resident evil 4 mod apk

Link Download Resident Evil 4 Mod Apk, 100% Work

Dari sekian banyak game yang bisa kamu mainkan saat ini, Resident Evil 4 Mod Apk merupakan salah satu rekomendasi terbaik yang bisa dipilih. Terlebih lagi bagi kamu yang mencintai game game dengan gaameplay yang bisa memicu Adrenalin. Resident Evil 4 sendiri merupakan salah satu game yang mengusung tema horor Survivor.

Popularitas game satu ini sudah tidak perlu kamu lakukan lagi. Game satu ini bahkan sudah dikonversi menjadi film dan masuk kedalam jajaran box office dunia. Sebagaimana filmnya, game satu ini dirilis dalam beberapa sekuel. Salah satunya versi ke-4 yang sedang kita bahas ini.

Resident Evil sendiri berkisah tentang dunia yang sudah diteror oleh alien zombie. Lalu muncul seorang agen rahasia bernama Leon Samuel Kennedy yang bertugas untuk menyelamatkan Putri Presiden Amerika Serikat bernama Ashley Graham yang tengah diculik oleh para zombie tersebut

Review Game Resident Evil 4 Mod Apk

resident evil 4

Seperti sudah kami jelaskan sebelumnya, game ini sebenarnya merupakan misi penyelamatan yang harus dilakukan oleh Leon terhadap putri presiden Amerika. Untuk menyelamatkan Ashley Graham, Leon harus menyusuri wilayah yang sudah dihuni oleh zombie-zombie mematikan.

Sudah pasti game ini akan sangat memicu adrenalin kamu. Terlebih lagi jika dimainkan di malam hari. Ada banyak scene yang akan membuat kamu menahan nafas saking kagetnya. Seringkali zombie muncul tiba-tiba dari arah yang tidak diduga-duga.

Versi keempat dari game Resident Evil ini sendiri dianggap sebagai salah satu rilisan terbaik yang pernah ada hingga saat ini. Dulunya game ini hanya bisa dimainkan di PlayStation 2. Tapi kini kamu bisa memainkannya di perangkat Android masing-masing karena sudah tersedia Resident Evil 4 Mod Apk.

Selain menghadirkan gameplay yang sama persis dengan versi PS2 dan PC, ada banyak fitur unggulan lain yang dibenamkan ke dalam aplikasi satu ini. Bahkan fitur-fitur yang ada di dalamnya jauh lebih baik jika dibandingkan dengan game versi biasa,

Tidak heran kalau kemudian game ini disebut sebagai versi mod atau modifikasi. Di dalamnya memang ada beberapa sistem atau algoritma yang sudah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga. Tujuannya agar kamu bisa dengan mudah menghabisi musuh dan menyelesaikan misi.

Fitur-Fitur Resident Evil 4 Mod APK

resident evil 4 mod apk mobile edition

Menjadi salah satu game paling dicari oleh para pengguna android, tentu saja ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh game satu ini. Salah satunya adalah fitur-fitur yang sangat lengkap untuk kamu. Tentunya deretan fitur tersebut akan membuat kamu betah berlama-lama memainkannya.

Keberadaan fitur ini akan membuat permainan terasa jauh lebih mudah tanpa mengurangi keseruannya. Keberadaan fitur ini juga bisa membuat karakter kamu jauh lebih kuat dan tidak mudah mati. Sudah tentu fitur-fitur tersebut tidak akan kamu temukan pada versi originalnya.

Fitur ini sendiri dikembangkan oleh pihak ketiga yang memodifikasi game Resident evil sedemikian rupa sehingga para pemain bisa memaksimalkan potensi dari karakter Leon sesuai kondisi. Langsung saja, ini dia deretan fitur-fitur tersebut :

  1. Unlimited Ammo

Fitur pertama yang bisa kamu dapatkan dari game satu ini adalah amunisi tidak terbatas yang disediakan oleh developer. Seperti kita ketahui, ada banyak sekali jenis senjata yang bisa kamu gunakan pada game satu ini. Masing-masing senjata tentu memiliki kelebihan.

Biasanya mereka bisa digunakan untuk membunuh zombie jenis tertentu. Sayangnya ada keterbatasan amunisi jika kita menggunakan senjata di versi original. Tapi hal ini sama sekali tidak akan kamu temukan jika menggunakan versi mod. Pada Resident Evil 4 Mod APK ini semua senjata memiliki peluru yang tidak terbatas.

