Atur Config PUBG untuk Menentukan Performa Permainan Sendiri
cara setting config pubg

Atur Config PUBG untuk Menentukan Performa Permainan Sendiri

Mengatur config PUBG ketika bermain membantu kamu meningkatkan performa permainan sehingga lebih mudah mencapai rank tertinggi. Tindakan yang menguntungkan, namun tidak semua orang bisa mengaplikasikannya langsung.

Rata-rata penggunanya adalah seorang programmer atau orang yang paham bahasa pemrograman. Sebenarnya pengaturan game seperti ini tidak diperkenankan oleh pengembang, yakni Tencent. Namun, tetap saja ada yang melakukan modifikasi sendiri.

Memasang Tool yang Diunduh dari Situs Terpercaya

Sebelum mengetahui cara memasang config PUBG modifikasi, sebenarnya game sudah dibekali dengan config asli. Langkah pertama yang harus kamu lakukan ketika ingin melakukan modifikasi adalah back up yang asli terlebih dahulu.

Untuk melakukan back up UserCustom.Ini atau versi asli, kamu dapat menyimpannya pada folder Android/ Data/ com.tencent.ig/ Files/ UE4Game – ShadowTrackerExtra/ ShadowTracerExtra/ Saved/ Config/ Android.

Adapun backup dilakukan sebagai antisipasi apabila ada hal tidak diinginkan terjadi. Setelah melakukan backup, selanjutnya kamu bisa melakukan pemasangan confignya dengan mengikuti beberapa langkah berikut:

  1. Cari situs terpercaya untuk melakukan proses unduhan
  2. Karena bukan app resmi dari Tencent, maka unduh config PUBG mobile no lag dari situs tersebut
  3. Jika proses unduh sudah selesai, silakan pergi ke folder Download
  4. Cari file dengan judul persis seperti yang kamu download
  5. Ubah nama file menjadi UserCustom.ini
  6. Lakukan penyalinan dari file tersebut
  7. Pilih Memori Internal
  8. Ambil pilihan Android
  9. Pilih lagi Data
  10. Cari dan klik com.tencent.ig
  11. Tekan pilihan Files
  12. Tap keterangan UE4Game
  13. pilih ShadowTrackerExtra
  14. Tekan ShadowTracerExtra
  15. Klik Saved
  16. Pilih Config
  17. Terakhir, pilih Android pada bagian Tempel Disini
  18. Ganti File jika kamu menerima notifikasi tertentu dengan tujuan mengubah yang asli menjadi modifikasi
  19. Buka app gamenya kemudian ubah pengaturan grafis sesuai dengan keinginan

Selesai melalui berbagai tata cara config untuk PUBG tersebut, kini modifikasi telah berhasil diterapkan pada perangkat. Kamu bisa menikmati keseruan hasil modifikasi para perangkatmu dan memainkan game secara lebih seru sekarang.

Fitur-fitur dalam App Modifikasi Config PUBG

pubg

Secara lebih detail kami akan menjabarkan apa saja isi dari app yang bisa meningkatkan performa permainanmu. Detailnya, terbagi menjadi beberapa bagian, seperti:

  1. Perubahan grafik bisa dilakukan dengan cara mengubah r.UserQualitySetting dari 0 sampai 5 dengan masing-masing memberikan pengaturan pada berbagai aspek. Aspek-aspek yang dimaksud adalah smooth, auto, balanced, HD, HDR, dan ultra HD.
  2. Pengaturan frame rate yang bisa disesuaikan, mulai dari 30, 40, 60, 90, dan 120. Namun, penting diketahui bahwa semakin tinggi frame rate maka perangkat semakin panas. Meskipun config PUBG, namun seyogyanya mengutamakan keawetan.
  3. Untuk resolusi, semakin besar angka terpilih maka semakin besar juga resolusi didapatkan. Pilihan resolusinya ada 0.75 = 960×540, 1.0 = 1280×720, 1.125 = 1440×810, 1.25 = 1600×900, 1.50 = 1920×1080, dan 2.0 = 2560×1440.
  4. Kualitas tekstur pada pengaturan modifikasi ditentukan dengan angka 0 dan 1. 0 artinya smooth atau balance, angka 1 artinya HD, Ultra HD, atau HDR.
  5. HDR Setting sendiri memberikan beberapa pilihan, diantaranya 1 untuk klasik, 2 colorful, 3 realistis, 4 soft, dan 5 kualitas film layar lebar.
  6. Lighting effect merupakan sebuah pengaturan config PUBG untuk memodifikasi cahaya dengan ketentuan skala angka 1-3.
  7. Kamu bisa menampilkan atau menyembunyikan bayangan ketika permainan berlangsung. Segala objek yang menghasilkan bayangan bisa tidak terlihat jika memilih opsi disabled. Apabila ingin mengaktifkan kembali maka pilih opsi enabled.

