinya.

Bagi kamu yang belum pernah memainkan dragon mania legend mod apk. Hal yang perlu kamu ketahui saat memainkannya, nanti para pemain akan memainkan game dengan balutan animasi.

Selain itu, Karena dragon mania legend itu merupakan mod apk, maka untuk bisa memainkannya para pemain membutuhkan koneksi internet. Atau secara sederhana, permainan ini merupakan permainan online. Jadi jika tidak memiliki koneksi internet, atau koneksi sedang buruk maka tidak bisa dimainkan.

Namun meskipun harus menggunakan paket internet, ada hal menarik yang bisa didapatkan. Karena permainan ini online sehingga bisa dimainkan dengan teman dari seluruh penjuru dunia.

Karena bisa dimainkan dengan orang lain, maka kamu bisa memainkannya dengan melakukan tanding terhadap naga yang sebelumnya telah dipelihara diawal.

Berbagai Hal yang Ada di Permainan Dragon Mania Legend

Nantinya selama permainan dragon mania legend mod apk berlangsung pada intinya pemain akan diminta untuk merawat atau memelihara seekor naga. Semuanya dimulai dari telur hingga naga tersebut menjadi tumbuh.

Oleh karena itu sebagai upaya untuk membuat naga tersebut menjadi tumbuh dan berkembang, maka langkah yang perlu dilakukan adalah memberinya makanan.

Makanan naga dalam permaian ini lebih dikenal dengan istilah berry. Dan makanan itu harus diberikan pada naga setiap hari sebagai makanannya agar bisa terus tumbuh.

Karena makanan itu nantinya sangat dibutuhkan bagi naga, maka pada permainan dragon mania legend mod apk ini pemain sangat perlu memelihara berry.

  1. Memelihara Naga

Cara memeliharanya dengan melakukan peternakan berry. Setiap pemain perlu memiliki lahan kosong. Nantinya lahan tersebut digunakan untuk memelihara berry.

Ada banyak sekali pilihan naga yang bisa dipelihara. Masing-masing memiliki namanya tersendiri. Seperti Fire Elements, kemudian Wind, Water, Earth dan lain sebagainya.

Hal yang menarik pada permainan ini adalah, ketika kamu sudah berhasil membuat naga itu menjadi tumbuh dan besar. Maka nantinya naga itu akan memiliki kekuatan.

  1. Pertandingan Antar Naga

Kekuatan yang dimiliki oleh naga nantinya bisa digunakan untuk melawan setiap musuh yang akan datang. Inilah petualangan yang membuat permainan ini menjadi semakin seru.

Karena pada permainan dragon mania legend mod apk ini nantinya setiap naga tidak hanya memiliki kekuatan super saja. Namun kekuatan tersebut bisa berupa skill yang dapat digunakan untuk bertarung sesama naga.

Oleh karena itu jika ingin menang dalam pertandingan antar naga, maka kamu harus bisa memahami dan mengetahui masing-masing skill yakni berupa kelebihan dan kekurangannya.

Dengan mengetahui kedua hal tersebut, maka akan lebih mudah dalam menghadapinya. Jadi apabila semua itu diketahui peluang untuk menang juga semakin besar.

Selain itu, ada hal lainnya yang perlu diketahui dan diperhatikan bagi pemain yang memainkan permainan ini. Kenyataan bahwa setiap naga juga membutuhkan tempat tinggal untuk berlindung.

Tempat tinggal ini nantinya bisa dijadikan sebagai tempat berlindung bagi naga. Selain itu rumah juga bisa dilakukan upgrade, sehingga bisa lebih banyak naga yang tinggal di dalamnya.

Fitur Menarik Pada Permainaan Dragon Mania Legend

Permainaan Dragon Mania Legend

Setelah mengetahui gambaran mengenai permainan dragon mania legend mod apk. Sebenarnya itu baru gambaran kecil yang ada didalamnya.

