Review Poppy Playtime Chapter 1 dan 2 Hingga Faktanya
Review Poppy Playtime Chapter 1 dan 2 Hingga Faktanya

Review Poppy Playtime Chapter 1 dan 2 Hingga Faktanya

Poppy playtime chapter 1 dan 2 mod sekarang ini sudah keluar serta bisa dimainkan. Meskipun permainan poppy playtime bab 2 baru keluar sebulan ini, ada banyak hal yang harus dibongkar.

Berbagai fitur dalam gameplay telah diperbarui mulai dari penggambaran cerita, dan pengetahuan. Jalan cerita semakin seru karena diberikan alur yang lebih mengerikan serta terdapat ancaman berbahaya sehingga pemainnya harus bertahan.

Pada permainan poppy bab 1 pengembang memperkenalkan pemain ke Huggy Wuggy yang ikonik. Sedangkan pada bab 2 pemain harus berhadapan dengan risiko dan menempatkan sebagian besar fokusnya pada entitas baru.

Seperti diketahui, peminat dari permainan poppy playtime chapter 1 dan 2 mod tidak pernah surut. Setiap pemain awam yang baru mencobanya bahkan bisa langsung jatuh hati pada permainan menyeramkan tersebut.

Meskipun merupakan permainan horror atau menyeramkan, tampilan serta karakternya dibuat seiumut mungkin. Dengan begitu, pemainnya tidak akan merasa takut karena karakternya imut dan sangat menggemaskan.

Permainan ini menarik karena selalu menghadirkan hal sert fitur terbaru di setiap babnya. Permainan tersebut bisa diunduh pada platform berbayar steam atau gratisan, tapi permainannya jelas hadir dalam seri berbeda.

Jika membeli di platform berbayar, permainan tersebut berbayar 3,99 euro pada steam. Pada steam sendiri, permainan tersebut memiliki hampir 9.000 pengguna dengan 91% pemainnya memberikan respon positif mengenai permainannya.

Review Mengenai Poppy Playtime Chapter 1 dan 2 Mod

Poppy Playtime

Poppy playtime dirilis musim gugur lalu, dan dengan cepat menjadi favorit di berbagai platform streaming. Dari review beberapa pemain, permainan ini memang memiliki karakter menggemaskan, tapi permainannya cukup mengganggu.

Seperti genrenya, poppy merupakan permainan berbasis survival horror yang dikembangkan oleh MOB Games. Bab pertama rilis di steam untuk, Microsoft Windows pada 2021 lalu yang berfokus pada anak-anak sehingga tertarik.

Pada awalnya poppy playtime chapter 1 dan 2 mod muncul dengan aura menyeramkan sehingga memberi kesan ngeri terhadap pemainnya. Namun, pada bab 2, karakter serta suasana baru tercipta.

Setting lokasi pada permainan tersebut cukup epic karena berlatarkan lokasi bermain dari karakternya. Di mana lokasi tersebut berada pada sebuah pabrik mainan kosong yang diberi nama Playtime co.

Dahulu, tempat ini dipenuhi oleh para pekerja pabriknya, tapi di kemudian hari orang-orang mulai menghilang secara misterius satu per satunya. Pabrik tersebut akhirnya sepi serta menghadirkan atmosfer mengerikan saat memainkannya.

Pada gameplay poppy playtime chapter 1 dan 2 mod, kamu perlu menguasai keyboard WASD untuk menggerakkan karakter di permainannya. Kamu juga membutuhkan sebuah mouse untuk melakukan interaksi dengan karakternya.

Permainan tersebut mengharuskan pemainnya untuk menyelesaikan puzzle agar bisa lanjut ke bab selanjutnya. Bukan hanya itu, kamu juga diharuskan untuk mengeksplorasi seluruh lokasinya untuk menemukan puzzle baru.

Namun, para pemain mengatakan bahwa durasi permainannya sangat singkat sekitar 30 menit saja. Apalagi jika ingin bermain versi legal, kamu diharuskan membeli, berbeda saat menggunakan mod.

Jenis Device untuk Memainkan Poppy Playtime Chapter 1 dan 2 Mod

Poppy Playtime Chapster 1 dan 2

Pada awal perilisannya, permainan tersebut hanya ditujukan untuk player device desktop saja. Karena memang permainan ini hanya ditujukan untuk para player pc saja, bahkan belum ada versi mobile yang legal.

Jika kamu menemui beberapa orang memainkan permainan tersebut dalam smartphonenya, percayalah itu adalah hasil modifikasi. Karena di beberapa situs, pemiliknya sudah memberikan seri modifikasi untuk player mobile.