Ketujuh hal tersebut yang menjadi alasan beberapa gamer memutuskan melakukan modifikasi sebelum bermain. Untuk beberapa kepentingan, memang tampilan layar yang lebih menarik bisa meningkatkan performa bermain.

Untuk pemunculan dan penghilangan bayangan sendiri bisa mengecoh musuh. Musuh tidak akan bisa melihat tanda kedatangan lawan karena pengaturan bayangannya kamu matikan. Dengan begitu, config PUBG mempermudah kamu naik rank tiap melawan pemain lain.

Cara Redmi Memaksimalkan Performa Bermain

Xiaomi Redmi 9 test game PUBG
Xiaomi Redmi 9 test game PUBG (Youtube)

Xiaomi adalah handphone pintar pabrikan China yang menawarkan harga jual ekonomis dengan spesifikasi menyamai handphone-handphone pabrikan Korea Selatan. Tidak heran jika para gamer memilih jenis handphone ini untuk menopang hobi bermain game.

Kami memberikan informasi lebih dalam terkait penggunaan Redmi agar modifikasi bisa diterapkan untuk hasil maksimal. Beberapa langkah yang harus diikuti adalah:

  1. Aktifkan developer option dengan cara masuk ke menu Setting
  2. Pilih bagian terbawah, About Phone
  3. Klik Built Number dan tekan selama 7 kali berturut-turut
  4. Geser terus sampai bagian paling bawah dan hentikan ketika kamu menemukan tulisan Force GPU Rendering
  5. Aktifkan Force GPU Rendering tadi untuk mendapatkan render tekstur secepat kilat
  6. Lanjutkan pengaturan config PUBG dengan cara mengaktifkan Force 4x msaa. Sebagai informasi, kegunaan dari poin nomor 6 ini agar settingan perangkat bisa beradaptasi dengan modifikasinya
  7. Aktifkan Background Process Limit, dimana kamu hanya akan mengaktifkan satu app saja selama bermain. Ini artinya, notifikasi dari app lain tidak akan masuk ke perangkat selama pengaturan tersebut masih aktif

Ketika memasang modifikasi pada permainan, ada dua dampak yang bisa dirasakan. Pertama, dampak positif permainan bisa berjalan dengan lebih lancar. Apalagi jika kamu kejar target rank maka modifikasi adalah solusi terbaik.

Namun, di samping segala kelebihannya, config PUBG juga tidak luput dari kekurangan. kekurangannya adalah rentan di-banned dan terancam tidak bisa main dengan akun yang sama kembali. Akan menggunakan atau tidak semua kembali kepada para pemain langsung.

Apakah Aplikasi Modifikasi Ini Aman?

pubg config

Memberikan banyak keuntungan bagi pemain, apakah penggunaan aplikasi modifikasi ini tergolong aman? Sebenarnya Tencent sendiri tidak memperkenankan gamer menggunakan app seperti config.

Karena dalam beberapa kategori, penggunaan modifikasi dengan menghilangkan beberapa objek sama dengan cheat. Meskipun setelah cheat, perihal menang maupun kalah murni dikembalikan pada semahir apa pemain menguasai medan.

