Robbery Bob 2 Mod Apk Cara Ampuh Menghilangkan Bosan

Memiliki waktu terlalu banyak waktu luang bisa membuat bosan melanda, robbery bob 2 mod apk bisa menjadi cara yang kamu lakukan untuk menghilangkan bosan. Siapa yang tidak suka bermain game atau sebuah permainan, apalagi jika permainan tersebut dapat mengasah kemampuan kita dalam berpikir dan membuat keputusan dengan cepat.

Memainkan sebuah game hampir disukai oleh semua orang. Tidak memandang usia baik anak kecil maupun orang dewasa sekalipun ada yang masih bermain game. Bahkan, ada juga yang menjadikan game sebagai pekerjaannya, yaitu para gamers atau atlet e-sport profesional.

Bermain game sekarang ini juga tidak melulu menggunakan konsol maupun pc dengan layar besar. Melainkan, kamu bisa bermain game hanya lewat ponsel genggam atau smartphone yang kamu miliki.

Game yang dapat kamu mainkan untuk menghilangkan bosan salah satunya adalah robbery bob 2 mod yang bisa kamu unduh dan mainkan dengan mudah hanya menggunakan ponsel pintar milik kamu saja.

Robbery bob 2 mod apk merupakan salah satu game unik dan juga, sebab di dalamnya kamu berperan atau memainkan karakter seorang pencuri. Sebagai seorang pencuri pastinya kamu harus mencuri barang sebanyak – banyaknya dan bisa kabur dari rumah tanpa tertangkap penjaga rumah tersebut.

Tema menarik dari game ini membuat banyak orang ingin memainkannya dan banyak juga yang ketagihan sampai – sampai melupakan waktu. Game ini juga memiliki level atau tingkatan dengan setiap levelnya memiliki kesulitan berbeda – beda.

Jadi semakin sering kamu gagal menyelesaikan satu level, biasanya akan semakin sering memainkan game ini. Jika kamu menarik mengenai segala sesuatu mengenai permainan satu ini, simak saja informasi di bawah ini.

Sejarah Game Robbery Bob 2 Mod Apk

robbery Bob 2 Mod Apk

Robbery bob 2 mod apk merupakan game lanjutan dari robbery bob 1 yang dikembangkan oleh developer atau pengembang permainan asal german yaitu Deca Games. Developer ini berfokus pada game free to play terutama pada platform mobile.

Deca games juga sudah merilis banyak permainan diantaranya adalah kingdoms of camelot, elves vs dwarves, call me a legend, dragon of atlantis, heroes of camelot, dan masih banyak lagi permainan lainnya.

Hampir semua permainan buatan mereka rilis pada platform mobile atau smartphone, dan permainan paling sukses mereka yaitu robbery bob 1 dan robbery bob 2 mod apk dengan jumlah unduhan pada playstore maupun appstore yang merupakan layanan penyedia aplikasi mencapai 100 juta lebih pengunduh.

Game pertamanya yaitu robbery bob 1 rilis pada 3 Mei 2012 dan secara mengejutkan bisa menarik minat banyak orang untuk memainkannya. Tidak main – main permainan ini pernah merajai dengan menjadi game paling banyak diunduh pada playstore.

Melihat track record game pertamanya tersebut, Deca Games kemudian memutuskan untuk kembali membuat lanjutan dari robbery bob 1. Sequel kedua ini mereka beri nama robbery bob 2 dan dirilis pada 4 Juni 2015 tepatnya 3 tahun setelah perilisan game pertama.

Benar saja, sequel kedua dari permainan ini kembali meraih kesuksesan sama dengan permainan pertama. Bahkan, sejarah merajai playstore terulang kembali dengan lebih banyak lagi orang yang melakukan unduhan.

Perspektif menjadi seorang pencuri dan juga kesulitan dalam melewati setiap level menjadi salah satu daya tarik yang menarik minat kebanyakan orang untuk bermain. Selain itu, game ini juga dapat dimainkan pada waktu luang dengan santai sehingga banyak diminati oleh para gamers.

Manfaat Bermain Game Bagi Kesehatan

robbery bob 2

Walaupun seringkali dianggap sepele dan tidak bermanfaat, ternyata memainkan sebuah permainan bisa bermanfaat bagi kesehatan, terutama kesehatan mental. Menarik bukan? Berikut beberapa manfaat bermain game untuk kesehatan.