Bukan hanya pada permainan tersebut, bahkan berbagai software pc setelah dimodifikasi bisa dijalankan pada device mobile. Bahkan, aplikasi atau permainannya bisa berjalan mulus tanpa adanya lag dan hambatan lain.

Kehadiran Poppy playtime chapter 1 dan 2 mod membuat kamu bisa memainkannya di smartphone. Ditambah lagi, permainannya telah dikembangkan serta didesain ulang dengan sedemikian rupa sehingga pemain tidak merasa bosan.

Namun, untuk bisa lancar memainkannya, kamu perlu mempersiapkan ruang penyimpanan yang cukup besar. Ruang penyimpanan minimal yang dibutuhkan adalah 1 GB, karena besar game tersebut sekitar 600 mb.

Keberadaan game modifikasi didukung akibat ponsel Android berhasil menguasai pasar pengguna perangkat dunia. Hal itu, membuat para pengembang berpikir untuk mengembangkan sesuatu yang bisa dimainkan oleh seluruh masyarakat dan perangkat.

Perbedaan dengan versi legal, pada seri ini kamu akan menemukan sejumlah jumpscare sehingga permainan semakin menegangkan. Bahkan visual yang dihasilkan juga semakin baik daripada seri aslinya.

Fakta Poppy Playtime Chapter 1 dan 2 Mod

Fakta Poppy Playtime Chapter 1 dan 2 Mod

Games bertahan hidup berbasis survival horror yang tentunya membuat kamu ketakutan selama memainkannya. Berikut ini beberapa fakta yang mungkin belum kamu tahu mengenai poppy games bab 1 dan 2.

1. Berlatar Tempat di Pabrik Kosong

Plot dalam latar tempat tersebut bercerita mengenai pabrik mainan kosong bernama playtime co. pada awalnya pabrik tersebut merupakan industri pembuatan atau manufaktur mainan nomor satu di wilayah tersebut.

Pada Games digambarkan pabriknya seperti mengalami keanehan yang membuat semua pegawai hilang dan suasananya mencekam. Pada pabriknya terdapat sepucuk surat bertuliskan “Kamu masih di sini”.

2. Mengeksplorasi Pabrik mencari Puzzle

Demi mendapatan jalan keluar pabrik serta lanjut bab dari poppy playtime chapter 1 dan 2 mod pemainnya perlu menyelesaikan puzzle. Penyelesaianya puzzle dibantu menggunakan grabpack serta peralatan lain termasuk tas.

Grabpack sendiri mempunyai banyak kegunaan termasuk menarik barang seperti buku hingga kursi dengan mudahnya. Sedangkan tangan buatan bisa memanjang sehingga mampu menyentuh daerah yang sulit dicapai dalam permainannya tersebut.

3. Semakin Larut dengan Kaset VHS

Adanya kaset VHS membuat game milik MOB menjadi lebih seru sehingga kamu tertarik untuk memahami ceritanya. Developer tidak memberikan pemainnya bantuan dalam memecahkan misteri yang menyelimuti pabrik.

Pada kaset VHS terdapat beberapa jawaban dari teka-teki atau misteri pabrik manufaktur mainan tersebut. Akan muncul juga teori seputar permainan tersebut sehingga akan semakin menarik.

Fakta terakhir yang muncul dari kalangan pemain adalah terdapat satu bab cerita saja. Untuk satu ceritanya, harganya cukup mahal, berkisar 71 ribu rupiah atau setara dengan 5 dolar AS.

Apakah Poppy Playtime Chapter 1 dan 2 Mod Aman untuk Dimainkan Anak?

Poppy Playtime aman untuk anak-anak

Meskipun permainannya memiliki karakter lucu dan menggemaskan, tapi jika melihat genrenya sangat tidak tepat untuk dikonsumsi anak-anak. Game ini tidak ramah karena memberikan rasa takut dan perasaan campur aduk lainnya.

Game tersebut memiliki karakter antagonis bernama Huggy wuggy yang muncul di awal sebagai patung. Tapi, di beberapa waktu berubah menjadi monster mengerikan yang mulai mengejar dan membuat kamu mulai ketakutan.

Poppy playtime chapter 1 dan 2 mod juga memiliki soundtrack cukup mengerikan dengan lirik dia akan memeras kamu sampai meletus. Sebab itu, permainan tersebut tidak cocok untuk dimainkan oleh anak-anak.

Tidak ada bukti langsung bahwa game tersebut menghambat keselamatan pada anak-anak, tetapi gameplaynya bisa menyebabkan kecemasan di kalangan pemain muda. Perasaan dikejar huggy wuggy bisa sangat menegangkan bagi anak-anak.

