link GB Whatsapp Pro apk terbaru 2022

Apps: WA GB Apk Pro (GB Whatsapp) Link Download Terbaru Yang Asli

Apakah kamu atau temanmu sudah ada yang menggunakan WA MOD atau Whatsapp versi modifikasi? jika belum, kamu bisa coba link WA GB atau Whatsapp GB Pro yang Teknobgt bagikan dibawah ini.

Whatsapp sudah menjadi aplikasi utama untuk komunikasi banyak orang, bisa untuk chatting, telpon, video call hingga kirim berbagaimacam file bisa dilakukan. Nah, di Whatsapp GB Pro apk ini kamu akan mendapatkan fitur yang lebih lengkap lagi.

WA GB Sama seperti YoWhatsaApp, Whatsapp Aero MOD dan versi modifikasi lainnya, aplikasi ini memiliki nilai lebih dibandingkan versi aslinya yang biasa kamu download dari google playstore. Sebelum download aplikasi gb whatsapp terbaru, ada baiknya untuk mengetahui apa saja keunggulan dari Whatsapp GB Pro Apk ini.

Info Tentang GB Whatsapp

GB Whatsapp Mod Apk adalah aplikasi versi modifikasi pihak ketiga dari WhatsApp Inc (pengembang resmi aplikasi Whatsapp). Pada versi modifikasinya, WA GB ini dibekali dengan fitur premium dan canggih.

Yang paling menarik adalah semua fitur premiumnya itu bisa kita gunakan/aktifkan tanpa harus berlangganan terlebih dahulu alias gratis. Apa saja fitur unggulan dari GB Whatsapp Pro? simak rangkumannya dibawah ini:

Fitur Unggulan WA GB Whatsapp

fitur unggulan whatsapp gb pro apk terbaru

(1) Status WA Tidak Hilang Setelah 24 Jam

Di versi resmi dan mod sama-sama bisa membuat status, yang membedakan adalah status atau story pada aplikasi whatsapp resmi akan terhapus setelah 24 jam.

Sedangkan pada versi Mod, status yang kamu buat tidak akan hilang meskipun sudah lewat dari 24 jam.

Bukan itu saja, jika ada teman Whatsappmu menghapus statusnya. maka dengan Whatsapp GB ini kamu masih bisa melihat status yang dihapus tersebut.

(2) Bisa Kirim File Besar

Fitur unggulan lainnya yang tidak ada di versi resmi adalah bisa mengirim file dengan ukuran yang besar.

WA Resmi membatasi ukuran file yang bisa dikirim adalah 16MB saja. Nah, di aplikasi whatsapp gb 2022 ini kamu bisa mengirimkan berbagaimacam file dengan kapasitas yang lebih besar, yaitu 100MB untuk file audio dan 50MB untuk file video atau foto.

(3) Status WA Bisa Lebih Panjang Durasinya

Selain bisa mengirimkan file yang ukurannya lebih besar, kamu juga bisa membuat status video yang durasinya hingga 7 menit. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot untuk memilih dan memotong bagian video mana yang akan dibuat status.

Resolusi video yang digunakan untuk update status atau stori juga tidak berkurang. Jadi, kuatiasnya tetap akan terlihat bagus dan tidak ada gambar yang resolusinya pecah.

(4) Bisa Kirim 90 Foto Sekali Klik

Keunggulan lainnya lagi adalah kamu bisa mengirimkan 90 file foto sekaligus dalam satu kali klik. Jadi. GB Whatsapp Pro 2022 ini sangat cocok untuk para pelaku bisnis umkm yang berjualan online.

(5) Bisa membaca pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya

(6) Bisa Banyak Nomor
Kamu bisa menggunakan 2, 3 atau lebih akun nomor Whatsapp hanya dengan menggunakan aplikasi WA GB Official.