  1. Unlimited Money

Bagi kamu yang sering memainkan Resident Evil 4 di masa lalu, pasti tahu kalau semua senjata yang ada di game ini juga tersedia di penjual senjata ilegal. Penjual ini bisa ditemui pada spot tertentu ketika sesi permainan hendak berakhir.

Kendala yang sering terjadi adalah seringkali uang kita tidak cukup untuk membeli produk yang diinginkan. Kondisi seperti ini sering terjadi ketika kamu memainkan game Resident Evil 4 Mod APK versi PC atau PS2.

Ketika kamu menggunakan versi mod, uang yang tersedia tidak akan habis alias unlimited. Kondisi ini akan memudahkan kamu untuk mendapatkan semua senjata tanpa batasan sama sekali. Jangan lupa untuk membeli weapon bag yang besar agar bisa menampung senjata lebih banyak.

  1. Tersedia banyak senjata

Ketika kamu menamatkan game Resident Evil 4 Mod APK di PS2 atau PC, sistem akan secara otomatis memunculkan berbagai jenis senjata yang jauh lebih canggih untuk memusnahkan zombie. Tapi di versi mod, semua senjata tersebut akan muncul secara langsung tanpa batasan sama sekali.

Kamu hanya perlu memilih jenis senjata sesuai kebutuhan masing-masing. Dengan keberadaan senjata canggih seperti ini tentu semua zombie yang muncul bisa dikalahkan dengan sangat mudah. Banyak juga jenis senjata yang bisa dipilih diantaranya adalah :

  • Infinity
  • Chicago
  • Broken Butterfly
  • Launcher
  • Typewriter
  • Hand Cannon,

Seperti sudah kami jelaskan sebelumnya, semua senjata tersebut bisa kamu akses secara cuma-cuma menggunakan uang unlimited. Jadi setiap level di dalam game ini bisa kamu lalui dengan sangat mudah. Kamu akan terlihat seperti pemain pro di dalamnya.

  1. Grafis game berkualitas

Selain beberapa fitur yang sudah kami jelaskan di atas, game satu ini juga dilengkapi dengan grafis yang sangat berkualitas. Keberadaan grafis keren ini akan membuat game terasa sangat seru dan realistis. Kualitas grafis yang keren ini menjadi alasan utama kenapa banyak gamer betah memainkan Resident Evil 4 Mod APK.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa scene yang memperlihatkan alur cerita dari Resident Evil itu sendiri. Ketika scene ini ditampilkan, kualitas grafisnya benar-benar nyata dan seolah bukan karakter CGI, tokoh-tokohnya terlihat sangat nyata.

  1. Offline Mode

Fitur keren lain dari Resident Evil 4 Mod APK ini adalah offline mode yang ada di dalamnya. Dengan fitur ini kamu sama sekali tidak membutuhkan kuota untuk mengakses game. Cukup instalkan game di perangkat masing-masing dan game bisa langsung kamu mainkan.

Fitur satu ini sama persis dengan konsep Resident Evil versi PC dan PS2. Karenanya jangan heran kalau ukuran file dari apk satu ini terbilang besar. Hal ini dikarenakan ada game data berukuran besar pada game tersebut.

  1. Semua Level Terbuka

Memainkan game Resident Evil 4 Mod APK ini memungkinkan kamu untuk mengakses semua level tanpa harus membukanya terlebih dahulu. Jika menggunakan game original, kamu harus menyelesaikan misi terlebih dahulu sebelum level terbuka.

Namun di game ini semua level akan terbuka secara otomatis. Jadi kamu bisa memilihnya sesuai keinginan. Tapi sangat kami sarankan untuk memulai dari awal agar alur cerita dan kisah dari perjalanan Leon bisa kamu ikuti dengan seksama.

  1. Tidak Akan Mati

Di dalam game apapun, karakter utama bisa saja mati jika kehabisan darah atau terkena serangan mematikan dari musuh. Namun hal ini sama sekali tidak akan kamu temukan ketika memainkan game Resident Evil 4 Mod APK.

Karakter yang dimainkan sama sekali tidak akan mati karena fitur ini sengaja dimasukkan oleh developer pihak ketiga. Bisa dibilang karakter Leon yang kamu mainkan di dalamnya memiliki kemampuan kebal senjata dan serangan zombie.

