Seluk Beluk FM Whatsapp yang Sangat Menarik
Seluk Beluk FM Whatsapp yang Sangat Menarik

Seluk Beluk FM Whatsapp yang Sangat Menarik

Penting bagi kamu untuk mengetahui seluk FM WhatsApp sehingga bisa memilih untuk menggunakan versi original atau tidak. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi WhatsApp yang merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan saat ini.

Terdapat versi modifikasi di mana di luar tanggung jawab Google tetapi sudah tersedia di internet. Pastinya versi modifikasi ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak bisa kamu temukan di versi original yang tersedia di play store.

Namun masih banyak orang yang ragu menggunakan aplikasi FM WhatsApp ini. Padahal terdapat beberapa kelebihan yang membuat Kamu semakin nyaman menggunakan aplikasi ini. Terutama untuk Kamu yang ingin menjaga privasi lebih baik dari versi original.

Oleh sebab itu inilah beberapa informasi dasar seputar aplikasi WA Mod versi FM Whatsapp, sehingga bisa membantu kamu untuk mempertimbangkan apakah menggunakannya atau tidak. Bahkan informasi ini bisa membantu kamu untuk lebih yakin dalam menggunakannya.

Mengenal Apa Itu FM Whatsapp

FMWhatsApp download whatsapp mod apk terbaru

Pastinya penting bagi kamu untuk mengetahui apa itu aplikasi ini sehingga bisa mempertimbangkan untuk menggunakannya. Serta Kamu bisa mengetahui apa perbedaannya dengan WhatsApp yang biasanya Kamu download di Google play store.

Walaupun sama-sama aplikasi WhatsApp tetapi terdapat perbedaan antara keduanya. Untuk jenis FM merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari yang versi original. Pastinya terdapat beberapa hal menarik yang ditawarkan oleh aplikasi modifikasi ini.

Aplikasi FM WhatsApp ini sendiri dikembangkan oleh fouad mokdad yang merupakan kepanjangan dari kata FM. Pastinya terdapat beberapa fitur yang disempurnakan dari versi Yang resminya. Pastinya fitur ini bisa menjadi solusi atas kebutuhan banyak orang saat ini.

Link Download FM Whatsapp Versi Terbaru

Sebuah beberapa fitur yang ada di WhatsApp original dianggap tidak memenuhi kebutuhan penggunanya. Bahkan terdapat beberapa fitur yang dianggap cukup mengganggu tetapi mau tidak mau orang tetap menggunakan aplikasi ini.

Hal ini dikarenakan saat ini banyak orang yang menggunakan WhatsApp dalam berkomunikasi maupun bekerja. Jadi mau tidak mau mereka harus menggunakannya. Namun apabila kamu mengalami masalah seperti ini maka bisa menggunakan WhatsApp versi modifikasi.

Dengan cara seperti ini kamu tetap bisa nyaman menggunakan aplikasi ini sehingga tidak perlu beralih ke aplikasi lainnya. Jadi tidak ada salahnya untuk Kamu memanfaatkan kehadiran aplikasi ini.

Fitur yang Ditawarkan Oleh Aplikasi FM Whatsapp

Fitur menarik FM Whatsapp

Salah satu alasan mengapa kamu harus mempertimbangkan menggunakan FM WhatsApp dibandingkan aplikasi originalnya karena fitur yang ditawarkan. Sebab kehadiran aplikasi ini menawarkan fitur yang dianggap lebih sempurna dibandingkan versi aslinya. Berikut beberapa fitur menarik yang bisa kamu temukan yaitu:

  1. Fitur super group

Untuk fitur yang satu ini bisa membantu Kamu dalam membuat grup di dalam aplikasi ini. Pastinya di WhatsApp original terdapat juga fitur grup yang mana bisa membantu kamu melakukan chat atau panggilan bersama beberapa orang sekaligus yang menjadi anggota di dalam grup tersebut.

Jadi kamu tidak perlu melakukan chat secara personal tetapi di grup tersebut Kamu bisa membuat pengumuman dan dibaca oleh beberapa orang sekaligus. Namun terdapat beberapa kekurangan di dalam fitur grup yang ada di versi original.

Karena dalam membuat satu buah grup hanya bisa menampung 250 anggota. Jadi jika kamu ingin membuat grup yang anggotanya banyak maka cukup sulit. Namun jika menggunakan aplikasi ini dalam sebuah grup bisa menampung 500 anggota.

