dragon city mod apk

Download Dragon City Mod Apk, Dapatkan Fitur Unggulannya

Kalau kamu sedang mencari game simulasi yang lucu dan menyenangkan, maka Dragon City mod apk bisa menjadi kandidat kuat untuk dipilih. Bagaimana tidak, game simulasi satu ini memiliki gameplay menarik yang seru.

Sesuai namanya, tokoh utama dalam game ini tentunya adalah naga. Permainan satu ini adalah pilihan menarik terutama bagi kamu yang menyukai makhluk fantasi atau mitologi seperti hewan panjang berekor tersebut.

Permainan versi originalnya dapat diunduh melalui Play Store maupun App Store. Untuk menambah keseruan bermain serta mendapatkan fitur-fitur unggulan secara mudah, kamu dapat memilih versi mod alias modifikasi.

Review dari Game Dragon City

dragon city game

Seiring perkembangan teknologi khususnya di bidang gaming, kini semakin banyak permainan online menarik yang bermunculan. Kalau kamu menyukai permainan simulasi, jangan sampai tidak memainkan game Dragon City mod apk.

Ini merupakan game online yang dikembangkan oleh Socialpoint. Di Play Store, Dragon City telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali oleh pengguna ponsel berbasis Android.

Pada permainan tersebut, kamu berkesempatan mewujudkan impianmu untuk memiliki naga-naga imut dan lucu sendiri. Jangan lupa merawat serta mengembangbiakkan naga-naga koleksimu agar semakin banyak.

Tunggu dulu, tugasmu bukan hanya mengoleksi serta membiakkan hewan pengembus api nan lucu tersebut. Akan tetapi juga membangun sebuah Kota Naga (Dragon City) pada pulau-pulau apung yang tersedia.

Selain itu, naga-naga di permainan Dragon City mod apk juga perlu diberi makan dan dirawat dengan baik sehingga bisa bertransformasi menjadi monster menakjubkan. Nantinya, kamu dapat mempertarungkan koleksi naga tersebut di Arena PvP.

Pemain dapat bergabung ke dalam Aliansi untuk membangun kerjasama bersama master naga lainnya. Di sini, pemain dapat melakukan banyak kegiatan seperti berinteraksi melalui chat, berpartisipasi dalam events, transaksi bola, hingga memperoleh hadiah.

Tunjukkan kehebatanmu sebagai master naga dengan menciptakan habitat yang menakjubkan untuk memberikan kehidupan terbaik bagi naga yang dikoleksi. Buat pulau naga yang nyaman dan indah bahkan melebihi dunia nyata.

Mengenal Dragon City Mod Apk

Mengenal Dragon City Mod Apk

Aplikasi Dragon City versi mod adalah aplikasi yang dimodifikasi dari aplikasi aslinya dengan menambahkan beberapa fitur. Fitur tambahan tersebut memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan menyenangkan bagi pemain.

Tentunya, fitur-fitur tersebut tidak bisa ditemukan apabila kamu mengunduh game simulasi tersebut pada versi original. Misalnya kemudahan dalam mendapatkan mata uang game untuk membeli berbagai item sumber daya.

Item-item tersebut nantinya berguna untuk merawat naga dari bayi hingga menjadi naga dewasa. Selain itu, kemudahan mendapatkan mata uang di Dragon City mod apk juga sangat membantu pemain dalam membangun kotanya.

Pada versi modifikasi, pemain tidak perlu bersusah payah mendapatkan tiga mata uang yang dibutuhkan, yakni mata uang permata (gem), emas, serta uang koin. Ketiga jenis mata uang tersebut tersedia dan dapat digunakan secara unlimited.

Tidak hanya itu, pemain juga berkesempatan mempertarungkan naga miliknya di area pertandingan secara lebih mudah. Fitur-fitur unggulan yang ada di versi mod apk tersebut memberikan pengalaman bermain yang berbeda dan lebih mengasyikkan.

Kelebihan Dragon City Mod Apk

kelebihan dragon city mod apk

Dengan mengunduh game Dragon City versi modifikasi, ada beberapa fitur unggulan menguntungkan yang bisa kamu dapatkan. Tentunya, fitur-fitur tersebut tidak bisa didapat pada versi aslinya. Adapun kelebihan pada versi mod antara lain:

  1. Unlimited Gem

Kelebihan pertama, versi modifikasi tersebut memungkinkan kamu mendapatkan gem (permata) secara tidak terbatas. Padahal, pada versi original biasanya pemain cukup kesulitan dalam mengumpulkan gem dan harus bekerja keras.

