Nickname Nama Kosong FF

Cara Membuat Nickname Nama Kosong FF Berikut Ini

Nickname nama kosong ff merupakan satu tren yang belakangan ini banyak digunakan. Seperti kita tahu, ketika sedang bermain permainan ini maka setiap pemain akan membutuhkan nickname.

Awalnya nickname yang sering digunakan adalah nama-nama keren, lalu berlanjut ke penggunaan simbol. Beberapa orang juga menggunakan nickname lucu atau bahkan nama panggilan mereka sebagai nickname dalam game ini.

Mengapa Menggunakan Nickname Nama Kosong FF

Tidak ada alasan pasti mengapa tren penggunaan nickname ini menjadi ramai. Beberapa pengguna menggunakan nickname karena cukup unik ketika digunakan. Selain itu, nickname dengan nama kosong ini cukup mudah dibuat.

Mereka yang sudah tahu mungkin akan membuat penggunaan nickname nama kosong ff ini menjadi hal unik. Namun bagi orang yang belum tahu, maka mereka akan mengira jika hal ini merupakan gangguan atau bug terjadi pada game.

Masalahnya, jika pemain sudah menggunakan nickname lain sebagai nickname, dan ingin mengganti dengan nickname kosong maka kamu membutuhkan 390 diamond untuk merubahnya. Atau jika tidak maka bisa menggunakan name change card untuk melakukan perubahan ini. Hal ini juga dengan catatan pemain memiliki kartu tersebut.

Kartu ini sendiri biasanya pemain dapatkan setelah melakukan beberapa permainan. Jika pemain tidak memiliki kartu ini atau tidak memiliki diamond dengan cukup maka pemain tidak bisa melakukan penggantian nickname ini. Cara terakhir adalah dengan membuat akun baru.

Cara Membuat Nickname Nama Kosong FF

Cara Membuat Nickname Nama Kosong FF

Untuk kamu yang mungkin belum punya akun free fire, maka membuat nama kosong sebagai nickname ini tentu akan mudah. Kamu hanya tinggal melakukan registrasi lalu menggunakan nickname kosong tersebut.

Sementara itu, cara cukup sulit adalah jika pemain sudah menggunakan nickname lain. Maka itu artinya pemain harus mengubah nama yang sudah ada. Dan tentunya hal tersebut tidak gratis.

Berikut adalah cara yang perlu kamu lakukan ketika ingin mengubah nickname menjadi nickname nama kosong ff.

  1. Pertama, ini adalah beberapa contoh nama kosong yang bisa pemain gunakan
  • [ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ]
  • [ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤ ]
  • [ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ]
  1. Jika ingin menggunakannya, maka pemain hanya tinggal mengcopy nama di dalam kurung.
  2. Langkah selanjutnya yang perlu pemain lakukan adalah membuka game free fire.
  3. Setelah masuk ke dalam game, maka langkah selanjutnya yang harus pemain lakukan adalah klik menu profile pada bagian kiri atas layar smartphone.
  4. Pada bagian foto profil, ada icon seperti pensil, klik icon tersebut untuk bisa mengganti nama.
  5. Setelah itu, akan muncul kolom untuk mengganti nama.
  6. Masukan nama yang ingin pemain gunakan selanjutnya. Jika pemain ingin menggunakan nickname nama kosong ff, maka pemain hanya tinggal mem-paste kan nama yang tadi di-
  7. Jika tidak bisa, maka mungkin nama tersebut sudah digunakan pemain lain sebelumnya. Pada dasarya, nama kosong ini hanyalah spasi yang ditekan berulang.

Sehingga jika ada nama sama maka mungkin kamu hanya tinggal menambahkan beberapa spasi saja. Atau kamu juga bisa menekan paste beberapa kali sampai menemukan nama yang tersedia.

  1. Jika sudah menemukan nama yang tersedia, maka selanjutnya kamu hanya tinggal tekan OK.

Seperti sudah dijelaskan di awal, jika pemain ingin mengubah nama, dari nickname lain ke nickname nama kosong ff maka tidak gratis. Kamu perlu membayar sebanyak 390 diamond atau bisa juga menggunakan kartu name changer.

