Fitur Feed Baru di Instagram Mulai Di Ujicoba
3 feed kronologi baru di Instagram

Fitur Feed Baru di Instagram Mulai Di Ujicoba

Fitur baru di Feed kronologi Instagram mulai di ujicoba, yang mana para pengguna Instagram nantinya bisa memilih feed yang durutkan secara aloritmik atau kronologi.

Feed kronologi terbaru ini mulai diujicoba setelah dijanjikan bulan desember lalu yang diinformasikan melalui Adam Mosseri selaku Head of Instagram. Adam memberikan bocoran fitur terbarunya ini pada saat mengikuti sidang senat tentang dampak Instagram pada kesehatan mental remaja dan anak-anak.

Nantinya ada 3 feed versi baru, satu feed akan disebut seabgai Favorites dan satunya lagi sebagai Following. Dilansir dari situs Engadget, Mosseri berkata bahwa Instagram lekas membolehkan pengguna bergeser di antara 3 feed berbeda ialah Home, Kesukaan, serta Following.

👉 TRENDING:  Tampilan Instagram Ada Perubahan Lagi, Apa Saja Itu?

Home hendak mirip dengan feed Instagram dikala ini, yang berikan peringkat post bersumber pada apa yang bisa jadi pengguna minati. Sedangkan Kesukaan hendak jadi feed spesial buat sahabat yang sangat disayangi.

Kemudian Following hendak jadi feed kronologi cuma buat akun yang diiringi pengguna semacam feed default Instagram saat sebelum 2016.

” Kami pikir berarti Kamu dapat memperoleh feed kronologi, bila Kamu tertarik dengan kilat serta memandang yang baru yang diunggah akun yang Kamu simak,” kata Mosseri dalam suatu video.

Perihal terutama, feed Home pula hendak memandang pergantian signifikan. Mosseri berkata feed utama hendak mempunyai lebih banyak saran dari waktu ke waktu.

👉 TRENDING:  Cara Menambah Foto di Story Instagram Tanpa Edit di Aplikasi Tambahan!

Instagram sudah menguji akumulasi saran dari akun yang tidak diiringi serta Reel ke feed utamanya. Jadi, kayaknya Instagram berencana menggandakan upaya ini.

Pada minggu kemudian, Mosseri pula berkata kalau Instagram hendak memikirkan kembali apa itu Instagram pada 2022 serta fokus pada Reels dan membangun lebih banyak perlengkapan buat para kreator.

Buat dikala ini, pergantian feed baru tidak hendak diluncurkan secara luas. Mosseri menarangkan pengujian feed baru ini telah keluar sepanjang sebagian pekan ke depan, dengan” pengalaman penuh” diharapkan diluncurkan buat seluruh orang di paruh awal tahun ini.