Namun, di Dragon City mod apk kamu tidak harus bekerja keras untuk mendapatkan gem karena mata uang tersebut tersedia secara unlimited. Gem tersebut diperlukan untuk membangun kota sehingga menciptakan habitat yang nyaman.

Di samping itu, kegunaan gem juga untuk mendapatkan naga spesial serta telur naga spesial. Daripada bersusah payah mengumpulkan gem sedikit demi sedikit, lebih baik mendapatkan mata uang tersebut secara unlimited, bukan?

  1. Unlimited Gold

Selain gem, kamu juga akan mendapatkan mata uang emas secara unlimited di aplikasi Dragon City versi mod. Fungsi emas serupa dengan fungsi permata dalam permainan ini, yaitu sebagai alat tukar

Kegunaannya yaitu untuk membeli berbagai sumber daya yang diperlukan untuk merawat naga sampai dewasa dan menjadi monster tangguh. Emas unlimited di Dragon City mod apk juga membantu pengembangan kota yang kamu bangun.

  1. Unlimited Coins

Koin juga merupakan alat tukar yang bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai macam item di game shop. Item-item tersebut sangat berguna untuk membuat peternakan menjadi semakin memadai.

Selain itu, item yang tersedia di toko juga diperlukan untuk membangun kota naga impian dengan berbagai macam habitat. Misalnya flame habitat, sea habitat, terra habitat, ataupun lainnya.

Fitur unlimited coins yang ada di Dragon City mod apk memungkinkan kamu untuk memiliki berbagai jenis naga sesuai keinginan karena dapat melalukan unlock secara mudah. Dengan demikian, koleksimu semakin bervariasi bahkan lengkap.

  1. Koleksi Naga Lengkap

Kelebihan selanjutnya yaitu menyediakan koleksi peliharaan lebih bervariasi secara lengkap. Versi mod apk menawarkan koleksi naga hingga lebih dari 100 jenis. Ini tentunya membuatmu semakin leluasa untuk bermain.

Kamu juga dapat mempertarungkan naga peliharaan dengan peliharaan milik Dragon Master lainnya. Jika menang, kamu dapat memiliki peliharaan mereka dan kamu rawat sendiri sampai menjadi monster hebat.

Namun perlu diingat bahwa naga peliharaan memiliki elemen dan karakteristik masing-masing. Tiap-tiap elemen yang dimiliki perlu disesuaikan dengan lawannya sehingga bisa bertarung secara efektif.

Banyaknya koleksi naga di Dragon City mod apk membuatmu memiliki beragam pilihan dalam mempertarungkannya. Meski demikian, kamu tetap harus cermat serta teliti dalam menyesuaikan kemampuan naga sesuai lawan yang akan dihadapi.

  1. Gameplay Lebih Mudah

Versi modifikasi menghadirkan layanan premium dimana pemain bisa menikmati gameplay yang seru sekaligus mudah dimainkan. Tampilan antarmukanya membuat kamu merasa nyaman sehingga betah bermain dalam durasi lama.

Kualitas grafik 3D berpadu dengan komposisi warna yang seimbang membuat tampilannya semakin indah dan enak dilihat. Pada saat memainkannya lewat ponsel, kamu tidak hanya mendapatkan keseruan bermain tetapi juga keindahan grafiknya.

Terlebih lagi Dragon City mod apk menawarkan berbagai fitur premium untuk menunjang permainan. Jadi, secara keseluruhan versi ini menyuguhkan gameplay yang menarik, seru, dan tidak sulit untuk dimainkan.

  1. Akses Mode PvP Battle

Permainan simulasi ini tidak hanya membangun kota naga impian saja. Kamu dapat bertarung dengan Dragon Master lainnya di arena pertarungan melalui permainan mode PvP battle.

Pada mode battle tersebut, naga jagoan yang kamu pilih akan berhadapan dengan naga milik pemain lainnya. Di sinilah kehebatanmu dan naga jagoanmu akan diuji. Sang pemenang akan memiliki peliharaan master yang kalah.

