Cara Nelpon Murah dari Arab Saudi ke Indonesia Dengan Telkomsel
Cara Nelpon Murah dari Arab Saudi ke Indonesia Dengan Telkomsel

Cara Nelpon Murah dari Arab Saudi ke Indonesia Dengan Telkomsel

Sedang menjalankan ibadah haji atau umroh tapi kangen dengan keluarga? berikut ini adalah tips cara nelpon urah dari Arab Saudi ke Indonesia dengan Telkomsel.

Loh, emang bisa pakai Telkomsel di Arab Saudi? tentu saja bisa, karena Telkomsel sudah bekerja sama dengan operator-operator terbaik disana. Jadi, dengan mengaktifkan paket roaming telkomsel, para jamaah bisa memilih paket nelpon atau internet sesuai kebutuhan.

Lalu bagaimana cara nelpon murah dari Arab Saudi ke Indonesia? Nah, caranya ini sangat beragam, para jamaah bisa menyimak beberapa cara berikut ini.

Tips Nelpon Murah Dari Arab Saudi

nelpon murah ke mekkah

Tips cara nelpon murah dari Arab Saudi ke Indonesia kali ini khusus pengguna Telkomsel, baik itu kartu Simpati, As, Loop, KartuHalo (Telkomsel Prabayar dan Pacsabayar).

Ada 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa nelpon murah ke Arab Saudi ataupun sebaliknya. Yaitu dengan dengan menggunakan paket telepon Telkomsel Internasional IDD 01017 dan paket Talkmania Umroh atau Talkmania Haji.

1. Paket telepon Telkomsel IDD 01017

Cara nelpon murah ini hanya dikenakan tarif sebesar Rp 1.500 per menitnya. Adapun cara menggunakan Telkomsel IDD 01017  untuk telpon dari nomor HP ke nomor HP Telkomsel di Arab Saudi adalah sebagai berikut :

Tekan 01017 + Kode Negara Tujuan + Nomor HP Yang Ditelpon

Contoh : 0101796608134712345

Kode pangginal internasional Arab saudi adalah +966

2. Talkmania Umroh dan Haji

Paket Talkmania Umroh

Talkmania Umroh

Paket Talkmania Umroh ini adalah paket nelpon murah Telkomsel untuk di Arab Saudi agar bisa nelpon dengan biaya murah ke keluarga yang ada di Indonesia.

Biaya paket nelpon ini adalah Rp 250.000 dengan benefit bisa nelpon 100 menit dan berlaku untuk 12 hari saja. Berikut ini detail paketnya :

  • Telepon 100 menit ke (Nomor Indonesia / nomor negara yang sedang dikunjungi / terima telepon)
  • Masa berlaku 12 x 24 Jam di Arab Saudi dan negara transit.

Talkmania Haji

Paket Talkmania Haji adalah paket nelpon roaming selama 15 menit dengan biaya Rp 50.000

Detai Paket :

  • Telepon 15 menit (ke nomor Indonesia / nomor negara yang sedang dikunjungi / terima telepon)
  • Masa berlaku 1 x 24 Jam di Arab Saudi

Selain paket talkmania haji ini, ada juga pilihan lainnya yang dibundle dengan paket internet dengan seperti Combo RoaMAX Haji yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 550.000. Di paket combo ini, jamaah akan mendapatkan akses internet 7GB, Nelpon 50 menit dan 50 sms yang berlaku selama 20 hari.

Jika membutuhkan internet saja, Anda bisa membeli paket data roaming telkomsel khusus internet untuk mengaktifkan paket internet telkomsel di Arab Saudi.

Cara beli paket nelpon murah Telkomsel dari Arab Saudi ke Indonesia cukup mudah, Anda bisa langsung membeli sendiri dari Aplikasi MyTelkomsel yang metode pembayarannya cukup banyak. Tapi, jika saat di Mekkah atau Madinah hanya memegang uang cash riyal, maka bisa datang langsung ke Posko Haji Telkomsel di kota tersebut.

Demikianlah penjelasan tentang cara nelpon murah dari arab saudi ke Indonesia dengan kartu Telkomsel. Semoga informasi ini bermanfaat.