Inilah ID FF FDW Asli Beserta Profil, Gamers Wajib Tahu

Sebagai identitas dari para player free fire atau survivor, ID FF FDW Asli  saat ini tengah tren di cari oleh kalangan milenial. Mengusung tema battle royale, game satu ini melejitkan namanya dan sangat populer dalam kurun waktu 4 tahun terakhir.

Free fire produksi Garena merupakan salah satu gameplay yang dapat kamu mainkan secara solo, duo maupun tim. Menurut versi play store, free fire merupakan salah satu game terpopuler dan terlaris tahun 2020 hingga 2022 di Indonesia.

Untuk mendapatkan sensasi permainan dengan keseruan maksimal, kamu dapat memainkan game ini bersama teman dengan menginvitenya terlebih dahulu. Saat main bareng atau mabar, kamu harus melakukan invite ID FF milik teman yang hendak diajak bermain.

ID FF FDW Asli  milik pro player free fire terkenal, juga tidak luput dari pencarian agar bisa di add. Bukan tanpa sebab, pro player satu ini banyak dicari karena jika beruntung kita dapat mempelajari skill baru permainan langsung dari ahlinya.

Seiring dengan berkembang pesatnya game free fire, kesempatan ini turut dimanfaatkan oleh para youtuber atau Kontent creator. Salah satu yang cukup aktif membagikan konten tentang permainan Free Fire adalah efdewe.

Ia merupakan youtuber yang memperoleh raihan fantastis, di subscribe hingga 9 juta pengguna YouTube. Kontennya cukup pas karena kerap melakukan kolaborasi dengan youtuber lain, dan main bareng atau mabar dengan para penggemarnya.

Jika kamu merupakan salah seorang pemain free fire, jangan lewatkan untuk main bareng dengan efdewe. Kamu bisa meminta pertemanan terlebih dahulu melalui ID free fire efdewe, simak infonya berikut ini dan semoga beruntung.

Apa Maksud ID FF FDW Asli , Berikut Penjelasannya

Apa Maksud ID FF FDW Asli

Pencarian nama ID FF milik pro player terkenal, saat ini banyak menjadi perbincangan agar dapat di add. Namun tahukah kamu apakah yang dimaksud dengan ID FF dalam permainan game free fire.

ID FF merupakan salah satu fitur yang terdapat pada permainan game Garena free fire. ID memiliki fungsi sebagai tanda pengenal sekaligus identitas dan alat, ketika melakukan transaksi top up diamond.

Dalam kehidupan nyata, ia dapat diibaratkan sebagai KTP yang berfungsi menjadi tanda pengenal. Nantinya saat ingin main bareng atau mabar, wajib melakukan invite ID FF pada teman yang ingin diajak bermain.

Termasuk salah satunya adalah ID FF FDW Asli yang merupakan identitas akun free fire milik Febri Dwi Wicaksono. Dia kerap dipanggil dengan sebutan efdewe, merupakan seorang pro player free fire sekaligus youtuber.

Sebagai pro player terkenal, ID FF milik efdewe sering dicari oleh orang dan bahkan muncul pada mesin pencarian. Efdewe menjadi nama yang cukup familiar dan tidak asing lagi di telinga para pemain game free fire khususnya.

Memang nama efdewe dalam game free fire, sangat terkenal dengan cara bermain yang unik dan sangat mahir. Terlebih dia turut membuat konten menarik seputar game Garena Free Fire, yang banyak disukai kalangan muda, tak heran jika ID FF FDW Asli banyak dicari.

Dengan menambahkan ID milik pro player satu ini lalu kemudian diadd back oleh efdewe, besar kemungkinan kamu pasti akan sering diajak main bareng atau mabar. Bahkan jika kamu beruntung akan dijadikan sebagai konten dalam channel YouTube miliknya, seru bukan?

Mengenal Sosok Pro Player Free Fire, FDW (Efdewe)

FDW FF ASli

Setelah mengetahui mengenai pengertian dasar dari ID efdewe, selanjutnya kamu wajib tahu terlebih dahulu mengenai nama ID FF FDW Asli. Tentu saja beserta profil lengkap dari efdewe, ID yang ingin kamu add sebelum mengajak bermain bersama.

Nama FDW sendiri merupakan sebuah singkatan dari nama asli Febri Dwi Wicaksono. Sebuah nama lengkap dari youtuber gaming, yang kemudian diambil tiga huruf depannya saja sebagai identitas dalam game.