Dengan pertarungan asli melawan pemain lain secara online, kamu akan mendapatkan sensasi keseruan lebih. Pertarungan ini juga menjadi ajang untung melatih peliharaan sehingga kekuatannya lebih powerful.

Semakin hebat kemampuannya, naga yang kamu pelihara dapat membawa ke level lebih tinggi secara cepat. Dan kamu akan bertemu dengan master lain pada level sepadan. Semakin seru, bukan?

  1. Unlock Semua Skin

Seperti halnya pada game lainnya, kamu juga bisa mempercantik tampilan naga dengan memberikan skin. Menariknya, semua skin di Dragon City mod apk sudah terbuka (unlock). Artinya, kamu bisa menggunakan semua skin secara leluasa.

Dengan skin tersebut, naga yang kamu pelihara akan terlihat semakin indah dan menawan. Ini karena setiap penambahan skin akan memberikan efek grafik tertentu sehingga tampilan semakin menakjubkan.

Dan kamu bisa memilih semua skin secara bebas. Pastikan memilih skin paling tepat untuk mendapatkan tampilan naga terbaik dan menawan.

  1. Unlock Fitur Premium Gratis

Dragon City mod apk dibuat untuk memberikan pengalaman lebih optimal dengan menghadirkan berbagai fitur premium bagi pemain. Secara umum, fitur premium hanya bisa diperoleh dengan berlangganan.

Namun dengan adanya versi modifikasi ini, kamu tidak perlu lagi mengeluarkan sejumlah uang untuk bisa mengakses fitur-fitur premium. Karena, semua fitur premium terbuka dan bisa diakses secara bebas dan gratis.

Kekurangan Dragon City Mod Apk

Pada dasarnya, aplikasi mod adalah versi yang diterbitkan oleh pihak ketiga. Artinya, versi ini tidak diluncurkan oleh pengembang resminya yakni Socialpoint. Sehingga terdapat risiko yang perlu kamu waspadai. Risiko tersebut misalnya:

  1. Aplikasi tidak aman dan membawa virus atau malware
  2. Membahayakan keamanan data dan sistem perangkat ponsel
  3. Pencurian data akibat penyusupan oleh hacker

Akan tetapi, risiko tersebut dapat dihindari apabila kamu memilih pengembang software yang aman dan terpercaya. Developer software bereputasi hanya merilis Dragon City mod apk yang aman digunakan dan tidak membahayakan data penggunanya.

Oleh sebab itu, sebaiknya kamu tidak sembarangan saat memilih link download mod apk tersebut. Pastikan hanya memilih mod apk yang aman sehingga data-data dan sistem hp tidak mengalami kerusakan akibat virus atau malware.

Cara Download dan Install Dragon City Mod

cara download dragon_city_mod_apk

Sekarang saatnya mengunduh game tersebut agar bisa memainkannya di perangkat ponsel milikmu. Sebelum mengunduhnya, perhatikan spesifikasi hp yang diminta. Biasanya pengembang menyediakan mod apk tersebut untuk versi android tertentu.

Tidak seperti cara download game Dragon City versi asli, kamu tidak bisa mendownloadnya melalui Play Store. Namun harus mendownload lewat link di browser karena versi ini diterbitkan oleh pengembang pihak ketiga. Untuk mendownload Dragon City mod apk, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka artikel ini : Download Dragon City Mod Apk V22.4.2
  2. Temukan link download aplikasi Dragon City versi mod lalu klik link tersebut
  3. Kamu akan diarahkan ke halaman download, lanjut klik download agar proses pengunduhan berjalan
  4. Sambil menunggu proses downloading selesai, silakan menuju ke pengaturan hp
  5. Buka menu Settings kemudian buka menu Security
  6. Beri izin pemasangan aplikasi dari sumber tidak dikenal (unknown source) agar file yang telah diunduh dapat diinstall ke hp
  7. Jika proses pengunduhan selesai, lanjutkan dengan menginstallnya
  8. Silakan buka file manager pada hp kamu, lalu masuk ke folder download
  9. Temukan file yang sebelumnya telah didownload
  10. Kemudian install
  11. Setelah proses instalasi selesai, kamu bisa memainkan game Dragon City mod apk yang seru dan menyenangkan

10 Naga Terkuat yang Harus Dikoleksi

naga terkuat di dragon city

Untuk mendapatkan keseruan saat bermain game simulasi satu ini, kamu harus mencoba berduel dengan Master Naga lainnya di arena PvP Battle. Tetapi, untuk memenangkan battle ini diperlukan strategi khusus.

