Download Aplikasi WhatsApp Mod Versi Terbaru

WA Mod Apk, Link Download Aplikasi Whatsapp Mod Versi Terbaru

Link Download Aplikasi WhatsApp Mod Terbaru, Aplikasi Whatsapp Mod, pernah dengar apk ini? atau sekarang sedang mencari dan ingin menggunakan/menginstal di HP Android kamu? tenang, kamu bisa mendapatkannya di artikel ini dan teknobgt juga akan membagikan informasi tentang fitur hingga kelebihan dan kekurangan dari WA Mod Apk ini.

Seperti Kita Ketahui Bersama Whatsapp saat ini sepertinya masih menjadi aplikasi terbaik yang paling banyak digunakan sebagai alat komunikasi perpesanan, Panggilan suara hingga panggilan video. Bukan hanya itu saja, fitur-fitur baru juga dihadirkan untuk memanjakan penggunanya seperti Chat Group, Whatsapp Web dan dekstop, berbagi file dokumen hingga bisa melakukan video call group sampai 50 orang secara gratis.

Karenanya untuk yang merasa bosan dengan tampilan hingga fitur Whatsapp original yang begitu-begitu saja, ada banyak yang merekomendasikan untuk menggunakan Aplikasi Whatsapp MOD dari pihak ketiga yang mengembangkannya (bukan resmi). Dengan menggunakan apk modifikasi ini, kamu bisa mengubah-ubah tampilan dan fiturnya yang lebih banyak.

Apa Itu Whatsapp (WA) Mod APK

Pengertian Download Whatsapp MOD adalah aplikasi Whatsapp yang sudah di modifikasi oleh developer pihak ketiga yang mana mereka mengubah tampilan, warna hingga menambahkan berbagaimacam fitur sehingga banyak orang menyebut WA MOD ini memiliki fitur yang lebih banyak dari pada versi resmi/originalnya.

Dan Yang paling membedakan dari versi resminya ini adalah fitur-fitur uniknya seperti bisa download gambar/video status WA orang lain, ganti tema hingga bisa membuat status dengan video yang durasinya lebih dari 7 menit.

Fitur Unggulan Whatsapp WA Mod Apk

1. Pengaturan Lebih Lengkap

Yang dimaksud dengan pengaturan disini adalah pengaturan privasi, meskipun Whatsapp Original sudah menghadirkan berbagai macam pengaturan privasi seperti bisa menyembunyikan status online, terakhir dilihat, foto profil ataupun info, Whatsapp MOD ternyata menghadirkan pengaturan privasi lebih lengkap.

Dan Didalam Whatsapp Modifikasi ini banyak sekali pengaturan privasi yang bisa kamu gunakan, tinggal pilih saja dan kamu sesuaikan dengan yang dimau seperti dibawah ini :

  1. Bisa menentukan siapa saja yang bisa melakukan video call ke akun Whatsapp kamu.
  2. Pernah melihat info status typing “Sedang mengetik…” nah di WA MOD kamu bisa menghilangkan tampilan ini.
  3. Menghilangkan centang biru
  4. Hanya mengaktifkan centang satu saja yang seolah-olah pesan yang dikirim oranglain kepada kamu belum terkirim.
  5. dan masih banyak lagi.

2. Tema yang Membuat Tampilan Lebih Menarik

Perlu Diketahui Di aplikasi Whatsapp MOD kamu bisa menemukan fitur “Tema” yang mana didalamnya banyak pilihan tampilan menarik. Dan Di Whatsapp Original, kamu hanya memiliki 2 pilihan tema, yaitu tema terang (default) dan tema whatsapp dark mode.

Sedangkan di Whatsapp Modifikasi, kamu memiliki banyak opsi untuk mengganti warna background aplikasinya, tema-tema cantik, lucu, kartun dan juga kamu bisa mengganti font-font unik, cantik sesuai seleramu. Karena Inilah yang menjadi alasan utama banyak orang menggunakan WA yang sudah dimodifikasi.

