Daftar Akun ML Sultan Gratis Lengkap dengan Full Skin
Daftar Akun ML Sultan Gratis Lengkap dengan Full Skin

Daftar Akun ML Sultan Gratis Lengkap dengan Full Skin

Penggemar game Mobile Legends pasti ingin mendapatkan akun ML sultan gratis. Mobile Legends merupakan salah satu game online mobile paling populer saat ini. Di Play Store, game online ini telah diunduh hingga lebih dari 100 juta kali.

Di Indonesia sendiri, permainan online ini dimainkan oleh 34 juta orang yang menjadi player aktif bulanan. Jumlah tersebut mengacu pada catatan pada bulan Agustus 2021 lalu.

Jumlah ini tentunya bisa terus bertambah mengingat popularitas game Mobile Legends yang semakin melegenda. Terlebih lagi, kamu bisa mendapatkan akun sultan secara gratis sehingga permainan semakin menyenangkan.

Lantas bagaimana cara mendapatkannya? Simak artikel ini hingga akhir karena kami akan menyajikan informasi lengkap terkait game Mobile Legends secara tuntas.

Review Game Mobile Legends

mobile legends total players

Game yang bisa dimainkan dengan akun ML Sultan gratis ini adalah permainan video yang dikembangkan oleh Moontoon. Ini merupakan jenis permainan dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena).

Artinya, kamu membutuhkan satu tim yang bermain secara bersama-sama untuk menghadapi musuh dalam suatu arena pertarungan. Pada game ini, masing-masing tim terdiri dari 5 orang player yang memainkan karakter atau hero tersendiri.

Untuk memenangkan pertarungan, kamu dan tim harus menyerang basis musuh dan menghancurkannya. Di saat bersamaan, pemain juga harus mempertahankan basis mereka sendiri dari serangan lawan.

Setiap pemain baik yang menggunakan akun biasa maupun akun ML sultan gratis dapat memilih karakter atau hero sesuai keinginan. Hero tersebut bisa diperoleh secara gratis ataupun dengan cara membelinya menggunakan diamond.

Moontoon menyediakan hero Mobile Legends hingga lebih dari 100 hero. Kamu juga bisa mempersenjatai dan mengupgrade hero yang dimainkan dengan menambahkan aksesoris atau skin-skin baru.

Untuk membeli hero maupun skin terbaru, kamu harus top up diamond. Tenang saja, kamu bisa, kok, mendapatkan diamond secara gratis melalui berbagai cara. Beberapa cara yang bisa dipakai untuk mendapatkan diamond ML secara gratis yaitu:

  1. Mengikuti turnamen Mobile Legends
  2. Menjadi streamer
  3. Mengikuti event giveaway
  4. Menggunakan aplikasi penghasil diamond

Apa Itu Akun ML Sultan Gratis

Game Mobile Legends memiliki beberapa urutan rank. Setiap pemain perlu melalui rank demi rank untuk mencapai level rank tertinggi. Jumlah rank yang ada di ML sendiri ada 8 rank, dari yang terendah yaitu:

  1. Warrior
  2. Elite
  3. Master
  4. Grandmaster
  5. Epic
  6. Legend
  7. Mythic
  8. Glorious Mythic

Tahukah kamu, untuk memainkan mode rank tinggi, ternyata ada trik tersendiri. Caranya yaitu dengan menggunakan akun ML sultan gratis. Dengan akun tersebut, kamu tidak harus melakukan push rank yang cukup melelahkan.

Pada pembahasan selanjutnya, kami akan memberikan daftar yang berisi sejumlah akun sultan dan bisa kamu gunakan secara gratis. Banyaknya hero, skin, mode permainan, hingga emblem akan membuat permainan kamu semakin keren.

Perbedaan Akun Baru dan Akun Sultan

Ada sejumlah hal yang membedakan antara membuat akun baru dengan mendapatkan akun ML berstatus sultan. Jika kamu belum yakin apakah akan memilih akun sultan atau tidak, sebaiknya pahami dulu beberapa perbedaan berikut.