Cara Lain Membuat Nickname dengan Nama Kosong

Selain bisa membuat langsung di gamenya, pemain game ini juga bisa menggunakan cara lain jika ingin menggunakan nickname dengan nama kosong ini. Setidaknya, ada dua cara lain yang bisa digunakan jika ingin mengganti atau menggunakan nama kosong seperti ini.

1. Menggunakan Aplikasi

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk menggunakan nickname nama kosong ff ini adalah dengan menggunakan aplikasi bernama unicode pad. Jika sudah sering main game online, mungkin sudah tidak asing dengan aplikasi satu ini.

Aplikasi unicode pad ini sendiri merupakan aplikasi yang sering digunakan jika pemain ingin membuat nickname unik pada game. Biasanya aplikasi ini menyediakan nama unik berupa simbol dan bisa pemain gunakan.

Untuk menggunakan aplikasi ini sendiri cukup mudah. Kamu hanya tinggal mendownload aplikasinya melalui play store ataupun app store. Jika sudah di download maka langkah selanjutnya yang perlu dilakukan hanya tinggal menjalankan aplikasi tersebut.

Setelah aplikasi tersebut jalan, maka langkah selanjutnya adalah mengubah angka pada aplikasi menjadi 3138. Akan muncul lingkaran merah dan berisi spasi kosong. Langkah selanjutnya hanya perlu melakukan copy spasi kosong tersebut lalu paste ke nickname dalam game free fire.

2. Menggunakan Cara Online

Selain menggunakan aplikasi, cara lain yang juga bisa pemain lakukan untuk menggunakan nickname nama kosong ff adalah menggunakan cara online. Cara ini sendiri akan menggunakan website untuk mengganti nama.

Caranya juga cukup mudah, pemain hanya tinggal mengunjungi website coolsymbol.com. Selanjutnya pemain hanya tinggal scroll sampai bawah, sampai pada bagian karakter non printing, contohnya Zero Width Space atau ZWSP character. Selanjutnya pemain hanya tinggal mengarahkan kursor ke tabel click to copy, lalu click tombol copy.

Selanjutnya, buka game free fire, klik pada menu profile lalu klik pada logo pensil. Kemudian pemain hanya tingga mem-paste kode yang sudah kamu copy sebelumnya ke kotak tersedia.

Apakah Nickname dengan Nama Kosong Bikin Banned?

Pertanyaan banyak orang berkaitan dengan nickname nama kosong ff adalah apakah benar jika menggunakan nama seperti ini maka akan membuat akun kalian rawan dibanned?

Maka jawabannya tentu saja tidak. Nickname dengan nama kosong ini sama saja dengan nama lainnya. Tidak ada pembeda antara nama kosong ini dengan nama terlihat.

Selain itu, penggunaan nama kosong ini juga tidak akan berpengaruh apapun pada permainan. Artinya, pengguna tidak akan mendapatkan tambahan skill atau hal lainnya yang mungkin bisa menguntungkan.

Hanya saja ketika menggunakan nickname nama kosong ff seperti ini, dan melawan musuh yang tidak tahu caranya maka mereka akan mengira jika pemain lain menggunakan cheat. Musuh akan menyangka pemain lain menggunakan cara curang sehingga nickname tidak muncul.

Biasanya, musuh akan langsung melakukan report jika akun kamu menggunakan cheat. Jika hanya ada satu akun melakukan report, mungkin tidak akan jadi masalah. Lain lagi jika ada banyak akun melakukan report, inilah yang akan menyebabkan akun kamu menjadi dibanned.

Cara Bermain FF dengan Baik?

free fire wallpaper 2

Punya nickname dengan nama keren seperti nickname nama kosong ff memang menarik, tetapi akan tambah keren jika permainan kamu juga selayaknya pro player. Game ini sendiri merupakan permainan battle royale dan akan kamu mainkan secara beregu.

Game ini juga cukup menarik. Salah satunya adalah meskipun kamu banyak mengalahkan musuh namun jika tidak bertahan sampai akhir maka kamu tetap kalah.

Selain itu, setiap pemain mungkin bisa saling menghindar, namun pada akhirnya mereka akan bertemu juga karena luas area permainan yang akan semakin mengecil. Di sinilah skill kalian dalam permainan ini akan sangat diperlukan.

Selain bisa menggunakan nickname nama kosong ff , berikut adalah tips untuk bermain free fire agar bisa bertahan sampai akhir dan menang.