3. Bisa Kirim File Besar

Bisa mengirim file gambar yang lebih besar menjadi salah satu fitur unggulan dari Whatsapp MOD. Dan File gambar yang besarnya hingga 30MB bisa kamu kirimkan melalui pesan singkat Whatsapp, jadi tidak usah sedih lagi ketika mengirimkan file gambar menggunakan versi modifikasi ini karena sipenerima akan tetap mendapatkan file ukuran asli dengan kualitas HD.

Akibatnya File video yang dikirimkan melalui WA Modifikasi ini juga tidak dikompres secara otomatis seperti ketika kamu masih menggunakan Whatsapp original. Dan File video berukuran 100MB hingga 1GB bisa dengan leluasa kamu kirim, yang penting kamu menggunakan wifi saat mengirim filenya atau kuota paket internetmu masih banyak.

Perbedaan WhatsApp Original dan WhatsApp MOD

Agar kamu lebih jelas memahami fitur-fitur yang ada di aplikasi Whatsapp Mod, berikut ini teknobgt coba buatkan daftar fitur-fitur unggulan yang dirangkum dari berbagai sumber :

FITUR UNGGULANWHATSAPP ORIGINALWHATSAPP MOD
Ganti tema WhatsApp sesuai keinginanTidakYa
Download status WhatsAppTidakYa
Upload status video hingga 5 menit lebihTidakYa
Karakter status teks hingga 266 karakterTidakYa
Sembunyikan terakhir dilihatYaYa
Sembunyikan status onlineYaYa
Selalu online terus-menerusTidakYa
Menjadwalkan pesanTidakYa
Balas pesan secara otomatisTidakYa
Anti hapus pesanTidakYa
Sembunyikan status saat sedang mengetikTidakYa
Sembunyikan status saat merekam audioYaYa
Kirim file hingga 701MBTidakYa
Kirim foto dan video ukuran HDTidakYa

Meskipun Whatsapp resmi selalu melakukan update dan menambahkan fitur baru, WA MOD sepertinya masih menjadi pilihan utama ketika ingin memiliki tampilan Whatsapp yang berbeda.

Kelebihan dan Kekurangan Whatsapp WA Mod APK

Akibatnya Penggunaan aplikasi yang tidak resmi (tidak terdaftar di Google Playstore) seperti Whatsapp MOD tentu memiliki kelebihan dan kekurangan untuk para penggunanya. Untuk yang baru ingin menggunakan apk ini, ada baiknya mengetahui kelebihan dan kekurangan dari aplikasi Whatsapp MOD.

Keunggulan dari aplikasi ini tentunya memiliki lebih banyak fitur daripada yang aslinya, seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi bahwa ada banyak sekali fitur unggulan/kelebihan dari Whatsapp MOD yang semakin banyak peminatnya.

Sedangkan, kekurangan dari Whatsapp MOD yang harus kamu tahu adalah sebagai berikut :

1. Resiko Tinggi

Wajib kamu ketahui bahwa WA Mod ini merupakan aplikasi yang tidak resmi atau dikembangkan oleh pihak ketiga. Dan Keberadaannya ini sebenarnya sudah menyalahi aturan dan bisa menyebabkan akun whatsapp yang menggunakan aplikasi Whatsapp MOD bisa di blokir.

Akibatnya Ketika akun Whatsappmu diblokir, tentunya menjadi kerugian tersendiri karena tidak bisa berkomunikasi dengan keluarga ataupun teman kerja.

Karenanya para pengembang aplikasi Whatsapp MOD sebenarnya sudah menambahkan fitur anti banned yang diklaim akun penggunanya akan tetap aman, tapi kita harus tetap waspada dengan cara menggunakan akun Whatsapp cadangan. Sedangkan akun Whatsapp utama bsia kamu gunakan di aplikasi Whatsapp originalnya.

2. Rawan Eror

Pengguna aplikasi Whatsapp versi modifikasi ini banyak yang mengeluh sering terjadi eror saat digunakan, tentunya ini akan membuat penggunanya tidak nyaman bisa terlalu sering muncul eror.