  1. Membuat Akun ML Baru

Player yang bermain menggunakan akun baru alih-alih memilih akun ML sultan gratis akan merasakan beberapa hal berikut:

  • Player hanya bisa menggunakan hero gratis yang disediakan oleh pengembang saat pertama kali terjun ke arena pertarungan
  • Saat pertama kali bermain, player tidak bisa memiliki berbagai macam skin hero sehingga permainan tidak maksimal
  • Dengan akun ML baru, player hanya akan mendapatkan 4 jenis emblem level satu dari 8 emblem yang tersedia pada awal permainan
  • Player hanya memperoleh 1 macam battle emote
  • Tidak mendapatkan effect notifikasi
  • Tidak memiliki diamond
  • Gold coins dan tiket hanya sedikit
  • Harus merintis permainan dari rank paling awal
  1. Mendapatkan Akun Sultan

Sementara player yang mendapatkan akun ML sultan gratis, maka perbedaannya adalah sebagai berikut:

  • Langsung bisa menggunakan beragam hero Mobile Legends saat pertama kali bermain
  • Sudah tersedia berbagai macam skin hero yang bisa memaksimalkan performa permainan di arena pertarungan
  • Tersedia semua emblem berjumlah 8 hingga pada level max
  • Mendapatkan banyak battle emote
  • Mendapatkan effect notifikasi, Raccel, Prawn, serta eliminasi pada gameplay yang dimainkan oleh player
  • Memiliki gold coins serta tiket yang berjumlah banyak
  • Memiliki banyak diamond
  • Bisa langsung mencapai rank tinggi bahkan hingga rank Mythic

Keuntungan Menggunakan Akun ML Sultan Gratis

contoh akun ml sultan

Dengan adanya beberapa perbedaan seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, maka terdapat banyak kelebihan dan keuntungan apabila kamu memilih untuk mendapatkan akun ML sultan secara gratis, antara lain sebagai berikut:

  1. Memiliki Banyak Hero

Keuntungan pertama jika menggunakan akun sultan yaitu kamu berkesempatan memiliki jumlah hero yang banyak. Pada versi original, pengembang hanya menyediakan jumlah hero sangat terbatas bagi player.

Sehingga player perlu membeli di shop untuk memainkan hero tertentu yang diinginkan. Namun hal ini tidak berlaku bagi pemain yang menggunakan akun sultan. Jika beruntung, bahkan kamu bisa mendapatkan akun dengan hero lengkap.

  1. Mendapatkan Skin Hero yan Bervariasi
๐Ÿ‘‰ TRENDING:  Nama ML Keren, Aesthetic Untuk Cewek Dan Cowok

Keuntungan kedua mendapatkan akun ML sultan gratis yaitu kamu bisa langsung memperoleh beragam macam skin hero yang variatif. Pada game Mobile Legends, skin hero tersedia dalam beberapa level atau tingkatan.

Semakin tinggi level skin, maka semakin sulit juga untuk mendapatkannya. Di samping itu, tingkatan skin juga berpengaruh terhadap harga item tersebut. Skin level tinggi harganya juga semakin mahal bahkan bisa mencapai jutaan rupiah.

Dengan akun sultan kamu bisa mendapatkan skin hero dari berbagai tingkatan. Bukan akun sultan namanya jika tidak mempunyai item skin variatif terutama yang sulit diperoleh. Adapun skin ML beserta tingkatannya antara lain:

  • Skin common (tanpa label)
  • Skin Elite
  • Skin Season, skin ini biasanya tersedia pada akhir season
  • Skin Star, skin ini tersedia sebulan sekali
  • Skin Special
  • Skin limited
  • Skin Epic
  • Skin Legends
  1. Mendapatkan Emblem Lengkap

Keuntungan bagi player dengan akun ML sultan gratis selanjutnya yaitu mendapatkan emblem secara lengkap. Secara umum, untuk memperoleh emblem selengkap mungkin membutuhkan jam terbang yang tidak sebentar.

Fungsi emblem sendiri cukup penting saat kamu bertarung di Land of Dawn. Dengan emblem yang lengkap disertai level permainan tinggi, hero kamu dapat bertarung dengan tangguh serta powerful.

Inilah yang membuat para pemain Mobile Legends tidak segan untuk membeli emblem hingga koleksinya lengkap. Namun langkah tersebut tidak harus kamu lakukan dengan mendapatkan akun sultan untuk menunjang kualitas permainan.

  1. Mendapatkan Banyak Diamond

Keuntungan memakai akun ML sultan gratis berikutnya adalah kamu bisa memperoleh diamond dalam jumlah banyak. Fungsi diamond di Mobile Legends adalah sebagai mata uang virtual dalam game.