Resiko terbesar memasang app modifikasi untuk meningkatkan performa adalah akun kamu di-banned. Bukan main-main, bahkan bannednya bisa sampai 3650 hari lamanya. Ini artinya, jika tidak cerdik dalam melakukan config PUBG maka kamu tidak bisa main kembali.

👉 TRENDING:  Healty Gameplay System, Fitur Baru di PUBG Mobile Untuk Membatasi Waktu MABAR!

Tapi, bukan teknologi namanya jika hanya memberikan satu sisi. Penggambaran akun di-banned itu jika kamu tidak mencari tahu lebih jauh. Kamu bisa menikmati permainan secara aman dengan settingan modifikasi asalkan memperhatikan dua hal berikut:

  1. Jangan pernah mengaktifkan fitur tanpa rumput karena ini akan membuat lawan curiga
  2. Gunakan pengaturan grafis saja, di luar itu seperti tambah damage, less recoil, dan auto HS tidak perlu diaktifkan

Selain pilihan app modifikasi yang sudah kami bahas dari tadi, ada juga pilihan app lain. Namanya GFX Tool PUBGM. Untuk mendapatkan rasa aman seperti saat menggunakan config PUBG, kamu juga wajib memperhatikan beberapa hal berikut:

  1. Unduh app aslinya langsung dari Play Store
  2. Update selalu app selama ada pembaruan dari Play Store

Perbedaan antara GFX Tool dengan config adalah untuk mendapatkan GFX, kamu bisa mencarinya langsung dari Play Store. Namun, khusus untuk app modifikasi satu lagi tidak akan kamu temukan ketika mencari di Play Store.

Solusinya kamu hanya harus menemukan situs terpercaya untuk memastikan kualitas app bukan abal-abal. Selebihnya, gunakan trik jitu untuk bisa memakai app secara aman.

Menaikkan Performa Permainan Tanpa App Modifikasi

Tencent sebagai pemilik sah tentu sebenarnya tidak memperkenankan para gamer menggunakan app pendukung apapun selama labelnya ilegal. Namun, jika tidak begitu maka peluang menaikkan rank akan lebih sulit, terlebih semakin banyaknya pemain andal.

Tetapi, ketakutan tersebut bukan lantas menjadi alasan untuk menemukan jalan lain. Asal mencari tahu, ada beberapa trik menaikkan rank tanpa harus melakukan tindakan ilegal. Kami memiliki beberapa rekomendasi terbaik membuat permainan lebih lancar, diantaranya:

  1. Gunakan game booster, app ini bukan termasuk app ilegal karena peranannya tidak sampai seperti config PUBG yang menghilangkan beberapa hal, seperti salah satunya bayangan. Game booster ibaratnya sebagai sebuah vitamin tubuh saja.
  2. Minimkan pengaturan grafis untuk memaksimalkan kerja sistem pada beberapa aspek lainnya. Meminimalisir pengaturan grafis pasti membuat beberapa pandangan terganggu karena kualitas layar jadi lebih menurun.
  3. Poin utama agar permainan ini dapat dilakukan adalah terkoneksi dengan internet yang stabil. Jadi, ketika ada koneksi terputus maka permainan bisa secepat kilat menyingkirkan kamu dari beberapa pemain lain. Penting untuk memeriksa koneksi.
  4. Custom ROM adalah cara terakhir meningkatkan performa bermain. Namun, penting sekali untuk memperhatikan secara seksama apakah pilihan customnya sudah sesuai dengan perangkat kamu atau tidak.

Kamu bisa memilih dua hal, config PUBG atau mengaplikasikan beberapa solusi di atas. Setiap pilihan memberikan kelebihan serta kekurangan. Jika kamu adalah seorang gamer sejati maka harus siap menerima kelebihan berikut kekurangan tersebut.

