Snaptik, Unduh MP3 dan Video TikTok Tanpa Watermark Logo

Mungkin sebagian dari kamu sudah pernah mendengar aplikasi bernama SnapTik sebelumnya, saat ini memang banyak berkembangan berbagai perangkat lunak menarik, yang memiliki banyak manfaat dalam memenuhi kepentingan penggunanya, terutama dalam bermain sosial media.

Salah satu platform sosial media terkenal adalah TikTok, dimana pengguna bisa bebas untuk mengekspresikan dirinya dengan membuat video, yang disertai dengan latar belakang musik atau dubbing suara, tidak hanya menyenangkan namun juga bisa mengembangkan bakat kamu.

Seringkali ketika melihat berbagai video menarik di aplikasi tersebut, kita ingin menyimpannya agar bisa dilihat berulang kali di galeri. Keinginan kamu akan terwujud dengan menggunakan SnapTik, berbagai jenis video ingin disimpan bisa diunduh dengan aplikasi tersebut.

Sebab setelah melihat video, kamu hanya bisa menekan tombol like, dan nanti video bisa dilihat kembali namun kamu harus tetap menyediakan internet. Tanpa menggunakan aplikasi tambahan untuk mengunduh video, maka kamu tidak bisa menyimpan tayangan tersebut di dalam galeri.

Cara Menggunakan SnapTik untuk Mengunduh Video TikTok

SnapTik untuk Mengunduh Video TikTok tanpa watermark

Beberapa orang mungkin belum begitu mengenal, bagaimana cara kerja dari aplikasi tersebut. Jika kamu adalah salah satu orang tersebut, maka kami akan memberikan tahapannya, yang akan menuntun pengguna bagaimana menjalankan aplikasi ini dari tahap ke tahap.

1.      Akses Aplikasi TikTok

Karena salah satu keunggulan dari perangkat lunak ini ialah mengunduh video dari TikTok, maka kamu juga perlu memiliki aplikasi TikTok pada smartphone. Kamu bebas ingin mengaksesnya lewat website atau aplikasi, asalkan pastikan bahwa pengguna memiliki akun di aplikasi tersebut.

Lalu temukan video yang disukai, bisa mencarinya lewat video yang pernah kamu berikan tombol like sebelumnya, atau ingin iseng melihat beranda fyp pengguna. Tidak ada aturan khusus, yang menganjurkan bahwa format video harus seperti apa, atau durasi tayangan yang ingin diunduh.

2.      Salin Link Video

Jika kamu sudah menemukan video yang ingin diunduh, maka akses aplikasi atau website SnapTik untuk menyalin link video. Tidak lupa kamu juga perlu menyalin URL video tersebut, jika dilihat pada bagian kanan video, akan terlihat tombol Share terletak di bagian kanan bawah.

Jika ditekan maka terdapat opsi terakhir yaitu Salin tautan, di bagian tersebut jika pengguna klik maka link URL akan secara otomatis tersalin. Dengan begitu kamu sudah bisa menempelkan link tersebut, pada kolom kosong yang tersedia di halaman pertama aplikasi pengunduh video.

3.      Akses Website atau Aplikasi

Setelah menempelkan link URL, maka kamu bisa menekan tombol Download atau Unduh pada aplikasi atau website SnapTik. Setelah menekannya, secara otomatis sistem pengunduhan akan berjalan, dan jika sudah selesai, maka tayangan pilihanmu akan sampai di galeri.

Perlu diingat bahwa waktu pengunduhan juga bergantung dari koneksi internet, tidak secepat itu kamu bisa menonton video setelah menekan tombol Download. Seharusnya proses download video memakan waktu singkat, karena durasi tayangan juga tidak begitu lama.

Manfaat SnapTik untuk Menyimpan Video Menarik di Galeri

manfaat simpan video tiktok di galeri hp

Meskipun sudah banyak orang menggunakan aplikasi tambahan ini, sayangnya manfaat diberikan aplikasi tersebut belum begitu dipahami oleh penggunanya. Maka dari itu kami akan mengungkap, apa saja manfaat yang bisa didapatkan oleh pengguna saat menggunakannya.

1.      Gratis

Salah satu manfaat dirasakan oleh penggunanya ialah, kamu tidak dikenakan biaya apapun saat menggunakan perangkat lunak pengunduh video tersebut. Inilah salah satu alasan mengapa banyak orang menggunakan aplikasi tersebut, karena kamu hanya perlu menyediakan kuota saja.

