PUBG Mobile 1,5: Ignition Sudah Bisa Diunduh Oleh Pengguna Android dan iOS!
PUBG Mobile ignition update terbaru

PUBG Mobile 1,5: Ignition Sudah Bisa Diunduh Oleh Pengguna Android dan iOS!

PUBG Mobile 1,5: Ignition akhirnya sudah dirilis secara resmi dan para gamer yang menggunakan perangkat Android ataupun iOS sudah bisa mengupdate dan kabarnya di versi ini dilakukan pembaruan besar-besaran.

Para pemain game PUBG Mobile nantinya akan merasakan perubahan yang signifikan, salah satu yang sangat terlihat dari pembaruan PUBG Mobile: Ignition ini adalah transformasi 6 wilayah utama yang ada di Erangel.

Perlu diketahui bahwa ukuran file update PUBG Mobile ini ada perbedaan antara Android dan iOS. Jika untuk perangkat Android, ukuran file updatenya sekitar 600MB, sedangkan untuk perangkat iOS filenya lebih besar yaitu 1,7GB (dikutip dari laman Express).

Transformasi 6 Wilayah Erangel di PUBG Mobile 1,5: Ignition

Mobile Tesla Model Y Hadir di PUBG Mobile

Diversi ini, Dynatex telah merubah 6 wilayah utama di Erangel seperti Pochinki, Georgopol hingga Yasnaya Polyana menjadi wilayah yang memiliki teknologi tinggi dan bergaya futuristik.

👉 TRENDING:  PUBG Mobile Update Patch 1.1! Fitur LightWeight Bikin "HP Kentang" Bisa Ikutan Mabar

Selain tempat yang berubah, para pemain juga bisa menemukan item-item baru seperti riot shield, ergonomic grip, drum magazine, muzzle brake, hingga anti-gravity motorcyle dan hyperlines.

Ada yang menarik di update terbaru ini, dimana PUBG Mobile bekerjasama dengan Tesla untuk membangun pabrik di Erangel, Jadi para pemain nantinya bisa menggunakan mobil Tesla Model Y dalam arena permainan.

Bukan hanya dari segi map dan item yang berubah, untuk sistem permainannya juga ada perubahan, salah satunya adalah pengaturan perspektif untuk third person camera. Termasuk ada juga gitu Auto pick-up yang dimatikan saat pemain sedang melakukan pengobatan.

Segera update game PUBG Mobilemu sekarang dan mainkan gamenya!

👉 TRENDING:  Turnamen PUBG Mobile Skala Nasional Kembali Di Gelar, Hadiahnya Rp 550 Juta