Karena jika ditelusuri lebih dalam, sebenarnya game ini memiliki berbagai keunikan menarik sehingga setiap orang menjadi tertarik dan ingin memainkan permainan ini.

Sebelum berbicara soal fitur yang dimiliki pada permainan ini, hal yang perlu diketahui sebelumnya adalah fasilitas yang akan didapatkan oleh pemain ketika memainkannya.

Hal menarik mengenai fasilitas dari game ini adalah dari mod apknya. Karena jika menggunakan versi originalnya biasanya membutuhkan biaya tambahan maka berbeda dengan versi ini.

Dengan kehadiran dragon mania legend mod apk maka bisa membuat pemain merasakan setiap fasilitas yang sama seperti versi originalnya dan tidak perlu berbayar.

Hal lainnya yang menjadi hal paling disenangi bagi pemain yang menggunakan versi mod adalah beberapa karakter yang jika dimainkan pada versi original terkunci maka di versi ini tidak.

Setiap karakter yang ada tidak akan terkunci dan semuanya bisa didapatkan secara gratis. Dengan fasilitas tersebut tentunya membuat versi mod apk menjadi sangat terkenal dan diminati bukan.

Fitur Menarik Pada Permainan Dragon Mania Legend

Selain memiliki fasilitas tadi yang begitu memikat. Kalau kamu memainkan dragon mania legend mod apk, kamu juga akan mendapatkan berbagai fitur yang menarik lainnya.

Agar lebih memudahkan dalam mengetahuinya, fitur-fitur ini terbagi menjadi beberapa bagian. Yang pertama yakni pemain bisa menjalankan berbagai misi khusus.

  1. Menjalankan Misi Khusus

Menjalankan misi khusus ini dapat dilakukan oleh setiap pemain yang memainkan permainan game ini. Dengan begitu selama awal permainan kamu akan merasa seperti sedang berpetualang dengan menjalani setiap misi.

Selain menjalani misi, fitur menarik yang hanya dimiliki oleh dragon mania legend mod apk yakni kamu akan mendapatkan berbagai pilihan naga bahkan jumlahnya bisa mencapai ratusan.

  1. Ratusan Koleksi Naga

Dengan adanya koleksi naga yang begitu banyak ini tentunya semakin membuat pemain menjadi merasa lebih senang. Terlebih mod apk sangat memungkinkan untuk membuka kunci seluruh naga yang ada.

Hal menarik lainnya, kamu bisa memelihara naga yang dimiliki itu dari berbentuk telur hingga dewasa. Tentunya ini akan membuat petualangan menjadi lebih seru, karena seperti membesarkan anak sendiri.

Maka dari itu ketika memainkan permainan ini, selain merasakan petualangan kamu juga bisa merasakan merawat naga dari kecil hingga dewasa. Semua itu dirasakan dalam satu game saja.

Tidak hanya itu saja, fitur menarik lainnya dari permainan dragon mania legend mod apk yakni setiap pemain nantinya bisa melakukan pertarungan antar naga.

  1. Setiap Naga Memiliki Skill Bertarung

Setiap naga yang sudah dirawat dan tumbuh menjadi naga dewasa itu nantinya bisa melakukan pertandingan antara satu dengan lainnya. Hal ini karena mereka memiliki kekuatan.

Dengan adanya pertandingan antar naga ini, membuat permainan semakin seru dimainkan. Jadi setelah kamu membesarkan naga tersebut seperti anak sendiri, ketika dewasa dirinya bisa diandalkan.

Tidak hanya bisa bertarung saja, naga yang telah dewasa juga bisa menjaga agar tidak ada musuh yang mendekat. Secara tidak langsung sebenarnya permainan ini seperti petualangan yang sangat menyenangkan.

Berdasarkan berbagai fitur yang akan didapatkan bagi kamu yang memainkan dragon mania legend mod apk, hal ini akan sangat seru dan disayangkan jika dilewatkan begitu saja.