(8) Bisa Desain Tema Sendiri
Banyak pilihan tema whatsapp GB yang bisa digunakan secara gratis dan yang menarik adalah kamu juga bisa membuat desain tema dan berbagi dengan teman yang sama-sama menggunakan GB Whatsapp Pro.

(9) Bisa Sembunyikan Status Online
Kamu bisa sembunyikan status onlinemu padahal sedang membuka chating dan group yang ada di Whatsapp.

(10) Bisa Download Status Atau Video Orang Lain
Lihat Status WA orang lain yang menarik atau lucu? tenang saja, kamu tidak perlu chat orangnya untuk meminta mengirimkan video statusnya karena bisa langsung di unduh.

(11) Banyak Pilihan Font
Ada banyak pilihan font yang bisa kamu gunakan di Whatsapp GB Pro 2022.

(12) Chat Password
Kamu bisa mengunci salah satu pesan WA yang masuk atau bisa juga mengunci aplikasi dengan password yang di setting sebelumnya.

Cara Download Aplikasi WA GB Whatsapp Terbaru

Untuk yang sudah penasaran dengan aplikasi mod ini, kamu bisa dapatkan GB Whatsapp versi baru dengan cara klik link Whatsapp GB Pro yang kami bagikan dibawah ini.

DOWNLOAD LINKS GB Whatsapp Pro Baru Dan Lama

Nama GBWhatsApp Pro
Ukuran File 46.13MB
Versi v8.86
Support Android 4+
Harga Gratis
Developer FouadMODS
Link Download WaMOD

Download GB Whatsapp V.9.5

Nah, itulah link Whatsapp WA GB pro terbaru 2022 yang bisa kalian unduh dan instal di Hp Android. Untuk cara instalnya cukup mudah, kamu hanya perlu memberikan izin akses pada sumber tidak dikenal saat membuka file aplikasi yang di unduh tadi.

Kemudian bagaimana cara memperbarui gb whatsapp jika sebelumnya sudah menggunakan versi lama? kamu bisa uninstal terlebih dahulu aplikasi mod apk yang lama, lalu instal yan versi baru atau versi lainnya.

Cara Memodifikasi Tampilan WA GB Whatsapp

Kamu tahu tidak, WA GB WhatsApp merupakan aplikasi MOD yang diciptakan untuk membuat suasana chatting menjadi terasa menyenangkan? Pada dasarnya aplikasi MOD adalah program yang sudah dimodifikasi dengan tujuan menambahkan fitur dan fasilitas di dalamnya.

Aplikasi WhatsApp GB sudah dimodifikasi sehingga fiturnya lebih banyak dari aplikasi aslinya. Dari fitur di dalamnya, WhatsApp bisa diubah tampilannya agar tampak lebih menarik untuk dilihat. Kamu juga bisa menemukan berbagai fitur lainnya yang tersedia di aplikasi MOD tersebut.

Karena sudah dimodifikasi, WhatsApp GB tidak resmi atau tidak bisa ditemukan di Playstore dan Appstore. Kamu harus mengunduhnya secara manual dengan mencarinya di Internet. Untuk bisa dipasangkan di HP, kamu harus mengunduh APK GB WhatsApp yang telah disediakan.

APK merupakan data dasar aplikasi yang bisa dipasangkan ke dalam HP. Melalui APK, kamu bisa pasang aplikasi secara manual tanpa harus mengunduhnya dari Playstore. Proses pengunduhan bisa langsung dilakukan setelah kamu menemukan situs yang menyediakan APKnya.