Salah satunya yaitu mendelegasikan naga terbaik yang sudah kamu rawat dan latih sedemikian rupa sehingga bisa menjadi yang terhebat di arena pertarungan. Berikut ini kami rangkum 10 naga terkuat yang di permainan Kota Naga.

  1. Destiny Dragon

Jika mendownload Dragon City mod apk, kamu bisa menggunakan Destiny Dragon, salah satu naga terkuat yang kami rekomendasikan. Dilihat dari namanya saja, ada hawa kengerian yang dibawanya.

Karakter tersebut merupakan tipe primal dan merupakan naga yang tinggal di habitat ice. Karakter Destiny Dragon dapat diperoleh pada level 58. Ia memiliki HP sebesar 37.940 dengan damage 8.562.

Ia mampu melakukan serangan seorang diri dan memberikan kerusakan luar biasa kepada lawannya. Jika ingin memenangkan pertandingan di arena PvP battle, jangan lewatkan Destiny Dragon dari daftar koleksimu.

  1. Clarity Dragon

Karakter satu ini berasal dari tipe Pure yang datang dari elemen Terra. Clarity Dragon dapat dijumpai pada level 24. Kamu bisa mengaksesnya kapan saja jika menggunakan Dragon City mod apk.

Karakteristik naga satu ini memiliki stats HP 15.471 dengan damage 29,69. Meskipun kemampuannya dalam bertahan serta kekuatannya dipandang sebelah mata, namun keterampilannya mampu memberikan ancaman berbahaya.

Hadir sebagai tipe pure, ia mampu menjadi lawan bagi tipe primal yang cukup tangguh. Dengan demikian, karakter satu ini juga patut kamu koleksi.

  1. Big Fins Dragon

Rekomendasi selanjutnya yang perlu kamu pertimbangkan menjadi jagoan andalan adalah Si Sirip Besar. Ia merupakan naga dari jenis primal yang datang dari elemen pure. Stats HP nya yaitu sebesar 40.644.

Dengan damage 8.960, Si Sirip Besar mampu memberikan kerusakan mematikan bagi lawannya. Bertipe pure dan primal, ini merupakan kombinasi tipe terkuat yang ditakuti.

Kemampuan Hypnosis serta Pure Energy dan berpadu dengan Original Pain membuat karakter di Dragon City mod apk tersebut terbilang pilihan tepat karena memberikan kerusakan berbahaya.

  1. Ride Dragon

Naga ini berasal dari tipe primal electric. Atas HP serta damage-nya sangat luar biasa dengan HP 48.604 serta damage 11.050. Ride Dragon memiliki akses ke Original Pain serta Tesla Ray.

Keduanya adalah serangan yang begitu powerful serta membahayakan. Ini adalah lawan berbahaya yang akan ditakuti oleh Master Naga lainnya. Maka dari itu, naga satu ini patut berada di daftar peliharaanmu.

  1. Grass Dragon

Di Dragon City mod apk, kamu juga bisa menggunakan Grass Dragon sebagai karakter andalan. Karakter ini adalah naga bertipe primal nature. Ia berada pada tingkatan 60 dan memiliki statistik HP serta damage besar.

HP yang dimilikinya yaitu sebesar 38.084 dengan kemampuan memberikan damage hingga 8.658. Di samping itu, peliharaan yang tampak seperti berbulu tersebut juga memiliki beberapa keterampilan lainnya sehingga harus kamu miliki juga.

  1. Aquanaut Dragon

Sesuai namanya, ini merupakan karakter naga yang bertipe primal sea. Ia berada pada tingkatan 38 dengan peringkat C+. Statistik HP-nya yaitu 24.069 dengan kerusakan sebesar 4.982.

Sebagai tipe primal, satu-satunya kelemahan Aquanaut hanya terletak pada legenda. Selain daripada itu, Aquanaut mampu melawan musuh dengan tangguh ketika menghadapi tipe flame, war, serta pure menggunakan serangan Whirlpool, Original Pain, Deus Sword.

  1. Juggler Dragon

Naga lain di Dragon City mod apk yang harus kamu miliki adalah naga Juggler. Juggler merupakan karakter yang bertipe nature sea. Naga dengan peringkat C+ tersebut berada pada level 57.