Perlu diketahui bahwa Febri Dwi Wicaksono memulai karir terjun pada dunia YouTube, mulai dari tahun 2016 saat masih duduk di bangku kelas 3 SMK. Berawal dari keisengan membuat channel YouTube, yang pada mulanya belum tahu bahwa media ini dapat menghasilkan uang.

Dahulu dirinya memulai karir YouTube hanya bermodalkan dengan perangkat seadanya yakni handphone yang dimiliki saja. Video yang dibuatnya, kemudian diedit dan diupload pada warnet atau warung internet terdekat.

Namun siapa sangka ternyata kemahirannya dalam dunia gaming, saat ini membawanya pada titik kesuksesan. ID FF FDW Asli saat ini sangat populer dan menjadi trending topik pencarian, bagi para pecinta free fire tanah air.

Dalam sehari-harinya, akun efdewe sebagai akun free fire digunakan untuk membuat konten dalam YouTube. Video diupload dalam channel YouTube nya bernama efdewe, yang hingga saat ini telah mencapai 9,29 juta jumlah subscriber.

Bukan hanya sebagai youtuber saja, efdewe juga turut memiliki bisnis membuka toko untuk memenuhi kebutuhan FF atau Free Fire. Kamu dapat melakukan top up diamond, dengan harga relatif murah pada online shop miliknya tersebut.

Bukan hanya itu, ia juga merupakan seorang influencer, gamers sekaligus pro player terkenal dengan segudang prestasi hebat. Febri pernah menjuarai love turnamen, serta telah tergabung bersama Louvre Esport. Hebat.

ID FF FDW Asli Tahun 2022, Inilah Ciri-Ciri Khususnya

Pada dasarnya identitas asli pada ID Free Fire Febri Dwi Wicaksono, merupakan satu metode yang dibuat untuk dibagikan pada para survivor lainnya. Tujuannya tentu saja untuk memperluas jaringan komunitas sesama gamers, mulai dari pemula hingga yang sudah ranked.

Perlu kamu ketahui, FDW sendiri salah satunya telah menggunakan nama akun asli “48599195”. Terdapat juga nama akun asli lainnya yakni “efdewe ☂ 45”, menyisipkan simbol payung dikombinasikan dengan nama pendek miliknya.

Saat ini akun milik pro player satu ini telah tergabung dengan tim atau squad, bernama “FREEDOM 45”. Sebagai bagian menarik simpati dari pemilik aslinya agar bergabung dengan komunitas, kamu dapat menggunakan berbagai nama mirip seperti itu pada akunmu.

Ternyata ID FF FDW Asli memiliki ciri khusus di dalamnya, yang mana sebagai survivor kamu wajib untuk mengetahuinya. Sebagai rujukan jika ke depannya kamu ingin menggunakan nama pendek, pada akun Free Fire yang dimiliki.

  1. ID Free Fire asli milik FWD, memiliki GG sebagai statistik yang tercantum pada profilnya.
  2. Mengkombinasikan nama asli FWD, dengan tagar “efdewe☂️45”, menggunakan simbol payung pada bagian tengah dengan penambahan angka 45 di belakang.
  3. Pastikan bahwa nama ini sudah tergabung dengan squad “FREEDOM 45”.
  4. Pada karakter perempuan dan pet, akun asli telah menggunakan skin premium.
  5. Terdapat ikon booyah pada bagian profil akun.
  6. Jumlah penggemar dan like yang dimiliki, sangatlah banyak.
  7. Sekali lagi, pastikan bahwa ID FF FDW Asli tersebut menggunakan logo payung pada namanya.
  8. Menggunakan teks generator FF internet, seperti Coolfancy, Nickfinder dan lainnya.

Akun Instagram dan Channel YouTube Efdewe (Asli)

Channel Youtube efdewe

Sebagai pro player FF, tidak heran jika Efdewe juga mengalami peningkatan kepopuleran di kalangan penggemarnya. Terbukti dengan naiknya jumlah followers dalam media sosial Instagram miliknya, juga channel YouTube yang memiliki puluhan juta subscriber.

Selain ID FF FDW Asli, banyak orang juga penasaran pada konten channel YouTube dan akun Instagram asli pemain pro player ini. Terlebih jika telah meminta invite ataupun pertemanan namun tidak dikonfirmasi, Instagram bisa digunakan sebagai sarana untuk berkomunikasi.