Cara Mengunduh WA GB WhatsApp Versi Terbaru

Sebelum menggunakan aplikasinya, kamu tentu harus memasangnya dulu di HP secara manual. Untuk melakukannya bisa mengikuti cara berikut ini:

  1. Untuk bisa mendapatkan WA GB update versi terbaru, kamu bisa cek link diatas tadi.
  2. Aktifkan instalasi eksternal yang tersedia di bagian pengaturan perizinan HP kamu. Perizinan ini digunakan untuk memasang aplikasi yang tidak berasal dari Playstore.
  3. Setelah izin dibuka, kamu bisa langsung menginstall aplikasi WA GB WhatsApp secara langsung dari berkas.
  4. Jika proses instalasi selesai dilakukan, kamu bisa langsung membuka aplikasinya. Masuk ke dalam WA GB menggunakan nomor lama atau nomor baru sesuai kebutuhanmu.
  5. Lakukan verifikasi dan aplikasi siap digunakan untuk mengirim pesan ke teman, saudara atau keluarga.

Ketika mengunduh, kamu bisa diberi opsi APK berdasarkan versi sistem HP Androidmu. Dengan menyesuaikan sistem yang ada, aplikasi WhatsApp GB bisa digunakan tanpa adanya kendala. Tapi jika salah memilih sistem operasi, biasanya HP tidak akan dapat mendeteksi APK itu.

Oleh karena itu, pilihlah APK yang sesuai dengan sistem HP Android agar bisa digunakan. Selain APK, iOS aplikasi package juga tersedia di internet dan bisa diunduh datanya. Sesuaikan HP dan operasi sistem yang kamu miliki, supaya WhatsApp GB dapat beroperasi secara optimal.

Cara Mengganti Tema dan Latar Belakang WA GB WhatsApp

Tema dan Latar Belakang WA GB

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, WA GB ini memiliki beraneka ragam fitur di dalamnya. Salah satunya adalah mengganti tema dan latar belakang agar tampilannya jadi lebih menarik.

Di dalam pengaturan, ada modifikasi tema dan latar belakang yang bisa kamu coba. Tema bisa diubah sesuai keinginan kamu sehingga aplikasi ini sangat mendukung kreativitas. Berikut cara mengganti tema dan latar belakang:

  1. Untuk dapat mengganti tema dan latar belakang WA GB WhatsApp, kamu bisa buka aplikasinya terlebih dulu.
  2. Setelah itu masuk ke bagian opsi pengaturan atau simbol titik tiga di bagian pojok kanan.
  3. Cari pengaturan GB WA dan masuk ke dalam opsi modifikasi aplikasi. Di dalamnya ada banyak opsi yang bisa kamu modifikasi sesuka hati.
  4. Karena ingin mengganti tema, cari GB Theme secara langsung untuk menemukan berbagai pilihan yang bisa kamu coba pasangkan. Tema unik dan menarik bisa ditemukan di sana sehingga kamu diberi kebebasan untuk memilih.
  5. Jika sudah menemukan tema yang tepat, aktifkan tema tersebut dengan cara menginstallnya. Di WA GB WhatsApp, tema sudah disediakan oleh pihak developer melalui unduhan eksternal.
  6. Untuk mengubahnya kamu harus mengunduh temanya terlebih dulu. Berbeda dengan latar belakang, kamu bisa unduh dari aplikasi atau menggunakan gambar sendiri. Ketika sudah selesai proses pengubahannya, aplikasi WhatsApp kamu jadi lebih menarik untuk dilihat.

Cara Mengganti Huruf Aplikasi WA GB WhatsApp

Cara Mengganti Huruf Aplikasi WA GB
How to Change Font Style on GB Whatsapp (Image: Pinterest)

Pada dasarnya, selain tema kamu juga bisa mengganti Huruf atau Font aplikasi WhatsApp GB. Hal ini tentu membuat orang jadi lebih tertarik karena Font WhatsApp resmi terlihat biasa saja. Berikut cara yang bisa kamu lakukan:

  1. Kamu bisa masuk ke opsi pengaturan yang sama yaitu simbol titik tiga.
  2. Setelah itu, cari pengaturan GB untuk memodifikasi aplikasi secara keseluruhan.
  3. Cari opsi aplikasi Change App Font atau pengubah huruf baku WA GB WhatsApp.
  4. Di dalam menu pengubah, kamu bisa melihat berbagai macam Font yang bisa digunakan untuk memperindah WhatsApp.
  5. Pilih Font yang sesuai dengan gaya favoritmu dan unduh melalui aplikasinya. Sama seperti tema, kamu harus mengunduh datanya dulu agar WhatsApp bisa mendeteksinya.
  6. Setelah data selesai di unduh, kamu bisa lihat huruf Font WhatsApp yang berubah menyesuaikan temanya.