Statistik HP-nya yaitu sebesar 42.295 dengan damage cukup powerful yakni sebesar 9.510. Meskipun keterampilan dasarnya tidak terbilang sangat istimewa, namun Juggler adalah reptil terbang yang cukup licik.

Ia mampu beraksi sendiri melawan musuh flame, war, light, dan sea sehingga membuatnya cukup lihai dan serba bisa. Serangan andalan yang membahayakan bagi musuh Juggler antara lain Whirlpool serta Beehive.

  1. Chainmail Dragon

Di Dragon City mod apk, Chainmail merupakan makhluk mitologi penyembur api dari tipe metal flame. Ia berada pada level 32 dengan peringkat B-. Statistik Chainmail memiliki HP sebesar 19.291 serta damage 3.871.

Chainmail dapat dijadikan aset penting dalam tim saat kamu memainkan mode battle dengan player lain. Ia mampu menghadapi dan mengalahkan lawan dari beberapa elemen seperti ice, nature, dan terra.

Keterampilan andalan milik Chainmail adalah Karate Brick Break. Keterampilan tersebut sangat berbahaya bagi musuh. Sebagai aset potensial, kamu harus memiliki Chainmail Dragon dalam jajaran jagoanmu.

  1. Snail Dragon

Selanjutnya, ada Snail Dragon yang memiliki tipe elemen terra, nature, flame. Ia berada pada level 43 dengan peringkat C-. Statistik HP-nya sebesar 20.535 sementara damage-nya yaitu 4.164.

Dengan pergerakan lambat layaknya siput (Snail), naga di Dragon City mod apk ini memang tidak seganas naga lainnya dari segi stats DPS. Meski begitu, hewan imut tersebut mampu menghasilkan 1200 kerusakan lewat Flamethrower dan Rotting Spell.

Kalau kamu melatihnya dengan baik, Snail dapat melayangkan serangan Beehive serta Magma Storm yang lebih powerful. Untuk menjadi seorang Master hebat dan memenangkan pertarungan, pemain harus mampu melatih peliharaannya sebaik mungkin.

  1. Iceberg Dragon

Naga Iceberg adalah karakter yang berasal dari tipe elemen sea ice. Ia berada pada level 35 dengan peringkat B+. Statistik HP-nya yaitu 26.686 sementara damage-nya sebesar 5.440.

Tubuh Naga Iceberg memiliki tombak es runcing dan tajam pada bagian punggungnya. Tombak es tersebut mampu melindungi karakter di Dragon City mod apk tersebut dari ancaman maupun serangan musuh.

Keterampilan Iceberg Dragon yang dapat memberikan damage cukup serius bagi lawannya yaitu Ice Spikes dan Storm. Jika melatihnya dengan benar, kamu dapat memberikan output damage lebih besar melalui keterampilan Whirlpool dan Cryogenic Freeze.

Makhluk ini adalah lawan berbahaya bagi tipe flame, war, dan nature. Kalau ingin memenangkan battle melawan Master Naga lain secara cepat, sebaiknya jangan melewatkan peliharaan satu ini.

Kelemahan dan Kekuatan Naga di Dragon City

Perlu kamu ketahui bahwa dalam game Dragon City mod apk, setiap naga memiliki elemen yang berbeda-beda. Adapun jenis-jenis elemen naga di game tersebut sangat beragam, seperti terra, sea, electric, metal, dan sebagainya.

Agar bisa menang saat bertanding di battle arena, kamu harus mengetahui kelemahan serta kekuatan tiap-tiap elemen.  Ini adalah daftar kelemahan serta kekuatan setiap elemen naga Dragon City mod apk yang harus diketahui:

  1. Elemen Terra
  • Kelemahan : Metal, War
  • Kebal : Electric
  • Tidak Berefek : Terra, Flame
  1. Elemen Sea
  • Kelemahan : Flame, War
  • Kebal : Terra
  • Tidak Berefek : Sea, Nature
  1. Elemen Electric
  • Kelemahan : Nature, Sea, Light
  • Kebal : Metal
  • Tidak Berefek : Electric, War
  1. Elemen Metal
  • Kelemahan : Electric, Dark
  • Kebal : Flame
  • Tidak Berefek : Terra, Metal
  1. Elemen Light
  • Kelemahan : Nature, Dark
  • Kebal : –
  • Tidak Berefek : Ice, Light
  1. Elemen Pure
  • Kelemahan : –
  • Kebal : –
  • Tidak Berefek : Pure
  1. Elemen Flame
  • Kelemahan : Sea, Electric
  • Kebal : Light
  • Tidak Berefek : Flame, Metal
  1. Elemen Nature
  • Kelemahan : Terra, Ice
  • Kebal : Sea
  • Tidak Berefek : Nature, Light
  1. Elemen Ice
  • Kelemahan : Flame, Metal
  • Kebal : War
  • Tidak Berefek : Ice, Dark
  1. Elemen Dark
  • Kelemahan : Terra, Nature, Light
  • Kebal : Ice
  • Tidak Berefek : Dark, Electric
  1. Elemen War
  • Kelemahan : Sea, Ice
  • Kebal : Nature
  • Tidak Berefek : War
  1. Legends
  • Kelemahan : Legend
  • Kebal : –
  • Tidak Berefek : Serangan biasa

Tips Bermain Dragon City untuk Pemula

tips main dragon city

Bagi gamer lama, game online ini bukanlah permainan baru. Pemain game ini semakin bertambah karena keasyikan dan keseruannya. Ditambah lagi dengan kualitas grafik yang semakin menawan membuat player kian betah.

Kalau kamu adalah pemain Dragon City mod apk pemula, tidak usah khawatir. Kami akan memberikan beberapa tips penting yang bisa dijadikan panduan saat memainkan game simulasi ini.

  1. Sesuaikan Habitat

Habitat adalah tempat di mana naga-naga yang kamu pelihara tinggal. Tidak semua peliharaan dapat hidup di habitat yang sama. Oleh karena itu, kamu perlu jeli dalam menganalisa habitat sesuai kebutuhan mereka.

Sebagai Master pro, kamu harus mampu membangun habitat dengan variasi yang sesuai. Sehingga dapat digunakan sebagai tempat untuk breeding berbagai jenis naga. Dengan akses gem, gold, serta coin unlimited, kamu bisa membangun habitat paling nyaman.

  1. Jangan Ragu Menggunakan Gem

Gem adalah mata uang berharga untuk membeli berbagai macam item di shop. Tidak jarang, player merasa sayang jika harus menghabiskan permata miliknya. Namun, dengan Dragon City mod apk kamu tidak perlu ragu spending gem.

Kamu bisa menggunakan permata atau gem untuk membeli item-item harga mahal sekalipun. Ini untuk kebutuhan perawatan, pengembangbiakan, hingga mempercantik tampilan naga. Meski begitu, sebaiknya kamu tidak menggunakan gem secara berlebihan.

Pada versi original, pemain harus mengumpulkan permata dengan kerja keras. Diantaranya yaitu menyelesaikan misi-misi yang diberikan atau berpartisipasi dalam event untuk mendapatkan permata.

  1. Berinvestasi di Pertanian

Pada awal permainan Dragon City mod apk, pemain diberi satu tempat penetasan dan pengembangbiakan. Ini menandakan bahwa pertanian menjadi sektor esensial untuk breeding.

Maka dari itu, sebaiknya kamu berinvestasi dan terus melakukan upgrade pada sektor ini terlebih dulu. Semakin luas dan berkembang pertanian yang dimiliki, semakin mudah juga melakukan breeding.

  1. Tingkatkan Kemampuan dengan Bertarung

Selain merawat serta mengembangbiakkan naga, kamu juga harus melatih peliharaan tersebut agar kemampuannya semakin hebat. Berikan kesempatan kepada naga untuk bertanding secara langsung melawan naga lainnya.

Dengan terjun ke medan pertarungan, jagoan kamu bisa mengenali lawan serta memiliki pengalaman lebih dalam menghadapi musuh. Semakin sering bertanding, keterampilan mereka akan bertambah dan berkembang pesat.

Di samping itu, gunakan fitur PvP Battle untuk mengadu kehebatan naga milikmu dengan naga milik Master lainnya. Ini akan menunjukkan sejauh mana kekuatan naga dan kepiawaianmu dalam melatihnya.

Di balik wujudnya yang imut dan menggemaskan, naga-naga pada permainan tersebut bisa menjadi monster mematikan bagi lawan-lawannya. Agar permainan semakin seru dan menyenangkan, segera download Dragon City mod apk terbaru.