Artinya, kamu bisa melakukan pembelian berbagai macam item skin, hero, emblem, dan lainnya hanya jika memiliki diamond sesuai jumlah yang diminta. Pemain yang membuat akun baru tidak memiliki diamond di akun mereka.

Sehingga harus melakukan top up terlebih dahulu jika ingin membeli item yang diinginkan di shop. Namun pengguna akun sultan gratis tidak harus melakukannya karena sudah mendapatkan banyak diamond di dalam akunnya.

  1. Memainkan Mode Ranked Tinggi

Keuntungan menggunakan akun ML sultan gratis berikutnya adalah kamu bisa memainkan mode ranked hingga rank tertinggi. Di game Mobile Legends, ada beberapa tingkatan rank yang mengklasifikasikan pemain berdasarkan jam terbang serta kemampuannya.

Untuk mencapai rank tertinggi, mulai dari Warrior sampai ke rank Mythic diperlukan jam terbang cukup tinggi. Pemain perlu melakukan push rank yang tentunya memakan waktu cukup banyak.

Tapi tenang saja, dengan adanya akun sultan, kamu tidak harus memainkan mode ranked terendah dan melakukan push rank untuk mencapai rank tinggi. Karena pada akun ML sultan langsung bisa mencapai rank tinggi.

Syarat dan Cara Mendapatkan Akun ML Sultan secara Gratis

akun ml sultan gratis full skin
Contoh akun ML Sultan

Sebelum memberikan beberapa akun ML sultan gratis, sebagai player kamu harus mengetahui beberapa persyaratan yang harus dipenuhi jika ingin mendapatkannya. Persyaratan tersebut antara lain:

  1. Satu Akun untuk Satu Orang

Syarat pertama yaitu satu akun Mobile Legends sultan hanya bisa digunakan oleh satu player saja. Dengan demikian, berlaku hukum โ€œsiapa cepat dia dapatโ€ untuk bisa mendapatkan akun ML berstatus sultan tersebut.

Mungkin kamu perlu mencoba akun satu per satu untuk mencari tahu apakah sudah diambil orang lain atau belum. Agar tidak didahului oleh player lain, kamu perlu rajin-rajin mencari website yang menyediakan akun sultan terupdate.

  1. Patuhi Ketentuan dari Pemilik

Account Mobile Legends sultan yang dibagikan oleh pemiliknya terkadang tidak benar-benar gratis. Artinya, kamu tetap perlu memperhatikan ketentuan yang diberikan oleh si pemilik sebelum mengambil account tersebut.

Misalnya pemilik mensyaratkan agar kamu membagikan artikelnya ke platform sosial media atau persyaratan lain yang diberlakukan. Jadi, perhatikan ketentuan dari pemiliknya sebelum menggunakan akun ML sultan gratis.

  1. Tidak Boleh Menjualnya

Persyaratan selanjutnya yaitu account ML sultan yang telah diperoleh secara gratis tidak boleh diperjualbelikan kepada sesama player. Ini adalah etika dasar. Di mana ketika kamu memperoleh akun gratis, maka hanya boleh digunakan sendiri, bukan untuk kebutuhan komersil.

Cara Mendapatkan Akun Sultan Gratis

Cara Mendapatkan Akun ML Sultan Gratis

Setidaknya terdapat 3 cara mendapatkan account ML sultan tanpa membayar yang bisa kamu lakukan. Tenang saja, caranya tidak sulit.

  1. Melalui Login Moontoon

Cara pertama yaitu dengan login ke Moontoon. Silakan memilih satu diantara beberapa akun yang akan kami bagikan lalu login melalui Moontoon. Perlu diingat, kamu sedang beradu cepat dengan player lain, jadi jangan sampai keduluan.

  1. Melalui Login Facebook

Selain login via Moontoon, player juga bisa mendapatkan akun ML sultan gratis dengan cara login Facebook. Artinya, player juga akan memiliki account Facebook yang dibagikan oleh pemilik secara cuma-cuma.

  1. Mengikuti Event

Cara berikutnya yang bisa dilakukan adalah dengan mengikuti event tertentu seperti giveaway. Ada kalanya gamer atau streamer populer membagikan account ML mereka secara gratis kepada pengikutnya dengan mengadakan giveaway.

