kumpulan game petualangan android terbaik

Game Petualangan Android Dibawah Ini Mana Yang Terbaik? Ada 18 Pilihan!

Game petualangan android terbaik saat ini memang banyak sekali pilihannya, apalagi jika langsung mencarinya di Subkategori Game dalam google playstore bisa bikin bingung.

Nah, agar kamu tidak bingung-bingung lain mau instal game petualangan android terbaik versi offline ataupun online, kamu bisa simah dibawah ini yang sudah teknobgt rangkum dan review. Sebenarnya ada banyak sekali pilihan untuk instal game petualangan di HP Android yang populer sejak lama, tapi karena banyak juga kemunculan game-game petualangan terbaru, maka kamu coba untuk merangkumnya.

18 Game Petualangan Android Terbaik

Dibawah ini adalah daftar game petualangan terbaik untuk HP Android yang bisa kamu mainkan dengan mode offline (tanpa perlu koneksi internet) dan juga ada versi online. Teknobgt merefensikan banyak game ini tentu agar kamu yang ingin download game petualangan bisa memiliki lebih banyak game yang variatif dan seru-seru.

Game Petualangan Rating Teratas

(1) Mini World: CREATA

Mini World merupakan game 3D terbaru yang bisa dimainkan dengan berbagaimacam mode seperti Mode petualangan ataupun Mode kreasi. Game Mini World ini gratis untuk dimainkan dan kamu bisa dengan bebas berkreasi ataupun berpetualang dengan memakain item ataupun fitur game tanpa batas dan tanpa sistem level.

(2) Blockman Go

Game petualangan android selanjutnya adalah Blockman Go, yang mana ini adalah semacam aplikasi untuk bermain aneka game didalamnya dan kamu bisa bisa melakukan chatting dan berteman.

Aplikasi Blockman GO ini menciptakan berbagai macam game petualangan mini didalamnya, tinggal pilih game mana yang kamu suka dan mainkan sepuasnya.

(3) Escape Bubble

Suka bermain game tembak bola-bola gelembung yang sesuai warna? coba mainkan game Escape Bubble ini dan pecahkan puzzlenya. Game petualangan versi bubble atau bola-bola gelembung ini akan membuat kamu sibuk selama berjam-jam dan tentunya ini akan membuat kamu ingin terus memainkannya.

(4) Roblox

Mau main game petualangan terbaik dan banyak dimainkan oleh para youtuber? segera instal dan buat akun roblox secara gratis. Roblox ini adalah game virtual terbaik yang akan membuat para pemainnya berkreasi bersama jutaan pemain dari seluruh dunia.

(5) Hotel Frenzy

Hotel Frenzy: Desain Grand Hotel Empire adalah salah satu game yang masuk kategori Petualangan dengan rating teratas. Tentunya game Hotel Frenzy sangat populer dan banyak dimainkan, yang mana kamu dituntut untuk membangun Grand Hotel Empire paling sukses.

Jadi ketika memainkan game ini, kamu harus mengeluarkan bakat terbaikmu dalam hal mendekorasi ruangan hingga menjadi koki masak.

(6) Pesta ulang tahun anak-anak

Game Pesta ulang tahun anak-anak yang dibuat oleh Hippo Kids Games ini sangat bagus untuk anak-anak dirumah. Kita akan membuat kue, belajar melukis, mewarnai gambar, bermain petak umpet, dan game menemukan objek, belajar memasak makanan, melakukan trik, dan sebagainya.

(7) Stormfall: Saga of Survival

Game Stormfall: Saga of Survival ini direkomendasikan untuk yang sudah berumur 12 tahun keatas, karena memang game Stormfall: Saga of Survival ini menuntut pemainnya untuk Bertahan hidup, menjelajah, dan menguasai ilmu pedang dan ilmu sihir dalam MMORPG fantasi.

Latar belakang cerita game ini juga sangat menarik, dimana kamu sebagai pemain ini adalah Kamu adalah penguasa Stormfall yang dikhianati. Setelah diasingkan, sekarang kamu harus hidup sebagai orang buangan.

(8) Badland

Game Petualangan dari Frogmind ini hadir cukup unik, dimana karakternya yang berbetuk sangat unik ini bisa terbang. Game BADLAND ini akan membuatmu ketagihan untuk memainkannya, misinya cukup mudah yaitu terbang dan bertahanlah dari rintangan-rintangan yang muncul didepanmu.