Membuat Sendiri Confignya untuk Menaikkan Performa

buat sendiri config pubg

Ingin tantangan lebih? Selain bisa mengunduh app modifikasi dari situs terpercaya, kamu juga bisa menciptakannya sendiri. Butuh dua aplikasi untuk melancarkan aksi ini, diantaranya akan kami bahas lengkap dengan penjelasan berikut:

  1. Untuk membuat config PUBG sendiri, kamu bisa mengunduh app Es File Explorer dengan tujuan bisa masuk ke folder
  2. Download app kedua, yakni PUBG Config Converter dengan kegunaan sebagai alat convert supaya tulisan bisa terdeteksi oleh game yang dimaksud
  3. Buka app Es File Explorer yang tadi sudah diunduh
  4. Kemudian masuk ke Penyimpanan Internal
  5. Kemudian pilih Android
  6. Masuk lagi ke Data
  7. Pilih bagian Com.tencent.ig
  8. Lanjutkan dengan memilih Files
  9. Atur langkah selanjutnya dengan klik UE4Game
  10. Lanjutkan lagi dengan opsi ShadowTrackerExtra sebanyak dua kali pengulangan
  11. Klik perintah Saved
  12. Atur menjadi Config
  13. Terakhir, pilih Android
  14. Sebagai antisipasi jika config PUBG gagal, lakukan salin teks file UserCustom.ini pada memori internal atau eksternal

Perbedaan antara membuat sendiri dengan menggunakan app yang sudah ada di internet adalah aplikasi pendukungnya. Jika ingin membuat sendiri maka kamu membutuhkan aplikasi pendukung terlebih dahulu.

Namun, jika ingin menggunakan app yang sudah ada maka dua aplikasi nomor satu dan dua tidak diperlukan lagi. Tapi, PR nya kamu harus benar-benar selektif memilih sumber ketika melakukan proses download.

Mengedit UserCustom.ini dari File PUBG

cara edit UserCustom ini

Proses membuat modifikasi sendiri sepertinya belum selesai sampai tahapan pada pembahasan sebelumnya saja. Setelah app terpasang, kamu masih harus melanjutkan config PUBG dengan cara mengedit dokumen UserCustom.ini dari file PUBG.

Di sini kami memberikan gambarannya saja, selebihnya untuk praktik bisa kamu sesuaikan dengan kondisi. Adapun beberapa langkah editingnya meliputi beberapa hal berikut:

  1. Buka file unduhan kemudian edit code +CVars= satu demi satu
  2. Blok kode pertama sampai terakhir, namun lakukan secara bertahap. Sekarang blok kode pertama kemudian klik Salin
  3. Setelah itu tempelkan kode tersalin tersebut di app PUBG Config Converter
  4. Ketika kodenya sudah tersalin maka lanjutkan dengan memencet tombol Decode
  5. Hasil Decode akan muncul pada bagian paling bawah, tepatnya di bawah tombol Clear
  6. SIlakan edit hasil tersebut kemudian klik Encode
  7. Replace code di UserCustom.ini dengan hasil Encode tadi
  8. Lakukan semuanya pada kode pertama sampai kode terakhir

Setelah semua kode diubah maka proses pembuatan config PUBG selesai. Selanjutnya hasil karyamu dapat dinikmati melalui permainan yang lebih menarik. Kunci melakukan modifikasi sendiri adalah ketelatenan dan kesabaran karena ada cukup banyak kode mesti diubah.

Kelebihan dan Kekurangan App Modifikasi

Setiap inovasi di bidang teknologi memberikan kelebihan serta kekurangan. Sudah lumrah juga kelebihan dan kekurangan itu kamu temukan dari app modifikasi ini. Kamu akan mendapatkan berbagai keunggulan ketika menggunakannya, seperti:

  1. Meningkatkan performa selama bermain
  2. Kemungkinan frame drop saat bermain akan berkurang, bahkan tidak dirasakan sama sekali
  3. Mudah memenangkan pertandingan karena lebih mudah menghadapi musuh ketika frame dropnya hilang

Selain berbagai kelebihan tersebut, config PUBG juga tentunya tidak luput dari kekurangan. Adapun berbagai kekurangan dari modifikasi meliputi beberapa hal berikut:

  1. Modifikasi pada permainan artinya membuat beberapa sistem bekerja secara lebih maksimal melebihi kapasitas semestinya. Dalam hal ini, pastinya perangkat bisa menjadi lebih cepat panas karena bekerja cenderung diporsir.
  2. Terlalu sering bermain membuat baterai menjadi lebih boros. Jika kamu menggunakan app pendukung maka peluang baterai boros bisa bertambah berkali lipat.
👉 TRENDING:  Turnamen PUBG Mobile Skala Nasional Kembali Di Gelar, Hadiahnya Rp 550 Juta

Berbagai kelebihan serta kekurangan di atas dapat menjadi pertimbangan kamu dalam menggunakan app modifikasi config PUBG. Jika memilih memasang app, maka kamu harus bersiap dengan resikonya. Jika tidak, maka permainan akan berjalan seperti apa adanya.

Trik Aman Menggunakan App Tanpa Kena Banned

custom config pubg modifikasi

Kamu bisa aman menggunakan app modifikasi ini jika bisa cerdik dalam mengoperasikannya. Namun, keamanan tersebut tidak berlaku pada orang yang hanya ikut-ikutan dan kurang mempertimbangkan resiko. Tencent sendiri tercatat sudah melakukan banned ribuan akun.

Modifikasi sistem tidak hanya terjadi pada PUBG, namun juga game shooter multiplayer lainnya, seperti FF, Call of Duty, CODM, dan sejenisnya. Bukan hanya Tencent yang harus diwaspadai, berbagai pengembang game-game di atas juga wajib diwaspadai.

Hal yang harus kamu ketahui lainnya adalah penggunaan modifikasi sistem tidak hanya dilakukan untuk jenis permainan reguler. Bahkan untuk permainan sekelas turnamen juga bukan tidak mungkin menggunakan config PUBG demi meningkatkan performa.

Jika cerdik maka penggunanya bisa lolos, namun jika tidak maka akan otomatis terkena diskualifikasi dan didepak dari turnamen. Dari gambaran tersebut membuktikan bahwa untuk para pemain profesional sekalipun menyimpan ketertarikan pada app modifikasi.

Bukan perkara sederhana, ternyata keputusan untuk menggunakan app modifikasi ini mendapat perhatian dari psikolog. Ada dua jenis gamer yang menggunakan modifikasi, pertama penggunaan untuk meningkatkan rank, kedua penggunaan untuk unlock skin, dll.

Penggunaan untuk unlock skin serta item eksklusif lainnya dapat meningkatkan gengsi dan strata sebagai seorang gamer di antara para pemain lainnya. Secara tidak langsung gamer yang memiliki skin langka akan dihormati dan disegani oleh pemain lain.

Meskipun dengan atau tanpa config PUBG, kepemilikan item langka menjadi hal yang membanggakan. Penilaian serupa juga berlaku untuk para gamer yang menggunakan app tertentu demi bisa menaikkan rank dengan menghilangkan serta meminimalisir tantangan.

Rasa ingin disegani, dihargai, dihormati adalah naluri ilmiah sebagai manusia. Sejauh mana tingkatannya tergantung pada masing-masing orang. Selama perasaan tersebut dalam batas wajar maka tidak perlu dipermasalahkan, jika sudah berlebihan maka harus diperhatikan.

Memanfaatkan Active.sav dan EnjoyCJZC

Setelah Tencent mengeluarkan update versi terbaru 1.3.0, tentu ada perubahan yang turut mengiringi di belakangnya. Salah satu perubahan tersebut adalah jika sebelumnya UserEngine bisa digunakan sebagai config PUBG, pada versi 1.3.0 tidak bisa lagi.

Sepertinya Tencent dalam melakukan update masih mengikuti source engine dari negeri tirai bambu, China. Jika UserEngine tidak bisa lagi digunakan maka pilihan lainnya dengan mengaktifkan Active.sav dengan tujuan membuka extrem framerate setara 90 FPS.

Kuncinya, jangan mengubah pengaturan grafik meskipun toolsnya berubah. Selain pemanfaatan Active.sat, kamu juga bisa memanfaatkan tool lain, yaitu EnjoyCJZC dengan maksud untuk membuka grafik.