  1. Bisa melakukan stalking tanpa ketahuan
👉 TRENDING:  WOW! Whatsapp Akan Hadirkan Fitur "Disappearing Message"

Fitur lainnya yang ditawarkan oleh FM WhatsApp adalah bisa mempermudah kamu untuk melakukan stalking tetapi tidak ketahuan. Karena ketika kamu menggunakan aplikasi ini saat melihat story WhatsApp milik orang lain maka tidak akan ketahuan kamu sudah melihatnya.

Sebab ketika menggunakan versi original pada saat kamu melihat story WhatsApp orang lain maka pengguna tersebut bisa mengetahui bahwa kamu sudah melihatnya. Hal ini bisa mempermudah kamu untuk melakukan stalking tetapi tidak ingin diketahui.

  1. Melakukan update secara rutin

Fitur lainnya yang bisa kamu temukan di dalam aplikasi modifikasi ini adalah bisa melakukan pembaruan dengan rutin. Penting bagi kamu untuk melakukan pembaruan secara rutin sehingga bisa terhindar dari masalah books dan tidak di banned oleh pihak WhatsApp.

Karena jika kamu di banned oleh pihak wa maka akun Kamu akan hilang dan harus membuat yang lain. Jadi akun Kamu akan diblokir sehingga tidak bisa digunakan lagi. Oleh sebab itu dipastikan FM WhatsApp ini aman dan tidak mengecewakan.

  1. Dapat melihat pesan yang sudah dihapus

Fitur lainnya tidak kalah menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah bisa melihat pesan yang sudah dihapus. Pada aplikasi original Kamu bisa menghapus pesan yang sudah dikirimkan.

Namun hal ini tidak berlaku apabila kamu menggunakan aplikasi ini di mana ketika lawan chat telah menghapus pesan maka kamu bisa melihat pesan tersebut. Jadi jika kamu mencurigai bahwa lawan chat sedang salah mengirim pesan maka kamu tetap bisa melihatnya.

Kelebihan yang Dimiliki Oleh Aplikasi FM Whatsapp

Kelebihan yang Dimiliki FM WA copy

Setelah kamu mengetahui apa saja fitur menarik yang ditawarkan oleh FM WhatsApp maka agar semakin yakin menggunakannya maka harus mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki. Pastinya kelebihan ini merupakan salah satu alasan mengapa aplikasi ini harus digunakan.

Serta Kamu bisa mengetahui kelebihan apa yang dimiliki aplikasi ini dibandingkan versi originalnya. Sudah pasti kelebihan yang dimiliki oleh versi modifikasi ini terdapat pada fiturnya. Karena beberapa fitur yang ditawarkan terbukti membantu para pengguna.

Serta kelebihan yang ditawarkan oleh FM WhatsApp adalah bisa diakses di Smartphone jenis manapun. Jadi kamu tidak perlu khawatir apabila merasa smartphone milik kamu sudah lama tetapi tetap ingin menggunakan aplikasi ini.

Karena baik smartphone versi terbaru maupun lama tetap mendukung untuk menggunakan aplikasi ini. Sebab aplikasi ini tidak memberatkan sehingga bisa menggunakan dengan nyaman tanpa membuat smartphone rusak.

Ditambah lagi aplikasi ini juga tersedia gratis sehingga tidak perlu membayar dalam menggunakan fitur menariknya. Karena beberapa aplikasi ada yang menuntut penggunanya untuk membayar selama beberapa waktu agar bisa menikmati fitur yang mereka sediakan.

Dengan cara seperti ini kamu bisa berkomunikasi tanpa adanya biaya tambahan. Jadi antara versi modifikasi dengan asli sebenarnya sama-sama gratis tetapi ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh versi modifikasi karena fiturnya lebih lengkap.

Jangan Lupa untuk Update FM Whatsapp

Pada saat Kamu menggunakan FM WhatsApp Maka jangan lupa melakukan pembaruan apabila aplikasi telah kadaluarsa. Hal ini bertujuan agar kamu menggunakan aplikasi ini dengan nyaman dalam jangka waktu panjang.

Karena sampai sekarang masih banyak orang yang malas melakukan pembaruan pada aplikasi yang mereka gunakan. Pastinya melakukan pembaruannya atau juga tidak merepotkan dan dalam waktu yang cepat.

Sebab kamu hanya perlu mengunduh ulang dan melakukan penginstalan dengan cara manual. Hal ini dikarenakan aplikasi ini tidak dikelola oleh pihak Google tetapi hal tersebut tidak masalah di mana tidak membebankan.