Kamu dapat mengunduh banyak Font sekaligus karena datanya akan tersimpan di dalam aplikasi. Jika ingin mengganti, kamu hanya perlu membuka menu Change App Font dan pasang huruf yang sudah diunduh sebelumnya. WhatsApp GB memang menarik karena memiliki banyak fitur.

Beberapa Fitur WA GB WhatsApp yang Menarik

Fitur Fitur Paling menarik di GB WA

Selain kedua fitur di atas, kamu bisa mencoba fitur lain yang disediakan oleh aplikasi tersebut. Di dalam opsi pengaturan GB, terdapat banyak menu yang bisa dibuka. Menu berisikan pengaturan modifikasi WhatsApp dan beberapa di antaranya bisa dijelaskan di bawah ini.

  1. Menghilangkan Centang Biru

WhatsApp memiliki status pembaca yang menggunakan centang di dalam obrolannya. Ketika pesan sudah dibaca, maka centang tersebut akan berwarna biru. Namun jika pesannya belum dibaca, kamu akan melihat centang dua, centang satu atau gambar jam.

Untuk menghindari status centang biru kamu bisa nonaktifkan fiturnya di pengaturan WA GB WhatsApp. Setelah dinonaktifkan, pengirim tidak akan tahu bahwa pesannya sudah dibaca.

  1. Anti Hapus Status

Selain centang biru, kamu juga bisa mengetahui unggahan kontak WA di bagian status. Salah satu fitur yaitu anti hapus status, bisa digunakan untuk menjaga riwayatmu tetap aman. Jika ada orang yang mengunggah status dan menghapusnya, kamu masih bisa melihatnya.

  1. Anti Hapus Pesan

Keunikan WhatsApp GB tidak hanya di situ saja, karena opsi anti hapus pesan juga tersedia di sini. Opsi digunakan untuk menghindari penarikan atau penghapusan pesan di dalam obrolan. Jadi ketika pesan obrolan di hapus, kamu bisa tetap melihatnya secara utuh.

  1. Fitur Anti Deteksi

WA GB WhatsApp memiliki banyak fitur yang dipakai untuk menghindari deteksi pengguna WA lainnya. Beberapa di antaranya seperti menghilangkan status Online, status mengetik dan nomor Privat. Dengan fitur tersebut, kamu tidak akan bisa dipantau oleh pengguna lainnya.

Status Online dan mengetik yang terletak di bagian nama akan hilang jika opsinya diaktifkan. Lalu nomor privat digunakan untuk menyembunyikan nama dan nomor ketika dipakai di saat berhubungan melalui aplikasi WhatsApp.

  1. Kirim File Besar

WhatsApp versi GB sudah dimodifikasi dan dihilangkan batasan-batasannya. Salah satu hal yang menarik adalah kamu dapat kirim File berkas berukuran besar. Dalam WhatsApp resmi, kamu hanya boleh mengirim berkas dengan batasan 24Mb saja.

Namun dengan menggunakan WA GB, kamu bisa kirim File sampai 50Mb lebih. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan, apalagi bagi pekerjaan dan konten kreator.

  1. Fitur Pengunduh Status

Dalam aplikasi WA GB WhatsApp, kamu bisa mengunduh status orang secara langsung. Dari fitur ini, kamu bisa mendapatkan konten yang diunggah tanpa harus memakai aplikasi ketiga. Tentu fitur ini sangat menarik untuk dicoba karena kamu bisa dapatkan konten gratis.