Tanpa dikenakan biaya apapun, setiap pengguna aplikasi ini bebas ingin mengunduh sebanyak mungkin tayangan yang disukai. Selain itu jika ingin mengubah ke dalam format MP3, pengguna bisa dengan mudahnya memilih format yang diinginkan.

2.      Cepat dalam Mengunduh Video

Manfaat lain yang bisa kamu dapatkan dari SnapTik adalah, cepat dalam mengunduh video dan pengguna tidak perlu melalui berbagai tahapan yang membingungkan. Biasanya beberapa situs tidak langsung menjalani proses pengunduhan, setelah pengguna menekan tombol Download.

Kebanyakan dari website memberi beberapa iklan terlebih dahulu, untuk pengguna lihat dan bisa ditutup dengan sendirinya. Meskipun pengguna bisa menutup iklan tersebut, dengan banyaknya iklan yang bermunculan akan mengganggu pengguna ketika mengunduh tayangan favoritnya.

3.      Bisa Digunakan pada Perangkat Apapun

Mungkin sebagian dari kamu beranggapan, bahwa website SnapTik hanya bisa digunakan untuk pengguna smartphone dengan sistem operasi Android saja, padahal pengguna iPhone tetap bisa mengunduh video melalui website ini dengan bebasnya.

Hanya saja untuk perangkat lunak, iPhone user masih belum bisa menggunakannya. Karena app ini tidak tersedia di Play Store, dan iPhone tidak bisa mengunduh aplikasi pihak ketiga. Karena memiliki sistem keamanan cukup ketat, yang tidak memungkinkan smartphone mengunduh aplikasi dari situs atau web secara ilegal.

Download Video Tanpa Watermark dengan SnapTik

Download Video Tanpa Watermark dengan SnapTik

Beberapa aplikasi pengunduh video mungkin memiliki kekurangan masing-masing, salah satunya yaitu logo watermark aplikasi tersebut yang akan terus menempel pada tayangan setelah kamu mengunduhnya, dan tentu saja logo tersebut cukup mengganggu pandangan saat ditonton.

Karena watermark merupakan bawah dari aplikasi tersebut, dan mungkin pengguna bisa saja menghapusnya, namun akan dikenakan biaya atau harus mengupgrade aplikasi. Tapi pengguna tidak perlu khawatir, ketika menggunakan aplikasi yang kami rekomendasikan yaitu SnapTik.

Tidak akan ada watermark bertuliskan web tersebut, sehingga jika kamu ingin membagikan video tersebut, tidak akan menjadi masalah dan tetap nyaman untuk ditonton. Kehadiran watermark biasanya memang sengaja diberikan oleh pembuat aplikasi, atau situs kepada para penggunanya.

Agar pengguna bisa mengupgrade akun mereka, dan biasanya akan dikenakan biaya per bulan, meskipun mendapat beberapa fitur dengan versi lebih baik dari pengguna biasa. Namun berbeda dengan SnapTik, dimana aplikasi atau web ini benar-benar bisa digunakan secara gratis.

Cara Lain Download Video Tiktok :

Begini cara Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark / Logo

Link Download SSSTiktok APK Android Video Downloader

Sehingga berbagai fitur yang tersedia didalamnya, juga bisa digunakan secara maksimal oleh para penggunanya. Meskipun fungsi utama dari perangkat lunak ini adalah mengunduh video, namun memang banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakannya.

Selain itu memang banyak perangkat lunak atau situs, yang memungkinkan kamu mengunduh video, namun kami tidak yakin, bahwa situs tersebut bisa memberikan berbagai fitur menarik, yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi yang kami rekomendasikan tersebut.

Keunggulan SnapTik yang Wajib Pengguna Ketahui

Keunggulan SnapTik

Seperti yang kita tau, bahwa perangkat lunak pengunduh video ini menawarkan banyak manfaat bagi penggunanya. Selain itu aplikasi ini juga memiliki keunggulan, jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi lainnya, yang mungkin tidak bisa kamu temukan pada app pengunduh video.

1.      Full HD

Jika pengguna khawatir dengan tampilan tayangan yang akan mengalami penurunan resolusi, maka kamu tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Perangkat lunak pengunduh video ini memiliki kualitas yang cukup baik, ditambah resolusi tayangan tidak akan mengalami perubahan.