Kamu bisa berpartisipasi pada event tersebut untuk mendapatkan account sultan yang dibagikan. Meskipun event giveaway tidak sering diadakan, namun account yang dibagikan melalui cara ini akan lebih aman dari terkena banned.

๐Ÿ‘‰ TRENDING:  PUBG Mobile, Free Fire dan Mobile Legends Merilis Total Players Aktif Di DUnia

Daftar Akun ML Sultan Gratis yang Bisa Dipakai

daftar akun ml sultan gratis
daftar akun ml sultan gratis (karousell.com)

Berikut ini kami akan memberikan sejumlah account email beserta password yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan account Mobile Legends sultan secara cuma-cuma. Pastikan tidak menunda-nunda supaya tidak keduluan player lain.

  1. Akun ML Sultan Full Skin
  1. Akun ML Sultan Gratis Rank Mythical Glory

Tips Bermain Mobile Legends untuk Pemula

Tips Bermain Mobile Legends untuk Pemula

Meskipun sudah mendapatkan akun ML sultan gratis, bukan berarti kamu memiliki jaminan memenangkan battle. Akan tetapi tetap harus fokus ke performa terutama jika masih tergolong pemula. Untuk menghindari kekalahan, terapkan tips berikut:

  1. Koneksi Internet Harus Lancar

Tips pertama yang wajib diperhatikan adalah koneksi internet harus stabil. Ini menjadi hal mendasar mengingat Mobile Legends adalah permainan online yang hanya bisa dimainkan apabila pemain mempunyai koneksi internet.

Tidak hanya memiliki sambungan internet, koneksi tersebut juga harus stabil jika tidak ingin mengalami nge-lag. Karena lag dapat mengakibatkan pemain terlambat mengeluarkan skillnya. Sehingga hero yang dimainkan auto mati.

Sebagai tips ekstra, kami menyarankan supaya kamu menghindari bermain pada mode ranked saat koneksi naik turun. Koneksi internet yang tidak lancar pada saat bermain mode ranked bisa merugikan diri sendiri maupun tim.

  1. Setidaknya Kuasai Dua Hero

Tips bermain Mobile Legends dengan akun ML sultan gratis selanjutnya yaitu menguasai minimal dua hero yakni meliputi hero favorit serta hero Tank. Menguasai hero artinya player harus betul-betul mengenali seluk-beluknya.

Yakni mencakup karakteristiknya, build item, combo dan skill, passive skill, hingga emblem yang cocok dipakai pada hero tersebut. Apabila kamu bermain pada tier di bawah Epic, kami sarankan supaya menguasai hero selain role Marksman.

Alih-alih hero Marksman, kami menyarankan agar lebih menguasai hero Tank saja. Mengingat belum banyak player menguasai hero Tank, maka kamu bisa memerankan role tersebut saat dibutuhkan karena perannya tidak kalah penting untuk memenangkan battle.

  1. Tidak Ada Salahnya Bermain Aman

Pada saat bermain memakai akun ML sultan gratis, mengatur emosi adalah salah satu hal penting. Maksudnya mengatur emosi adalah tidak nekat begitu saja ingin membunuh musuh dan berakhir mati sendiri.

Maka dari itu, ada baiknya kamu tetap bermain aman dan tidak mudah terpancing oleh lawan. Misalnya, nekat membunuh musuh sekarat padahal sudah masuk turret. Atau nekat maju sendirian melawan sekumpulan musuh.

Agar tetap aman dan tidak terpancing saat bermain menggunakan akun ML sultan gratis, kamu bisa memperhatikan beberapa trik berikut ini:

  • Selalu bersama rekan satu tim agar ada bantuan saat menghadapi serangan musuh
  • Hindari mendekati atau bahkan melewati semak-semak apabila kondisi belum pasti aman
  • Hindari skill lawan
  • Selalu berhati-hati saat mencari turret
  1. Melakukan Farming dengan Efektif

Tips selanjutnya yaitu farming hutan secara efektif, yakni tetap fokus pada turret. Hal ini masih sering diabaikan terutama oleh player noob. Ada dua kesalahan yang kerap dilakukan oleh pemain noob dan wajib dihindari.

Kesalahan pertama, tidak pernah melakukan farming. Kesalahan kedua, melakukan farming namun tidak mempedulikan tower. Jangan sia-siakan akun ML sultan gratis yang kamu memiliki dengan bermain secara gegabah.