Sebagai caranya saat belum dikonfirmasi pertemanan game Free Fire, Instagram berguna sebagai jalur komunikasi agar invite pertemanan dapat diacc. Di sini kamu juga dapat menawarkan diri untuk dapat main bersama atau mabar bersama seorang pro player FF.

Melalui Instagram, sebagai penggemar kita dapat melihat update video terbaru yang dibagikan oleh Efdewe. Kamu dapat melihat postingan informasi terbaru serta video menarik yang dibagikan oleh YouTube gamers Efdewe, melalui akun Instagram ff_fdw.

Sementara jika ingin melihat video permainan yang dimainkan oleh ID FF FDW Asli bersama pengikutnya, dengan durasi lebih panjang dapat langsung meluncur ke Channel YouTube miliknya. Channel YouTube FDW, dapat dilihat menggunakan akun YouTube efdewe.

Setelah mengetahui akun Instagram serta channel YouTube milik pro player kondang Efdewe, segera minta pertemanan dan semoga langsung di acc. Banyak hal yang bisa didapat ketika  beruntung bermain bersama seorang pro player, terutama melihat skill permainan.

ID FF FDW Asli dengan Simbol Payung Paling Keren, Kamu Juga Bisa Membuatnya Sendiri

Tidak bisa dipungkiri bahwa ID Free Fire milik Febri Dwi Wicaksono atau yang kerap dikenal Efdewe, menjadi nama pendek yang keren dan populer. Menggunakan simbol payung, membuat ID pro player satu ini menjadi lebih unik dan berbeda dari yang lain.

Kamu ternyata juga bisa menggunakan ID dengan simbol payung ini untuk akun game Free Fire yang dimiliki. Meskipun, tetap kamu tidak bisa menggunakan ID FF FDW Asli yang sama persis pada akun milikmu.

Sebagai solusinya kamu tetap masih bisa menggunakan beberapa nama pendek, yang tergolong masih memiliki kemiripan. Tujuannya tentu saja satu, agar aku milikmu tersebut bisa di tambahkan oleh FDW agar langsung bergabung dalam permainan atau mabar.

Cobalah untuk menggunakan nama-nama yang memiliki kemiripan tersendiri dengan ID Efdewe yang asli. Gunakan nama FDW diikuti simbol payung lalu angka 45, atau dapat juga dikreasikan namun tetap unik.

Namun pastikan sekali lagi bahwa nama yang digunakan sebagai ID kamu, adalah nama yang dapat meningkatkan rasa percaya diri. Sehingga dalam melakukan permainan Free Fire, kamu dapat maksimal untuk memenangkan permainan sekaligus mengalahkan musuh.

Lakukanlah pergantian nama, dengan mengkombinasikan dengan nama ID FF FDW Asli. Biasanya sebagai survivor, kamu akan mendapatkan kepuasan tersendiri saat menggunakannya pada akun permainan Free Fire milikmu.

Cara Mengganti Nama ID Free Fire, Simple dan Mudah

Cara Mengganti Nama ID Free Fire

Pasti kamu tahu bahwa Efdewe menggunakan nama pendek atau nickname, dari nama asli miliknya. Dia juga menyematkan sebuah simbol payung, yang katanya merupakan pertahanan dari hujan pada nickname ID akunnya.

Unik menarik serta keren jadi kesan pertama ketika melihat ID FF FDW Asli, kamu juga dapat menerapkannya pada akun milikmu sendiri. Kamu dapat mengganti dan mengkombinasikan ID FF milik Efdewe asli, menggunakan simbol payung yang sama.

Caranya cukup mudah, pada awal langkah kamu harus melakukan copy terlebih dahulu pada referensi nama yang telah disiapkan. Lanjutkan membuka aplikasi permainan Free Fire, pada perangkat smartphone yang kamu miliki.

Selanjutnya masuk pada menu profil permainan Free Fire, untuk melakukan pengeditan nama. Masuk pada menu signature, lalu tempelkan nama yang sudah disalin sebelumnya.

Sampai di sini nama akunmu secara otomatis terganti dengan nama baru, ID FF FDW. Selanjutnya kamu sudah dapat melakukan permainan game menggunakan nama terbaru, yang pastinya lebih keren.

Untuk memiliki nama seperti milik efdewe, pastikan untuk mengikuti tutorial cara pergantian nama secara benar dan berurutan. Sekali lagi jangan lupa untuk menyematkan icon payung, sebagai ciri khas ID FF FDW Asli . Selamat Mencoba.