Kelebihan Resident Evil 4 Mod APK

Kelebihan resident evil 4 mod apk

Setelah kami rangkum dari berbagai sumber, ternyata ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh game Resident Evil versi modifikasi ini. Untuk memudahkan kamu mengetahui kelebihannya kami sudah merangkumnya pada tabel di bawah ini :

  1. Bisa menggunakan uang tanpa batasan sama sekali karena tersedia fitur unlimited money
  2. Menembak musuh tanpa takut kehabisan peluru karena dilengkapi fitur unlimited ammo.
  3. Tidak membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya.
  4. Lebih kompatibel dengan perangkat karena ukuran apk sudah dikompres oleh pengembang.
  5. Tersedia banyak pilihan senjata berkualitas di dalam setiap sesi permainan.
  6. Memiliki grafis berkualitas.
  7. Game bisa kamu unduh dan mainkan secara gratis

Dengan deretan keunggulan yang dimilikinya tersebut, tidak heran kalau kemudian Resident Evil 4 Mod APK ini dianggap sebagai salah satu apk mod terbaik yang ada saat ini. Untuk mengunduhnya kamu harus menggunakan tautan khusus yang sudah kami siapkan pada kesempatan kali ini.

Perbedaan Resident Evil 4 Versi Mod dengan Original

Karena dikembangkan oleh dua pengembang yang berbeda, tentu saja ada banyak juga perbedaan yang dimiliki oleh RE4 versi mod dan versi originalnya. Langsung saja simak beberapa perbedaannya di bawah ini :

  1. Grafis versi Mod jauh lebih baik jika dibandingkan dengan versi original
  2. Dilengkapi dengan konsol permainan yang jauh lebih simpel
  3. Varian zombie yang lebih lengkap seperti las plagas dan Hordes of Enemies
  4. Kemampuan zombie lebih tinggi dibandingkan versi mod.
  5. Tersedia mode mercenaries untuk meningkatkan kemampuan karakter

Beberapa poin di atas sama sekali tidak akan kamu temukan jika bermain di Resident Evil versi original. Hanya di Resident Evil 4 Mod APK saja kamu bisa menemukan poin-poin perbedaan di atas. Lantas bagaimana cara mengunduh game satu ini?

Install Requirement dan Link Download Resident Evil 4 versi Mod

download resident evil 4 mobile edition

Nama ApkResident Evil 4 Mod Apk
Ukuran File78 MB
VersiVersi terbaru : 1.01.01
SupportAndroid 5.0
HargaFree
RAM Minimum2 GB
Update27 Januari 2022
Link DownloadResident_Evil_4_Mod_APK

Sumber file apk dari apkdone.com. Jika kamu tertarik untuk memainkan game yang sudah kami jelaskan di atas, tentu penting sekali untuk memahami spesifikasi dan install requirementnya terlebih dahulu. Ini akan menghindarkan kamu dari kegagalan instalasi.

Pastikan untuk mengikuti semua requirement yang sudah kami jelaskan di atas agar kamu tidak menemukan kendala apapun di dalam proses instalasi aplikasi. Poin ini tidak boleh kamu sepelekan karena bisa berpengaruh besar terhadap kelancaran permainan.

Cara Instal Aplikasi Resident Evil 4 Mod APK

Kalau kamu sudah mengunduh file apk melalui tautan di atas, cara instalasinya juga terbilang mudah. Ikuti panduan selengkapnya di bawah ini :

  1. Pertama kamu hanya perlu membuka pengaturan
  2. Klik Privasi
  3. Pilih Privasi aplikasi
  4. Centang kotak kecil di samping opsi Sumber Tak Dikenal
  5. Buka file manager
  6. Buka file Resident Evil 4 Mod APK yang sudah diunduh sebelumnya.
  7. Klik instal.
  8. Tunggu proses instalasinya sampai tuntas.

Selamat, kini kamu sudah bisa memainkan aplikasi tersebut pada perangkat masing-masing. Agar tidak terjadi kesalahan, pastikan untuk mengikuti langkah instalasi seperti yang sudah kami jelaskan di atas. Kami jamin kamu akan betah berlama-lama memainkan game Resident Evil 4 Mod APK ini.