Proses mendapatkan dan mengaplikasikan EnjoyCJZC ini meliputi beberapa langkah yang harus dilakukan secara runtut. Beberapa langkah yang dimaksud adalah:

  1. Cari situs terpercaya dan lakukan proses unduh config PUBG EnjoyCJZC
  2. Buka foldernya kemudian ekstrak semua isi di dalam folder tersebut
  3. Nanti akan muncul dua buah folder, diantaranya Active.sat dan Config Folder
  4. Kali ini silakan membuka Config Folder
  5. Setelah itu pilih opsi yang akan digunakan, seperti ada resolusi, gaya, dan juga warna
  6. Lakukan penyalinan atau pemotongan pada bagian EnjoyCJZC ke Android/ data/com.tencent.ig /files /UE4GAME /ShadowTrackerExtra /ShadowTrackerExtra /Saved /Config /Android dengan catatan ini untuk skala global.

Jika ingin menambahkan pada server Korea atau Jepang maka bagian com.tencent.ig berubah menjadi com.pubg.krmobile. Sementara untuk wilayah Vietnam berubah menjadi com.vng.pubgmobile. Untuk Taiwan berubah menjadi com.rekoo.pubgm.

Berbagai perbedaan pengaturan config PUBG ini nantinya mempengaruhi performa permainan kamu dan membantu menyeleksi musuh sesuai wilayah bermain. Karena nantinya kerja sama tim maka penggunaan bahasa yang sama menjadi kunci keberhasilan.

Ketika bahasanya sama dan dimengerti maka koordinasi akan berjalan lebih lancar sehingga peluang mendapatkan kemenangan lebih tinggi. Sejatinya dengan atau tanpa modifikasi, jika sudah andal maka kemenangan tersebut akan mengikuti dengan siapa saja kamu bermain.

Active.sav untuk Mengunci FPS

Active.sav selain berperan penting dari yang sudah kami sebutkan sebelumnya, juga memiliki peranan sebagai pengunci FPS. Beberapa langkah yang wajib diikuti ketika hendak menggunakan Active.sav untuk mengunci FPS adalah:

  1. Cari dan buka folder bertuliskan Active.sav
  2. Pilih frame rate yang diinginkan untuk melakukan config PUBG. Sebagai referensi, pilihan frame ratenya ada 15, 25, 30, 40, 60, dan juga 90 FPS
  3. Silakan lakukan penyalinan file Active.sav ke beberapa tempat sesuai dengan lokasi kamu bermain.

Langkah jelas yang dilakukan untuk menjabarkan poin nomor tiga adalah pergi ke folder Android/ data/ com.tencent.ig/ files/ UE4GAME/ ShadowTrackerExtra/ ShadowTrackerExtra/ Saved/ SaveGames. Ini untuk pengaturan skala global.

Untuk beberapa negara, seperti Korea maka tinggal mengubah bagian com.tencent.ig menjadi com.pubg.krmobile. Sementara untuk Taiwan menjadi com.rekoo.pubgm. Dan untuk Vietnam menjadi com.vng.pubgmobile.

Dengan mengikuti langkah-langkahnya secara tepat maka kamu bisa mengunci FPS menggunakan Active.sav. Performa permainan kamu bisa lebih andal dengan bantuan config PUBG. Tools ini hanya pelengkap, selebihnya kembali ke kepiawaian kamu bermain.

Alasan Gamer Gunakan Tools Modifikasi

Ada berbagai alasan kenapa gamer memutuskan berani ambil tantangan menggunakan app modifikasi demi unlock skin langka. Bukan hanya untuk meningkatkan gengsi, namun juga untuk meningkatkan performa permainan agar lebih mudah mencapai posisi teratas.

Karena untuk sebagian orang, bermain game bukan sekadar iseng belaka, namun memiliki tujuan seperti mencapai posisi tertentu. Namun, untuk mencapai posisi tersebut tentu tidak mudah. Salah satunya kamu harus memiliki skin yang sulit bahkan mustahil dimiliki.