(9) GETCHA GHOST-The Haunted House

Game GETCHA GHOST-The Haunted House ini merupakan game untuk menangkap hantu. Tangkap Hantu dengan ponsel dan selesaikan teka-teki bersama mereka!

Untuk kamu yang suka dengan film anime, kamu juga bisa tonton serial animenya di Netflix atau Youtube channel Shinbi’s House.

(10) Jurassic World Alive

Game Jurassic World Alive ini bertamakan dinosaurus. Game petualangan android ini pasti sangat menegangkan, dimana kamu harus menemukan dinosaurus Jurassic World favorit Anda, termasuk ras baru yang lebih menakjubkan dan menakutkan daripada sebelumnya!

Kumpulkan dinosaurus langka dan menakjubkan dan pertahankan daftar lengkap hewan prasejarah yang berkembang dan kamu juga bisa menantang orang lain di arena PVT real-time.

(11) Jungle Adventures 3

Game Jungle Adventures 3 cocok juga untuk memacu andrenalin kamu dengan permainan bertemakan petualangan didalam hutan.

Game Jungle Adventures 3 ini hadir dengan visual yang sangat indah, desain dan animasi nuansa hutannya membuat mata kalian ingin terus bermain game ini. Perpaduan antara hiburan dan eksplorasi juga bisa bikin kamu betah.

(12) LOST in Blue (Global)

Game petualangan LOST in Blue (Global) ini sangat menantang karena alur ceritanya yang sangat menarik. Mulai dari harus bertahan hidur dari kecelakaan pesawat hingga harus mengumpulkan sumber daya, membuat senjata agar mampu melawan elemen aneh di pulau.

Lakukan segalanya semampumu agar kamu bisa pulang ke rumahmu sendiri.

(13) Swordigo

Berlari, melompat dan slash jalan Anda melalui dunia luas tantangan platforming dan memulai sebuah petualangan epik! The # 1 mobile game petualangan dan platformer 3D, kini juga tersedia untuk ponsel Android dan tablet.

(14) LIMBO

Mau coba game petualangan android yang bertemakan horor dan juga mistis menegangkan? coba download game LIMBO yang sudah banyak mendapatkan penghargaan.

Cara memainkan game LIMBO ini adalah kamu wajib memecahkan setiap petunjuk yg ditemukan dan ada juga musuh yang harus dilawan.

(15) Sky Dancer Premium

Untuk kalian yang suka permainan olahraga Parkour, Nah game Sky Dancer Premium ini sangat cocok karena tema permainan ini adalah petualangan melintasi tebing yang berbahaya dari satu pulau terbang ke pulau lainnya dengan cara lari dan lompat.

Game Petualangan Android Offline

(16) LostMiner: Block Building & Craft Game

LostMiner adalah game indie, bukan hanya sekedar merangkai kotak-kotak 2D saja. game LostMiner ia memiliki banyak ide baru, dan dirancang dengan ide khusus untuk para pecinta game petualangan android, dengan kontrol yang mudah dan sistem kerajinan yang intuitif, menawarkan Anda pengalaman bermain yang adiktif dan hebat untuk dimainkan di mana-mana.

Tempatkan dan hancurkan blok, bangun rumah, pertanian tanam, peternakan hewan, potong pohon, buat barang baru, kumpulkan sumber daya, pergi memancing, naik burung unta, sapi perah, pertempuran monster, gali dan jelajahi rahasia bawah tanah acak, cobalah untuk bertahan hidup!

(17) Criminal Case

Game Criminal Case ini adalah salah satu game yang bikin kamu bisa mikir keras untuk menyelesaikan masalah yang kamu temukan dalam game. Mencari benda-benda tersembunyi untuk memecahkan kasus pembunuhan dalam game ini dijamin sangat seru.

(18) Eyes: Scary Thriller – Creepy Horror Game

Game paling menegangkan, jangan main game ini jika kamu sedang sendirian dalam ruang kamar yang gelap. Dalam Game ini kamu akan Temukan teror yang dahsyat, pengejaran, serta makhluk menyeramkan dalam game gratis penuh horor ini.