Tapi, tidak semua seperti itu. Ada saja penggunanya WA MOD yang tidak menemukan kendala/masalah eror. Kerenanya para pengguna harus sering-sering melakukan update/pembaruan aplikasinya agar resiko aplikasi eror bisa hilang.

3. Rawan Dibajak

Namanya juga aplikasi modif dan tidak resmi tentu ada saja celah yang ditemukan oleh orang-orang yang berniat jahat untuk melakukan pembajakan akun Whatsapp. Apabila akun WA seperti sudah di Hack, kamu bisa melakukan cara ini untuk mengebalikan akun Whatsapp yang dibajak.

Namun Aplikasi Whatsapp versi MOD ini disebut-sebut memiliki tingkat keamanan yang kurang bagus, sehingga keamanan akun Whatsapp tidak bisa dijamin aman selama kamu menggunakan aplikasi MODnya. Sangat disarankan kamu jangan asal memilih dan instal WA MOD APK yang tidak terpercaya.

Link Download Whatsapp WA MOD Apk Terbaru

Karena peminat aplikasi Whatsapp Mod terbaru yang bisa didownload secara gratis ini banyak sekali, teknobgt mencoba untuk merangkum 5 Whatsapp MOD APK terbaik untuk Android tahun 2021.

GB Whatsapp Pro Wa Mod Apk

download GB Whatsapp mod apk terbaru

 

Aplikasi Whatsapp MOD terbaik yang pertama adalah GB Whatsapp yang dikembangkan oleh developer FouadMODS di Aplikasi GB Whatsapp yang mereka kembangkan ini siap memanjakan penggunanya dengan berbagaimacam fitur.

Download aplikasi GBWhatsapp Version 46.13MB :

DOWNLOAD LINKS GB Whatsapp Pro Baru Dan Lama

NamaGBWhatsApp Pro
Ukuran File46.13MB
Versiv8.86
SupportAndroid 4+
HargaGratis
DeveloperFouadMODS
Link DownloadGBWhatsApp Pro

Fitur unggulan dari GB Whatsapp adalah bisa dengan mudah mengatur “read receipt” sesuka hati dan juga kamu bisa menjalankan 2 kun whatsapp yang berbeda didalam 1 aplikasi ini. Sehingga GB Whatsapp ini adalah aplikasi MOD yang diklaim sebagai paling canggih dan paling populer, adapun fitur lainnya di versi ini adalah sebagai berikut :

  • Bisa mengirimkan file media (foto, video, audio, dokumen) dengan ukuran 15MB lebih
  • Jumlah karakter yang bisa dibuat ketika membuat status bisa lebih banyak dibandingkan dengan Whatsapp original
  • Mudah untuk mengatur “read receipt” atau centang warna biru (status sudah dibaca) langsung dari tampilan chat tersebut
  • Banyak pilihan bahasa dan memiliki fiture preview untuk file.

Whatsapp Plus Wa MOD Apk

Whatsapp Plus download Wa mod apk terbaru

Selanjutnya dinomor dua ada Whatsapp Plus sebagai aplikasi Whatsapp MOD terbaik dan banyak digunakan oleh orang-orang yang ingin tampilannya lebih berbeda dari Whatsapp original. Berikut link download WhatsApp Plus Apk Mod versi 8.25

DOWNLOAD LINKS Whatsapp Plus MOD Baru Dan Lama

NamaWhatsApp Plus
Ukuran File48MB
Versiv19.32
SupportAndroid 4+
HargaGratis
DeveloperGBPlus
Link DownloadWhatsAppPlus

Aplikasi Whatsapp Plus ini diklaim sebagai aplikasi yang tampilannya simpel tetapi tingkat kestabilannya tinggi, jadi ini sangat cocok buat kamu yang ingin tampil lebih beda dan tidak mau ambil pusing karena pengaturan didalamnya lebih mudah jika ingin melakukan pengaturan privasi.

