Cara Aktifkan Paket Internet Telkomsel di Arab Saudi
Cara Aktifkan Paket Internet Telkomsel di Arab Saudi

Cara Aktifkan Paket Internet Telkomsel di Arab Saudi

Berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia saat sedang umroh ataupun ibadah haji akan membawa rasa bahagia yang luar biasa, untuk itu para jamaah harus mengetahui bagaimana cara aktifkan paket internet telkomsel di arab saudi.

Kenapa harus mengetahui cara beli paket internet Telkomsel? karena paket yang ditawarkan berbeda dengan yang ada di Indonesia. Adapun nama paket internetnya adalah Paket Roaming Telkomsel yang bisa digunakan untuk pengguna kartu prabayar ataupun kartu halo.

Ada banyak manfaatnya ketika para jamaah sudah mengetahui cara aktifkan paket internet telkomsel di arab saudi, diantaranya adalah :

  • Berkomunikasi dengan internet, telepon atau SMS jadi lebih lancar karena didukung dengan jaringan kualitas terbaik dari semua operator di Arab Saudi
  • Ada layanan pelanggan berupa Call Center gratis dan ada juga Asisten Virtual
  • Tanpa ribet ganti nomor saat di Arab Saudi
  • Tagihan jadi lebih terkendali

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel di Arab

paket data roaming telkomsel

Pada kesempatan kali ini Teknobgt sudah merangkum semua informasi tentang  cara aktifkan paket internet telkomsel di arab saudi dari situs resminya.

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, bahwa Telkomsel sudah menyediakan paket roaming telkomsel untuk pengguna kartu Simpati telkomsel prabayar dan Halo yaitu RoaMAX Haji. Ada berapa pilihan paketnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan berikut ini daftar harga paket RoaMAX Haji :

Internet RoaMAX Haji

  • Rp 450.000 untuk internet roaming sebesar 7GB berlaku 20 hari
  • Rp 650.000 untuk internet roaming sebesar 11GB berlaku 30 hari
  • Rp 800.000 untuk internet roaming sebesar 15Gb berlaku 45 hari

Combob RoaMAX Haji

  • Rp 550.000 untuk internet 7GB, Nelpon 50 Menit dan 50 SMS (20 Hari)
  • Rp 750.000 untuk internet 11Gb, Nelpon 80 menit dan 80 SMS (30 hari)
  • Rp 940.000 untuk internet 15GB, Nelpon 120 menit dan 120 SMS (45 hari)
👉 TRENDING:  Link Daftar The NextDev Talent Scouting 2020 By Telkomsel

Paket data roaming telkomsel arab saudi ini bisa digunakan untuk pengguna Telkomsel seperti kartu Simpati, AS atau semua pengguna Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo. Selain paket internet, Anda juga bisa membeli paket Talkmania Haji sebagai solusi cara nelpon murah dari Arab Saudi ke Indonesia.

Bagaimana cara mengaktifkan paket RoaMAX Haji?

cara beli paket data roaming telkomsel via website

Cara mengaktifkan paket data roaming internet telkomsel di arab saudi ini ada banyak pilihannya, diantaranya adalah sebagai berikut :

Menggunakan kode dial / UMB *266*15#

Penggunaan kode dial ini sangat cocok untuk pengguna Telkomsel Halo yang bisa langsung mengaktifkan paket internetnya tanpa harus isi pulsa terlebih dahulu.

Via Aplikasi MyTelkomsel

Download Aplikasi MyTelkomsel untuk memudahkan Anda melakukan transaksi beli pulsa ataupun beli paket internet.

Via Situs Telkomsel

Untuk yang ingin membeli paket internet telkomsel di arab via website, bisa langsung ke link ini telkomsel.com/roaming/roamax-haji

Grapari Telkomsel

Seluruh GraPARI Telkomsel siap membantu anda untuk mengaktifkan paket data internet roaming khusus saat di Arab Saudi. Datang saja langsung ke Grapari terdekat dan nanti akan langsung dibantu.

Posko Haji Telkomsel

Jika jamaah haji atau umroh kehabisan paket data internetnya saat di Arab Saudi, maka bisa datang langsung ke posko haji telkomsel yang ada di Mekkah dan Madinah. Posko ini melayani aktifasi paket data internel roaming telkomsel, pembelian kartu prabayar, isi pulsa dan lain sebagainya.

Selain menggunakan paket RoaMAX Haji ini, para jamaah juga bisa menggunakan Paket Umroh Telkomsel yang ternyata banyak pilihannya dan harga paketnya ada yang lebih murah.