Player boleh saja melakukan farming monster hutan. Namun bukan berarti farming ke hutan tetapi mengabaikan tower begitu saja. Player tetap harus fokus ke turret karena turret lebih penting ketimbang monster hutan.

Jika ingin melakukan farming secara efektif, kamu dapat memperhatikan beberapa tips berikut ini:

  • Bunuh minion yang menuju ke turret
  • Farming dengan cepat lalu segera kembali ke turret
  • Ambil buff atas supaya memperoleh EXP lebih
  • Gunakan item jungle
  • Bunuh monster hutan yang ada di dekat Buff
  1. Wajib Perhatikan Mini Map

Salah satu tips menjadi seorang pro player setelah mendapatkan akun ML sultan gratis yaitu selalu memperhatikan mini map. Jangan sampai kamu diberi atribut sebagai player buta map karena lengah terhadap mini map.

Mini map membantu pemain agar tetap aware jika terdapat serangan maupun berbagai ancaman dari lawan. Misalnya ada hero lawan mendekat, terdapat serangan ke turret, atau ancaman lainnya.

Jika tidak memperhatikan mini map, player tidak bisa mengetahui kondisi sekeliling, kondisi turret, maupun kondisi team secara keseluruhan. Jangan sampai menjadi player buta map karena biasanya tidak disukai pemain lain.

Mengapa? Karena player buta map tidak mengetahui kondisi team sehingga tidak memberikan bantuan yang dibutuhkan saat war berlangsung atau kecolongan tower. Untuk menghindari kekalahan, selalu pantau mini map!

  1. Perhatikan Tanda Peringatan

Saat bermain dengan akun ML sultan gratis, player bukan hanya memperhatikan mini map saja. Akan tetapi juga harus aware terhadap tanda peringatan. Terdapat 3 macam tanda peringatan yang mesti kamu ketahui:

  • Attack (serang)
  • Retreat (mundur), dan
  • Gather (berkumpul)
๐Ÿ‘‰ TRENDING:  Moonton Kembali Hadirkan Turnamen MLBB Berhadiah Rp1,7 Miliar

Dengan memperhatikan tanda peringatan, pemain dapat mengetahui peringatan yang diberikan oleh teman satu timnya pada situasi-situasi penting. Kepekaan terhadap tanda peringatan dari sesama teman dapat menambah kekompakan team.

  1. Fokus ke Turret, Jangan Hanya Kill

Pada saat bertanding, sebaiknya kamu lebih fokus pada turret ketimbang memfokuskan diri membunuh hero lawan. Pada permainan Mobile Legends, hal utamanya yaitu menghancurkan tower, jadi bukan mengutamakan kill.

Terlebih jika kamu berhadapan dengan lawan yang memakai akun ML sultan gratis dan memiliki hero serta skin legend. Maka akan sulit membunuhnya. Agar tetap fokus ke turret, terapkan beberapa strategi berikut:

  • Bunuh lawan yang menjaga turret, tidak ada salahnya meminta bantuan ke teman satu team
  • Hindari melakukan farming terlebih dahulu setelah kill lawan, sebaiknya hancurkan lebih dulu turretnya
  • Minta bantuan teman satu team untuk mengalihkan perhatian lawan, kemudian lakukan push tower saat perhatian mereka teralihkan
  1. Kerjasama Team Adalah yang Utama

Mengingat Mobile Legends adalah game bergenre MOBA, maka sudah dipastikan kerjasama tim memiliki peran sangat besar untuk memperoleh kemenangan. Maksimalkan akun sultan kamu dengan tetap mengutamakan kekompakan serta kerjasama.

Melakukan mabar alias main bareng bisa jadi alternatif efektif untuk membangun kerjasama tim sehingga kamu tidak mendapatkan player noob dalam tim. Di samping itu, tingkatkan permainanmu agar tidak menjadi beban tim.

Kenali Role Hero dalam Mobile Legends

Akun ML sultan gratis biasanya menyediakan banyak hero yang dapat dimainkan saat bertanding di battle arena. Sebagai player ML, kamu harus mengetahui role atau tugas dari masing-masing hero. Adapun role hero yang terdapat di game Mobile Legends antara lain adalah:

  1. Tank

Tugas yang diemban hero dengan role Tank sangat penting, yaitu sebagai komando dan melindungi hero team terutama core dari serangan lawan. Tank juga bertugas menginisiasi komando untuk melakukan penyerangan atau mundur dari pertarungan.