Terlebih fasilitas yang didapatkan ketika menggunakan versi mod apk yang memungkinkan untuk membuka setiap naga sehingga menjadi tidak terkunci, tentu membuatnya semakin menyenangkan.

Maka dari itu tidak heran jika permainan ini sangat disarankan bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu luang, atau bingung akan melakukan aktiivitas lain.

Karena dengan memainkannya saja, sudah dipastikan kamu akan lupa waktu. Terlebih setiap misi, dan petualangan yang berlangsung cukup seru, belum pertandingan antar naganya yang tidak kalah menarik.

Cara Melakukan Download Dragon Mania Legend

Download dragon mania legend mod apk

Nama AplikasiDragon Mania Legends Mod Apk
Versi6.8.0l
Ukuran File186.43 Mb
MODUnlimited Gems
OSAndroid 4.4+
HargaGratis
Link DownloadDragon-Mania-Legends_v6.2.0_mod

Setelah melihat bagaimana keseruan dari permainan dragon mania legend mod apk. Apakah kamu mulai tertarik untuk memiliki permainan ini? Jika benar, kamu perlu mendapatkannya.

Apalagi untuk mendapatkannya saat ini sangat mudah dilakukan. Hal lain yang perlu kamu ketahui adalah permainan ini bisa dimainkan melalui computer dan smartphone.

Artinya cara melakukan downloadnya juga perlu disesuaikan dengan masing-masing yang akan di download. Setiap pemain bisa memilih salah satu di antara keduanya.

  1. Cara Download Pada Computer

Jika kamu ingin memainkannya melalui computer maka langkah yang perlu kamu ambil adalah dengan mencari link yang didalamnya berisikan versi mod apknya.

Karena dengan mendownload dragon mania legend mod apk itu memungkinkan untuk mendapatkan berbagai fasilitas yang sebelumnya telah dijelaskan.

Keuntungan yang paling mencolok ketika kamu melakukan download pada mod apk adalah kamu bisa mendapatkan berbagai hal secara gratis. Jadi fitur-fitur tadi bisa dibuka tanpa mengeluarkan biaya apapun.

Akan tetapi karena ini merupakan versi mod, maka kamu perlu menggunakan paket internet ketika akan memainkannya. Jadi setelah mendapatkan linknya kamu hanya perlu melakukan download saja.

Tunggu hingga sampai selesai waktu download selesai. Setelah proses download selesai, kamu hanya perlu melakukan login dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah disediakan.

Apabila kamu ternyata tidak memiliki computer, jangan khawatir. Karena permainan dragon mania legend mod apk juga bisa dimainkan menggunakan smartphone.

  1. Cara Download Pada Ponsel

Untuk memainkan permainan ini juga bisa dimainkan pada ponsel, baik itu android maupun iphone bisa melakukan pengunduhan permainan yang satu ini.

Cara untuk mendapatkannya kamu bisa melakukan download melalui google play store, app store, atau galaxy store. Semua itu bisa didapatkan dengan mudah.

Itu merupakan cara untuk mendapakan vesi originalnya. Akan tetapi, jika kamu ingin mendapatkan versi mod apk, kamu bisa mendapatkannya melalui link.

Untuk mendapatkan dragon mania legend mod apk di ponsel maka perlu mencari link yang menyediakan permainan ini. Akan tetapi kamu perlu waspada dalam pemilihan linknya.

Jangan sampai link tersebut membahayakan bagi ponsel yang kamu miliki, karena biasaya terdapat virus atau malware yang bisa membahayakan bagi kinerja ponsel.

Jadi disarankan ketika kamu ingin memainkan versi mod apk itu menggunakan ponsel khusus. Jadi tidak ada data pribadi atau hal-hal lainnya yang mungkin bisa dicuri oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Setelah mengetahui berbagi fitur yang menarik ini, maka sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak segera malakukan download dragon mania legend mod apk di computer atau smartphone kamu.