Menggunakan fitur ini, kamu dapat mengunduh foto dan video secara langsung. Tentu saja, data unduhan akan masuk ke folder tersendiri yang tersedia di HP kamu.

  1. Mode Senyap

Terakhir adalah fitur mode senyap yang bisa kamu aktifkan di bagian pengaturan. Fitur mode senyap sangat berguna ketika kamu tidak ingin diganggu oleh orang lain. Pesan yang masuk tidak akan keluar notifikasinya sehingga aplikasi terasa sepi.

Jika mengirim pesan, kamu juga dapat menghindari deteksi lawan bicaramu. Mode senyap akan menonaktifkan status Online, Mengetik, Centang Biru dan Lihat Status secara langsung. Jadi, kamu tidak akan terdeteksi oleh pengguna lain jika mode ini diaktifkan.

Memperbarui Aplikasi WhatsApp ke Versi Terbaru

Dengan berbagai fitur yang ada di atas, tentunya kamu jadi lebih paham mengapa aplikasi WA ini sangat disukai banyak orang. Selain mengetahui cara memodifikasi GB WhatsApp, kamu juga harus tahu cara memperbarui aplikasi agar tetap bisa menggunakan versi terbaru.

Cara memperbarui WA GB WhatsApp adalah mengunduh aplikasinya dari situs yang sama. Atau kamu juga bisa mengunduhnya langsung dari developer dan pengembang yang sama. Setelah di unduh, install aplikasinya seperti cara pemasangan di atas dari HP kamu sendiri.

Nantinya data aplikasi WA lama akan ditumpuk dan diubah ke versi terbarunya. Data yang sudah kamu ubah akan tetap aman karena pengaturannya tetap mengikuti aplikasi lama. Dengan cara ini kamu tidak perlu menghapus aplikasi dan mengunduhnya lagi dengan versi berbeda.

Cukup gunakan satu jalur saja, kamu sudah bisa memperbarui aplikasi secara langsung. Biasanya versi terbaru bisa memberikan fitur tambahan yang akan mendukung performa aplikasinya. Jadi, periksa terus informasi baru aplikasi agar kamu dapat menikmati fasilitas di dalamnya.

Apakah WA GB WhatsApp Aman Digunakan?

trik whatsapp

Karena tidak resmi dari Playstore dan Appstore, beberapa orang merasa ragu karena belum tahu aplikasi ini aman atau tidak. Jika aplikasi tidak aman, kemungkinan pesan obrolan kamu akan dilihat oleh pihak ketiga. Selain itu, nomor juga bisa di banned karena menggunakan aplikasi ilegal.

Kecemasan itu tentunya tidak berarti apa-apa karena WA GB WhatsApp ini sudah dilengkapi anti banned. Nomormu tidak akan hilang ketika sudah dipasangkan ke dalam aplikasi sehingga data tetap aman. Kamu juga lebih leluasa mengirim pesan karena developer menjamin keamanannya.

Aplikasi WhatsApp GB adalah modifikasi paling menarik yang bisa dinikmati saat ini. Tampilan di dalam obrolan jadi lebih menyenangkan karena bisa diubah dan dimodifikasi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati berbagai fitur lain yang disediakan oleh developernya.

Tampilan WhatsApp GB yang menarik tentunya akan membuat suasana obrolan jadi seru. Kamu tidak akan bosan menggunakan aplikasi ini karena sudah dilengkapi dengan fitur pendukung. Jika ingin dapatkan lebih banyak keuntungan, kamu bisa menggunakan versi PRO.

Beberapa aplikasi WhatsApp GB menyediakan versi PRO untuk menambah fitur di dalamnya. Tapi versi itu perlu biaya langganan untuk dapat mengaktifkannya. Jika kamu tidak perlu hal itu, WA GB WhatsApp versi biasa saja dinilai cukup karena fitur dan fasilitasnya sudah lengkap.

wa gb -