Hasil tayangan akan tetap jernih sesuai dengan format yang diinginkan pengguna, maka dari itu kamu tidak perlu khawatir karena kualitas video akan selalu tersedia dalam bentuk full HD. Sebab kualitas dari sebuah video, akan berpengaruh pada kenyamanan pengguna saat menonton.

2.      Bisa Mengunduh Video dari Aplikasi Media Sosial

SnapTik memang diperuntukkan sebagai perangkat lunak, yang mampu mengunduh video dari aplikasi TikTok saja, namun jika kamu ingin mengunduh tayangan dari aplikasi sosial media lain, maka bisa menuju ke situs atau aplikasi sejenis Snap, yang mampu mengunduh tayangan.

Jika kamu mengunjungi website dari aplikasi yang kami rekomendasikan, dan menempelkan link URL dari aplikasi sosial media yang tidak berhubungan, maka akan muncul sebuah saran dari situs ini, agar kamu mengunjungi website yang telah direkomendasikan, agar bisa mengunduh video.

3.      Bebas Iklan

Keunggulan lainnya dari SnapTik adalah, pengguna tidak akan terganggu dengan berbagai iklan yang bermunculan saat proses download. Salah satu hal cukup mengganggu dari sebuah website adalah, iklan yang berada dimana-mana ketika diakses, atau iklan pop up di laman pengguna.

Meskipun tidak menimbulkan kerugian materi, hanya saja iklan tersebut biasanya membuat proses pengunduhan menjadi lama, apabila harus menutupnya, atau kita harus menunggu agar iklan tersebut menghilang dan tombol download dapat ditekan.

Bisa Digunakan Lewat Website atau Aplikasi

Salah satu keunggulan dari perangkat lunak pengunduh video tersebut adalah, pengguna bebas ingin menggunakannya lewat aplikasi atau website. Ini merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki aplikasi tersebut, karena pengguna tidak perlu khawatir jika ruang kapasitas akan penuh.

Beberapa pengguna mungkin memiliki kapasitas smartphone yang hampir penuh, tentu saja hal itu akan menyulitkan mereka jika harus mengunduh aplikasi lagi, yang akan lebih memakan memori daripada mengunduh video dan bisa menontonnya kembali lewat galeri.

Namun jika kamu memiliki ruang kapasitas yang luas, maka tidak akan rugi untuk mengunduh SnapTik. Aplikasi ini memiliki kapasitas terbilang ringan, sehingga tidak akan membuat ruang kapasitas menjadi penuh dan membuat smartphone kamu menjadi lambat.

Link Website : https://snaptik.app/en

Link Download Snaptik Android : Klik Disini

Pengguna bisa dengan mudah menemukan aplikasi ini di Play Store, namun sayangnya perangkat lunak tersebut belum tersedia di App Store. Pastikan koneksi internet cukup stabil, agar proses pengunduhan bisa berjalan dengan lancar dan aplikasi bisa digunakan dengan cepat.

Mengganti Video ke dalam Format MP3

Salah satu keunggulan lainnya yaitu, pengguna juga dapat mengubah format video, menjadi MP3 sehingga bisa didengarkan saja menjadi musik. Jika kamu menemukan tayangan dengan lagu atau suara yang kamu sukai, maka kamu bisa menjadikannya sebagai MP3 saja.

Selain itu ukuran file akan lebih ringan, dan pengguna tidak perlu khawatir apabila memori pada smartphone akan cepat penuh. Mengubah video menjadi suara, merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh SnapTik, dan tentunya akan disayangkan jika kamu tidak memanfaatkannya.

Saat ini memang lebih banyak orang, yang menyukai menonton tayangan video pendek, karena tidak akan membuat mereka bosan. Selain itu di aplikasi TikTok kamu bisa menemukan berbagai topik tayangan menarik, atau mempelajari suatu hal yang tidak diketahui sebelumnya.

Tentu di momen-momen tersebut pengguna ingin menyimpan video, agar di kemudian hari kamu bisa mempraktikkannya dengan menontonnya kembali. Biasanya kegiatan menonton tayangan ini menjadi pilihan bagi banyak orang, untuk menghabiskan waktu luang mereka.

Banyak konten menarik bisa dilihat, dari sekedar menghibur juga bisa menambah wawasan yang dimiliki pengguna. Manfaatkan SnapTik untuk menyimpan informasi menarik, kamu bebas ingin mengunduh perangkat lunaknya, atau mengaksesnya lewat website.