👉 TRENDING:  Sudah Tau Blom Ada Whatsapp Web untuk Laptop atau PC?

Pentingnya melakukan pembaruan pada FM WhatsApp agar kamu terhindar dari kehilangan data yang ada pada aplikasi ini. Hal ini bisa saja terjadi apabila aplikasi telah kadaluarsa. Jadi jika ini melakukan pembaruan maka kamu harus mendownload aplikasi yang versinya terbaru.

Namun sangat disarankan sebelum melakukan download maka kamu harus mengatur setting pada pengaturan privasi di Smartphone. Hal ini bertujuan agar proses download bisa berjalan lancar ketika kamu melakukan penginstalan dari sumber lain di luar Google.

Setelah kamu melakukan penginstalan maka aplikasi yang kadaluarsa akan ditimpa dengan aplikasi baru sehingga bisa digunakan seperti biasanya. Apalagi saat ini Jika kamu mencari di Google sudah tersedia aplikasi ini dalam berbagai versi.

Seperti Apa Fitur Tampilan Pada Aplikasi FM Whatsapp?

Salah satu hal menarik yang harus kamu ketahui seputar FM WhatsApp adalah pada fitur tampilannya. Pastinya terdapat beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh fitur fitur tampilan pada aplikasi modifikasi ini.

Jika di WhatsApp versi original Kamu bisa mengubah tema WhatsApp untuk 2 versi yaitu versi terang dan gelap. Serta untuk di ruang chat Kamu bisa menambahkan foto sebagai latar belakang.

Beberapa orang ada yang menganggap hal tersebut membosankan di mana solusinya bisa kamu temukan di fitur modifikasi ini. Karena nantinya Kamu bisa melakukan beberapa modifikasi yang membuat Kamu semakin nyaman pada saat melakukan chat.

Sebab di aplikasi FM WhatsApp Kamu bisa mengedit ukuran font dan jenis font sehingga bisa terlihat lebih menarik. Bahkan Kamu bisa melakukan penyuntingan pada kolom dan balon chat sehingga berbeda dengan versi original.

Bahkan untuk versi ini kamu bisa mengupload story WhatsApp dengan durasi di atas 3 menit tanpa terpotong. Berbeda di WhatsApp versi original di mana waktunya lebih sedikit sehingga ketika mengupload video harus terbagi.

Selain itu hal menarik lainnya yang bisa kamu temukan pada fitur tampilan di aplikasi ini adalah bisa mengirim gambar dengan resolusi penuh sehingga hasilnya tidak pecah. Bahkan maksimal gambar yang bisa dikirim mencapai 18 MB.

Bahkan dalam waktu bersamaan Kamu bisa mengirim gambar sampai 90 buah. Hal ini lebih banyak dibandingkan dengan limit WhatsApp original sehingga mempermudah kamu mengirim gambar dalam jumlah banyak

Kelebihan Fitur Keamanan Pada Aplikasi Whatsapp Ini

Selain menawarkan fitur tampilan yang berbeda dari versi original maka fitur privasi pada FM WhatsApp tidak kalah menarik. Sebab dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menyembunyikan status online sehingga terlihat offline walaupun membuka aplikasi ini.

Pastinya fitur yang satu ini bisa membantu kamu untuk tetap bisa membuka aplikasi tanpa harus membalas chat orang lain yang tidak diinginkan. Dengan adanya aplikasi ini maka pesan yang kamu kirimkan tidak bisa diteruskan sehingga bisa menjaga privasi.

Serta aplikasi ini juga bisa membantu kamu untuk memilih siapa saja yang bisa menghubungi via telepon. Jadi di luar orang-orang tersebut maka orang lain tidak bisa sembarangan untuk menelepon kamu.

Bahkan FM WhatsApp ini bisa membantu k amu untuk melihat story WhatsApp yang telah dihapus oleh teman. Jadi Kamu tidak akan ketinggalan berita sebab beberapa orang ada yang sering menghapus storynya setelah di-upload.

Bahkan aplikasi ini tidak hanya membantu kamu untuk menghilangkan status online tetapi bisa menyembunyikan status sedang mengetik pesan. Jadi orang-orang tidak mengetahui apakah kamu sedang membalas chat mereka atau tidak.

Jadi aplikasi ini sangat membantu Kamu yang ingin lebih terjaga privasinya. Pastinya fitur privasi yang dimiliki oleh aplikasi FM WhatsApp berbeda jauh dengan versi original sehingga wajib Kamu pertimbangkan penggunaannya.