Jika kamu tipe pemain yang pandai membaca peta serta berani mati, maka role Tank sangat pantas dipilih. Adapun hero role Tank di Mobile Legends yaitu:

  • Hylos
  • Uranus
  • Johnson
  • Gatotkaca
  • Grock
  • Belerick
  • Franco
  • Tigreal
  1. Assasin

Role selanjutnya yaitu Assasin yang tugasnya adalah merangsek ke area pertahanan musuh lalu melakukan kill core musuh secara cepat. Hero role Assasin termasuk paling banyak difavoritkan sehingga ada di koleksi akun ML sultan gratis.

Role Assasin direkomendasikan bagi player yang memiliki kejelian tinggi terhadap situasi di arena battle. Adapun beberapa hero dengan karakteristik menyerang secara agresif ini antara lain:

  • Lancelot
  • Hayabusa
  • Ling
  • Benedetta
  • Selena
  • Gusion
  • Karina
  1. Marksman

Peran role Maksman sangat penting khususnya pada saat team fight. Hero Marksman-lah yang akan menentukan apakah permainan masuk early game, mid game, atau late game.

Karakteristik utama role Marksman yaitu memiliki damage serta speed attack sangat besar. Hero role Marksman bertugas sebagai inisiator ganking atau penyerangan serta penyergapan.

Dengan item lengkap di akun ML sultan gratis, kamu dapat mengoptimalkan permainan hero role Marksman sehingga team bisa mengalahkan lawan secara cepat.

  1. Support

Hero dengan role Support seringkali dipandang sebelah mata. Bukan tanpa sebab, ini dikarenakan role Support tidak memberikan dampak signifikan terhadap lawan. Meski demikian, perannya dalam team fight tidak kalah penting.

Berkat skill-skillnya seperti skill heal atau disable, Support memainkan kontribusi dalam melindungi Fighter atau rekan lainnya. Selain itu, Support juga dapat membantu menghancurkan lawan dengan kemampuannya menahan hero musuh. Hero dengan role Support antara lain:

  • Mathilda
  • Angela
  • Estes
  • Faramis
  • Carmilla
  • Kaja
  1. Fighter

Akun ML sultan gratis juga memiliki koleksi hero dengan role Fighter. Fighter memiliki kemampuan cukup seimbang antara menyerang dan bertahan. Keberadaannya dalam game play sangat penting.

Memiliki damage serta HP cukup tinggi, Fighter bisa menginisiasi ganking bersama Mage atau Support. Untuk memainkan role ini, dibutuhkan kesabaran serta insting timing yang tepat. Beberapa hero role Fighter antara lain:

  • Alpha
  • Alucard
  • Balmond
  • Bane
  • Freya
  • Dyroth
  • Hilda
  • Guinevere
  • Aulus
  • Argus
  • Jawhead
  • Ruby
  • Silvana
  1. Mage

Keistimewaan Mage adalah mempunyai skill berupa magic damage luar biasa. Skill tersebut sangat penting pada durasi early hingga mid game. Pada early hingga mid game inilah, Mage dapat berkombinasi bersama Fighter untuk melakukan ganking.

Keduanya bisa menjadi kombinasi mematikan bagi lawan karena mengganggu lawan pada saat farming di hutan ataupun lane. Beberapa koleksi hero role Mage di akun ML sultan gratis antara lain:

  • Aurora
  • Alice
  • Esmeralda
  • Gord
  • Harith
  • Harley
  • Kadita
  • Kagura Kimmy
  • Cecilion
  • Cyclops
  • Lunox
  • Odette

Strategi Membangun Tim yang Solid

Kemampuan individual saat memainkan Mobile Legends memang penting. Lebih dari itu, tim yang solid menjadi poin tersendiri karena sangat berpengaruh terhadap hasil pertandingan. Strategi agar tim semakin solid yaitu:

  1. Saling percaya dan menghargai sesama rekan
  2. Sering mabar alias main bareng
  3. Disiplin saat bermain game
  4. Selalu memberikan dukungan apapun kondisinya
  5. Membakar semangat teman setim saat menjadi kapten

Untuk memaksimalkan performa permainan saat mabar bersama teman-teman satu tim, gunakan akun ML sultan gratis sehingga bisa terhindar dari kekalahan.