Anak-anak biasanya secara mental tidak mengetahui perbedaan antara nyata dengan fiktif. Dengan melihat konten menakutkan seperti itu, sebelum anak-anak berhasil membangun beberapa bentuk perlawanan bisa berdampak negatif.

Beberapa dapat mental negatif yang mungkin terjadi setelah anak-anak memainkan permainannya adalah kecemasan, gugup, mimpi buruk, dan takut gelap. Dengan begitu, kesimpulan yang didapat adalah tidak cocok untuk anak-anak.

Kontroversi dalam Permainan Poppy Playtime Chapter 1 dan 2 Mod

Seperti diketahui, sebelum beredar sebuah game akan diperiksa terlebih dahulu termasuk poppy. Namun ternyata ada beberapa masalah yang masih belum dibereskan semenjak sebelum perilisannya game tersebut.

1.       Tuduhan Plagiarisme

Dirilis tahun 2021 lalu, game tersebut langsung mendapatkan hati para pemain barunya. Game tersebut menjadi hit setelah dirilis dan telah menjadi topik hangat di beberapa platform media sosial.

Game tersebut mendapat tuduhan plagiarism oleh sebuah akun di twitter, pemilik akunnya mengatakan bahwa permainan tersebut mirip dengan venge. Pemilik akun juga mengatakan bahwa bukan hanya alur, tapi juga karakternya.

2. Tuduhan Penindasan

Tuduhan ini menarik tanggapan singkat dari CEO MOB, Zach Belanger yang menunjukkan bahwa permainannya ditujukan untuk membongkar kesalahan animasi. Mungkin ini benar terjadi, namun menurutnya masih dalam batasan dan pengawasan.

Bahkan, tuduhan ini sempat membuat tim animasi poppy playtime chapter 1 dan 2 mod tersebut meminta maaf. Namun, meski begitu penggemar dari permainan ini tidak mnejadi surut, malah semakin bertambah.

3. Tuduhan Provokatif

Karakter-karakter dalam permainannya dipercaya oleh komunis merupakan seseorang yang dirasuki. Dengan demikian MOB menggunakan circus baby dalam arti provokatif yakni menseksualkan karakter tersebut pada permainannya.

Namun, dari pihak CEO sendiri mengatakan bahwa permainannya tidak menggambarkan circus baby sebagai anak di bawah umum. Hal tersebut terus dibantah dan MOB channel menantang seseorang yang mengatakannya untuk memainkannya.

Poppy Playtime Chapter 1 Di Android

Untuk yang ingin coba memainkan game versi aslinya bisa langsung download Poppy Playtime Chapter 1 dari Google Playstore.

Tips Bermain Poppy Playtime Chapter 1 dan 2 Mod

Sebagian besar pemain ditemukan putus asa dalam memainkan permainan tersebut. Agar kamu tidak berputus asa seperti sebagian orang tersebut, berikut adalah beberapa tips dalam permainannya.

1. Bereksperimen dengan Grabpack

Grabpack merupakan benda yang akan selalu menemani kamu di sepanjang permainan. Hal ini dikarenakan Grabpack bisa digunakan untuk banyak hal termasuk berinteraksi dengan item dan memecahkan teka-teki.

2. Pergi Ke Toko Hadiah

Salah satu teka-teki pertama yang harus dipecahkan adalah membuka kunci pintu keamanan sehingga pemain bisa memasukinya. Beberapa pemain tidak bisa membukanya, solusinya adalah pergi ke toko hadiah.

3. Mencari Area untuk Sekring

Kamu perlu bantuan tangan merah untuk menemukan beberapa sekring karena berada di daerah yang sulit dijangkau. Sekring tersebut akan digunakan sebagai penempatan panel kontrol yang menerangi permainan.

4. Berinteraksi dengan Apapun

Sebagian besar poppy playtime chapter 1 dan 2 mod berinteraksi dengan lingkungan asli pemain. Untuk memecahkan teka-teki, kamu bisa berkeliling dan mulai berinteraksi dengan berbagai hal yang ada di sana.

5. Cari Kaset Video

Kaset akan menjadi cara terbaik pemain untuk mempelajari lebih lanjut pengetahuan mengenai permainan tersebut. Bahkan setelah menontonnya kamu mungkin bisa menciptakan tips dan triknya sendiri saat bermain.

Permainan bergenre horror survival yang tidak cocok untuk dimainkan oleh anak-anak karena bisa menimbulkan suatu hal. Poppy playtime chapter 1 dan 2 mod merupakan permainan yang sangat menyenangkan bagi orang dewasa.