  1. Melatih ketahanan fisik

Manfaat pertama dalam bermain permainan adalah dapat melatih ketahanan fisik kamu. Sebab, permainan tidak melulu hanya mengandalkan gerakan tangan atau jari jemari kamu saja, melainkan bagian ada juga yang melibatkan gerakan dari bagian tubuh lainnya.

Ada beberapa jenis game yang melibatkan gerakan fisik dalam memainkannya. Jadi bermain game jenis ini juga bisa menjadi pilihan jika kamu malas pergi ke gym untuk berolahraga.

  1. Menghilangkan stres setelah seharian beraktivitas

Hakikat utama dalam bermain game sesungguhnya adalah untuk menghilangkan stres. Namun, justru banyak orang yang semakin bertambah stres karena selalu kalah dalam bermain game online.

Hal tersebut pastinya tidak dibenarkan karena menyalahi hakikat sesungguhnya dalam memainkan sebuah permainan. Namun, beda ceritanya jika kamu bermain robbery bob 2 mod apk yang dapat membuat stres hilang karena memiliki tema menarik.

  1. Mempertajam fokus

Manfaat selanjutnya adalah meningkatkan fokus dan juga konsentrasi. Hal itu bisa terjadi karena ketika bermain, mata harus jeli dan waspada supaya dapat menyelesaikan misi dan melanjutkan ke level berikutnya.

Dengan begitu fokus dan konsentrasi ikut meningkat yang hasilnya bisa memudahkan koordinasi tubuh, terutama bagian mata dan tangan. Sementara itu, koordinasi tubuh yang baik sangat berperan penting dalam pertumbuhan anak.

  1. Meningkatkan kreativitas

Semakin bertambahnya level permainan, biasanya akan semakin sulit. Hal itu, memaksa kamu untuk berpikir secara kreatif agar bisa melewati level tersebut dan melanjutkan progress dari game yang sedang kamu mainkan.

Keunggulan Robbery Bob 2 Mod Apk dari Aplikasi Resminya

Keunggulan Robbery Bob 2 Mod Apk

Versi resmi dari robbery bob 2 ini sebenarnya bisa kamu unduh dengan mudah pada layanan penyedia aplikasi seperti playstore maupun appstore. Namun, ada keunggulan tersendiri dari menggunakan aplikasi tidak resmi yang dapat kamu download di internet ini.

Robbery bob 2 mod apk merupakan aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh modders untuk lebih memudahkan kamu pada saat bermain. Beberapa manfaat diantaranya adalah uang tidak terbatas, semua fitur terbuka, tidak ada iklan, dan masih banyak lainnya.

  1. Tidak ada iklan

Di dalam versi resmi robbery bob 2 mod apk, setiap kali menyelesaikan sebuah misi biasanya akan ada iklan yang lewat. Hal ini bisa jadi sangat menyebalkan, apalagi jika iklannya tidak bisa di skip atau dilewati. Berbeda dengan versi modifikasinya yang tidak memiliki iklan yang dapat mengganggu kamu ketika bermain.

  1. Koin atau uang tidak terbatas

Pada permainan ini kamu diharuskan untuk membeli berbagai item, dan juga melakukan banyak upgrade mengenai berbagai hal agar bisa menyelesaikan level dengan lebih mudah menggunakan uang dalam game.

Nah, versi modifikasinya ini memberikan kamu uang tidak terbatas yang bisa kamu pakai untuk upgrade skill dan juga membeli bermacam – macam item untuk lebih memudahkan dalam menyelesaikan level.

  1. Semua fitur sudah terbuka

Menariknya lagi, kamu tidak perlu bersusah payah menyelesaikan misi untuk membuka sebuah fitur. Sebab, dengan menggunakan versi modifikasi ini semua fitur di dalamnya sudah terbuka dan bisa langsung dipakai.

  1. Bermain game jadi lebih menyenangkan

Dengan memiliki semua fitur tersebut, pengalaman kamu dalam bermain game pastinya akan lebih mudah dan juga menyenangkan. Bosan dan stres karena seharian beraktivitas bisa hilang seketika.

Cara Mengunduh Game Ini di Internet

Karena bukan game resmi dan sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga atau modders, jadi kamu tidak bisa dengan mudah mengunduhnya di layanan penyedia aplikasi seperti playstore maupun appstore.

Namun, tidak perlu khawatir karena kamu bisa mengunduh robbery bob 2 mod apk di internet secara mudah. Setelah itu, kamu hanya perlu menginstalnya dan game sudah bisa langsung dimainkan dengan dilengkapi berbagai fitur mod menarik seperti uang tidak terbatas, tidak adanya iklan, dan masih banyak lainnya.