Fitur Whatsapp Plus :

  • Sembunyikan info status “Online”
  • Sembunyikan centang biru dan centang dua
  • Info status sedang mengetik bisa disembunyikan
  • Bisa mengirimkan VN yang file aslinya hingga 100MB
  • Kirim foto dengan kualitas tinggi
  • Membuat status video hingga 7 menit.

YoWhatsApp Wa Mod Apk

YoWhatsApp Wa Mod Terbaru

Selanjutnya download whatsapp mod apk adalah aplikasi YoWhatsApp yang bisa digunakan ketika nomor 1 dan 2 tidak menemukan file aslinya. Saat Ini YoWhatsApp ini dikatakan penggunanya sebagai aplikasi Whatsapp Mod paling mudah dipahami dan mudah untuk masalah pengoperasiannya.

Keuntungannya Kamu bisa mendapatkan file instalasi YoWhatsApp versi 8.90  dan untuk mengetahui fiturnya kamu bisa langsung medownload aplikasinya dan mulailah menginstal YoWhatsApp sekarang juga.

DOWNLOAD LINKS YoWhats App Baru Dan Lama

NamaYOWhatsApp Sam Mods
Ukuran File46.13MB
Versiv8.85
SupportAndroid 4+
HargaGratis
DeveloperSam
Link DownloadYoWhatsApp

FM WhatsApp Wa Mod Apk

download FMWhatsApp terbaru

Lanjut di nomor empat ada FMWhatsApp yang memiliki fitur tidak kalah menarik dari aplikasi Whatsapp MOD lainnya. Selain memilik fitur ungulan yang keren, kamu juga bisa membuat tampilannya lebih menarik dengan cara menambahkan tema-tema yang tersedia.

Yang paling menarik dari FMWhatsApp adalah stok tema yang melimpah. Disana Kamu juga bisa menggunakan bumbunya sesuai selera seperti lucu, unik, kartun dan sebagainya. Download aplikasi FMWhatsApp 8.90 bisa langsung download disini.

DOWNLOAD LINKS FM WhatsApp

NamaFMWhatsApp
Ukuran File46.13MB
Versiv9.25
SupportAndroid 5.0
HargaFree
DeveloperFouadMODS
UpdateMarch 15, 2022
Link DownloadFMWhatsApp

 

Whatsapp Aero Wa Mod Apk

download whatsapp aero 887 terbaru

Yang terakhir adalah aplikasi Whatsapp Hero yang ternyata cukup banyak untuk penggunanya. Yang paling menaik dari aplikasi ini adalah pihak developernya “Hazar Bozkurt” yang merupakan seorang Mobile Apps Developement, UX/UI Design, dan Modder.

Jika penasaran dan ingin langsung download bisa langsung  Whatsapp Aero 8.87.

DOWNLOAD LINKS Whatsapp Aero Baru Dan Lama

Nama APKWhatsApp Aero
Patch VersiV.8.87 Terbaru
Minimal OSAndroid 4.5+
Ukuran File45 MB
DownloadWhatsAPP Aero

Link Unduh RA Whatsapp iOS v9.29 2022

link download ra wa ios

RA WhatsApp iOS menjadi perbincangan hangat dan banyak diminati oleh pengguna ponsel Android. Selain karena dikembangkan oleh orang asli Indonesia, ketertarikan pengguna datang dari fitur-fitur menarik yang ditawarkan.

Fitur-fitur tersebut adalah fitur tambahan alias modifikasi yang tidak bisa kamu temukan jika menggunakan WA versi asli. Salah satu yang banyak disukai adalah tampilannya yang menyerupai tampilan WA di perangkat iPhone.

NamaRA Whatsapp iOS
Ukuran File54.82MB
Versiv9.29
SupportAndroid 4,4 +
HargaGratis
DeveloperRidwan Arifin
Link DownloadRA Whatsapp iOS v9.29

Bukan hanya tampilan Whatsappnya saja yang khas seperti di iPhone, kamu masih memiliki banyak pilihan display lain yang tidak kalah menarik. Melalui mod apk ini juga, kamu dapat mengirimkan beragam file berkapasitas cukup besar.