Tidak heran jika akhirnya solusi untuk menaikkan performa tersebut dengan memanfaatkan config PUBG. Memangnya ada skin apa saja yang sulit didapatkan sampai bahkan mustahil didapatkan? Berikut merupakan daftarnya:

  1. Telnyashka T-Shirt. pakaian karakter berupa kaos dua warna, yakni putih dan biru. Kamu bisa membelinya dengan uang asli, namun butuh mengeluarkan Rp180.000 agar barang menjadi milik karakter game kamu.
  2. PandaTV T-Shirt juga termasuk langka karena untuk mendapatkannya, kamu harus menjadi streamer PandaTV. Tidak bisa ditebus dengan uang, pantas saja T-Shirt ini terbilang langka dan sedikit gamer memilikinya.
  3. Kakao T-Shirt memberikan aturan lebih unik dari dua skin sebelumnya. Kamu wajib berwarga negara Korea untuk bisa mendapatkan kaos Kakao. Peluncurannya pada tahun 2017 silam.
  4. Laogong T-Shirt salah satu skin yang memicu gamer menggunakan config PUBG karena untuk memilikinya, kamu harus meminta langsung ke akun Instagram Wang Sicong. Wang Sicong sendiri seorang figur eSport China dan milyuner terkenal.
  5. DMM T-Shirt merupakan kaos yang dibuat dengan edisi terbatas pada 2017 lalu dan hanya diperuntukan bagi warga Jepang. Kala itu, kaos dapat ditebus dengan mengeluarkan uang setara Rp370.000.
  6. Partners Jacket, skin paling sulit didapatkan karena kamu harus memiliki eksklusivitas untuk bisa menggunakannya pada karaktermu. Keuntungan Partners Jacket ini untuk menyembunyikan senjata yang sedang kamu bawa.
👉 TRENDING:  Ini Dia Item Edisi Terbatas Di PUBG Mobile Season 15, Buruan Update!

Bagaimana skin dapat menaikkan performa dan kemungkinan menang, pertama ada rasa percaya diri dari gamer ketika menggunakan skin langka. Kepercayaan diri ini membuat lawan main menjadi otomatis menyegani juga, apalagi ditambah skill mumpuni.

Kedua, config PUBG untuk mendapatkan skin langka, seperti Partner Jacket, misalnya membantu kamu mengelabui musuh dengan menyembunyikan rapat senjata yang digunakan. Penyembunyian senjata bisa dimanfaatkan untuk menyerang musuh mendadak.

Bermain Game Survival Mengasah Otak

Memainkan PUBG sama artinya dengan kamu berjuang mempertahankan diri diantara para musuh. Dari sekian banyak pemain nantinya akan terseleksi menjadi pemain-pemain kuat saja yang bertahan sampai akhir.

Tidak heran jika game survival atau bertahan hidup ini banyak disukai, bukan hanya oleh kalangan pemain laki-laki, namun juga para pemain wanita. Menariknya lagi, dengan atau tanpa config PUBG, permainan tembak-menembak ini dimainkan oleh beberapa anak muda.

Indonesia sendiri bahkan sudah memberikan perhatian khusus terhadap para gamer game online dengan menyelenggarakan esport beberapa waktu ke belakang. Memang tidak dapat dimungkiri permainan ini setara dengan catur yang harus menyusun strategi untuk menang.

Jadi, bukan hanya permainan iseng belaka, namun dapat melatih kerja otak dan sinkronisasi jari dengan pikiran secara bersamaan. Mau disadari atau tidak, orang yang terbiasa bermain game mampu mengerjakan sesuatu secara multitasking atau dua hal dalam satu waktu.

Namun, dengan catatan semua sesuai dengan porsinya karena tentu jika berlebihan menjadi tidak baik. Untuk keputusan menggunakan config PUBG atau tidak dikembalikan kepada gamersnya dengan catatan siap menerima kelebihan berikut kekurangan tool.

pubg steam resolusi config fille -