1. Atur Sensitivitas Layar

Hal pertama yang perlu kamu lakukan ketika akan memulai game ini selain mengatur nickname nama kosong ff adalah mengatur settingan layar dan sensitivitasnya. Hal ini untuk memastikan kamu nyaman ketika bermain game tersebut.

Masalah sensitivitas layar ini juga akan berpengaruh pada gameplay yang akan kamu mainkan nantinya. Pengaturan ini akan sangat berkaitan dengan tiap gerakan yang akan kamu lakukan nantinya.

Pengaturan sensitivitas tiap pemain mungkin akan berbeda satu sama lain. Kamu hanya tinggal mengatur mana settingan yang sesuai dengan kenyamanan kamu saat bermain.

2. Pilih Tempat Pendaratan yang Pas

Sebagian orang memilih tempat pendaratan yang ramai dengan pemain lain, sehingga bisa langsung berperang. Sebagian lainnya memilih tempat pendaratan yang sepi.

Jika kamu sudah sering bermain, mungkin kamu juga punya tempat pendaratan yang sering kamu gunakan. Biasanya karena tempatnya cukup sepi, banyak ketersediaan senjata, resources, atau karena posisinya yang pas.

Pemilihan tempat mendarat merupakan bagian dari strategi. Pilihlah tempat yang mungkin kamu nyaman memulainya. Atau jika tidak, pilih tempat yang mungkin cukup nyaman untuk kamu memulai permainan.

3. Perhatikan Indikator Visual dan Audio

Bingung untuk mencari musuh yang menembak? Atau kamu juga bingung mencari di mana letak musuh terdekat? Sebenarnya kamu bisa menggunakan petunjuk pada map. Hanya saja, biasanya petunjuk pada map sering kali telat muncul.

Untuk lebih memudahkan, sebenarnya kamu bisa memperhatikan petunjuk secara audio maupun visual. Berpatokan pada audio akan membuat kamu bisa memperkirakan dari mana musuh akan datang.

Sementara dengan patokan visual kamu juga bisa melihat apakah musuh sudah dekat atau tidak. Dalam beberapa penggunaan senjata, layar akan berubah menjadi merah ketika target sudah berada dalam jangkauan tembak.

4. FF adalah Survival Game bukan War Zone

Ini yang perlu kamu perhatikan dan selalu kamu ingat, FF adalah survival game bukan war zone. Artinya, sebanyak apapun kamu mengalahkan musuh, jika tidak bisa bertahan sampai akhir maka kamu tetap kalah.

FF juga merupakan permainan beregu, artinya kamu mungkin membutuhkan strategi tertentu untuk bisa sampai akhir permainan. Kemampuan menembak saja tentu belum cukup untuk bisa menang di permainan ini.

Contohnya, terus menembak secara membabi buta tentu bukan pilihan yang baik. Musuh akan dengan mudah mengetahui di mana posisi kamu. Selain itu, masuk ke dalam pertempuran yang melibatkan banyak pemain juga tentu bukan pilihan yang bijak.

Dalam beberapa kasus, pemain bahkan lebih memilih untuk bersembunyi dan hanya muncul ketika ada musuh yang berada di dekatnya. Ingat, pemain yang bertahan sampai akhir adalah pemenangnya.

5. Terus Bergerak, Jangan Diam

Jika kamu ingin terlihat keren, selain menggunakan nickname nama kosong ff maka kamu juga perlu sering memenangkan permainan. Salah satu tips yang bisa kamu lakukan untuk bisa bertahan sampai akhir adalah terus bergerak.

Hal ini juga perlu kamu lakukan ketika kamu sedang bertahan dari serangan musuh. Target yang lebih sering bergerak tentu akan sulit ditembak dengan tepat. Ini juga merupakan salah satu cara agar kamu tetap bisa bertahan.

Untuk kamu yang suka dengan game strategi dengan tema perang atau adu tembak, maka game ini bisa menjadi pilihan. Garena Free Fire merupakan game beregu yang pastinya sangat seru dimainkan berkelompok.

Pemenang game ini adalah pemain yang bertahan sampai akhir. Semakin sering menang tentu akan semakin keren. Dan jika ingin tambah keren, kamu juga bisa menggunakan nickname nama kosong ff.