Berikut langkah – langkah yang bisa kamu ikuti dalam mengunduh permainan ini.

  1. Langkah pertama adalah membuka browser apa saja favorit kamu, namun kami sarankan untuk menggunakan chrome saja untuk lebih mudah proses pengunduhan.
  2. Berikutnya, masukan keyword robbery bob 2 mod apk pada mesin pencarian.
  3. Akan tersaji beberapa website yang bisa kamu pakai untuk mengunduh aplikasi ini, salah satunya adalah apkmody.io, rajaapk.com, rexdl.com dan masih banyak lainnya.
  4. Pilih satu saja yang menurut kamu terbaik, pastikan juga untuk mengunduh versi terbaru dari aplikasi ini.
  5. Jika sudah menemukan link download, klik download dan tunggu proses unduhan sampai selesai.
  6. Setelah itu aplikasi siap diinstal pada ponsel pintar kamu.

UPDATE! Berikut ini adalah link download Robbery Bob 2 Mod Apk :

Nama Aplikasi  Robbery Bob 2 Mod Apk
Patch VersiV.8.87 Terbaru
Minimal OSAndroid 4.5+
Original FileRobbery Bob 2 Playstore
Download MODRobbery Bob 2 Mod Apk

Tahapan dalam Menginstal Robbery Bob 2 Mod Apk

Berbeda dengan versi resminya yang setelah kamu download akan otomatis menginstal, aplikasi ini membutuhkan beberapa penyetelan agar bisa diinstal pada ponsel pintar kamu. Hal itu disebabkan karena ponsel kamu memiliki pengaturan untuk mencegah penginstalan aplikasi tidak resmi.

Pengaturan tersebut tentunya dibuat untuk mencegah masuknya virus maupun malware yang bisa merusak perangkat kamu. Berikut beberapa tahapan dalam menginstal robbery bob 2 mod apk secara tepat.

  1. Pada saat melakukan unduhan file yang berasal dari internet, biasanya file tersebut akan memiliki format zip atau rar.
  2. Dengan format tersebut, aplikasi tidak bisa langsung kamu instal pada ponsel pintar kamu. oleh karena ekstrak terlebih dahulu agar menjadi file biasa serta bisa untuk diinstal.
  3. File aplikasi yang sudah benar biasanya akan memiliki format apk di belakangnya.
  4. Namun sebelum itu, buka terlebih dahulu menu pengeturan pada ponsel kamu.
  5. Kemudian, cari dan pilih opsi pengaturan perizinan untuk menginstal aplikasi tidak resmi dari sumber tidak dikenal.
  6. Hal itu merupakan langkah yang ponsel kamu miliki untuk melakukan pencegahan terhadap aplikasi dari sumber tidak jelas karena bisa saja membawa malware atau virus yang bisa merusak ponsel pintar kamu.
  7. Setelah itu, kamu bisa melakukan instal aplikasi robbery bob 2 mod apk pada ponsel pintar kamu.
  8. Tunggu proses penginstalan sampai selesai dan aplikasi sudah bisa kamu gunakan untuk menonton film maupun serial sepuasnya tanpa harus membayar uang langganan.

Tips Sebelum Menginstal Robbery Bob 2 Mod Apk

Para modders atau pengembang pihak ketiga dari sebuah aplikasi biasanya tidak bisa menjamin aplikasi yang telah mereka modifikasi 100% aman. Sebab, bisa saja di dalam aplikasi modifikasi tersebut terdapat virus atau malware yang bisa merusak perangkat kamu.

Menggunakan aplikasi dari pihak ketiga juga sebenarnya bisa merugikan pengembang aslinya yaitu Deca Games. Karena dengan mengunduh dan juga menginstal aplikasi pihak ketiga, sama saja kamu mendukung tindakan pembajakan.

Pendapatan mereka dari jumlah unduhan dan juga iklan bisa berkurang karena kamu menggunakan game ini ini. Selain itu, kamu juga melakukan tindakan curang karena game yang sudah dimodifikasi sama saja prinsip kerjanya seperti cheat.

Namun, biasanya orang akan mengunduh game modifikasi karena menganggap game resminya terlalu susah untuk dimainkan. Dengan begitu kamu bisa tetap mendukung developer game resmi dan juga bisa menamatkan game robbery bob 2 mod apk dengan mudah.